5 Tipe Vespa Matic dan Harganya Simak Rekomendasinya!

Hello RintikLovers, apa kabar? Kali ini saya ingin membahas tentang tipe vespa matic dan harganya. Bagi kalian yang mencari kendaraan yang mudah dikendarai dan cocok untuk perjalanan jauh, maka Vespa matic adalah pilihan yang tepat. Kendaraan ini memiliki mesin yang lebih canggih dan modern, serta lengkap dengan teknologi terbaru. Karena itu, Vespa matic banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Tipe Vespa Matic dan Harganya

Berikut ini adalah tipe Vespa Matic yang rintiksedu.id rekomendasikan untuk kalian:

Vespa Sprint

tipe vespa matic dan harganya

Salah satu tipe Vespa matic yang populer di Indonesia adalah Vespa Sprint. Kendaraan ini memiliki desain yang elegan dengan teknologi mesin yang canggih. Vespa Sprint lengkap dengan mesin i-get 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 13,2 hp. Harga Vespa Sprint ini berkisar antara 48-54 juta rupiah.

Vespa Primavera

tipe vespa matic dan harganya

Jika kalian mencari Vespa matic dengan desain yang lebih feminim dan elegan, maka Vespa Primavera adalah pilihan yang tepat. Kendaraan ini memiliki mesin yang sama dengan Vespa Sprint, yaitu i-get 155 cc. Namun, harga Vespa Primavera sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Vespa Sprint, yaitu berkisar antara 54-59 juta rupiah.

Vespa GTS Super

tipe vespa matic dan harganya

Untuk kalian yang mencari Vespa matic dengan mesin yang lebih besar, maka Vespa GTS Super adalah pilihan yang tepat. Kendaraan ini memiliki mesin i-get 300 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 23,8 hp. Harga Vespa GTS Super berkisar antara 130-145 juta rupiah.

Vespa Sei Giorni

tipe vespa matic dan harganya

Selanjutnya, ada Vespa Sei Giorni yang memiliki desain yang unik dan sporty. Kendaraan ini lengkap dengan mesin i-get 300 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 23,8 hp. Harga Vespa Sei Giorni berkisar antara 119-128 juta rupiah.

Vespa Notte

Terakhir, ada Vespa Notte yang memiliki desain yang simpel dan elegan. Kendaraan ini lengkap dengan mesin i-get 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 10,7 hp. Harga Vespa Notte berkisar antara 43-49 juta rupiah.

Kesimpulan

Itulah beberapa tipe Vespa matic dan harganya. Tentunya, setiap tipe Vespa matic memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, pilihlah tipe Vespa matic yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian. Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya