Dompet Wanita Branded Premium, Buatan Lokal Berkualitas

- Penulis Berita

Kamis, 4 Januari 2024 - 03:30

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Dompet Wanita Branded Premium

Dompet Wanita Branded Premium

Dompet Wanita Branded Premium –Barang-barang fashion berbahan kulit atau disebut juga leather selalu menjadi favorit, termasuk dompet kulit. Dibandingkan dengan bahan atau material lain, kulit berkualitas tinggi dan tahan lama. Karena itulah tidak jarang dompet kulit wanita atau pria berbahan dasar kulit berkualitas dijual dengan harga mulai dari yang mahal hingga yang fantastis.

Dompet merupakan salah satu barang yang wajib dibawa saat bepergian. Tentu saja, ini sangat masuk akal. Tidak mungkin bepergian tanpa membawa dompet dan isinya, bukan? Selain esensial, dompet kulit kini juga bisa dijadikan aksesoris untuk melengkapi penampilan. Meski begitu, saat ini banyak bermunculan desain tas kulit yang unik dan tidak monoton untuk memaksimalkan OOTD (outfit of the day) wanita manapun.

Merk Dompet Kulit Berkualitas Premium

Dompet Wanita Branded Premium

Seperti yang sudah disebutkan di atas, dompet kulit bisa kamu temukan dalam rentang harga yang beragam, tinggal disesuaikan saja dengan budget yang tersedia. Untuk memudahkan memilih dompet kulit berkualitas, kami merekomendasikan dompet wanita branded lokal yang terkenal dengan kualitas premium. Simak sampai habis ya!

1. Elizabeth

Brand Elizabeth dikenal sebagai brand aksesoris lokal yang sudah ada sejak tahun 1963. Hal ini kemudian membuat brand Elizabeth dikenal luas di seluruh Indonesia. Elizabeth telah menghadirkan tas, sepatu, dan dompet wanita selama lebih dari 50 tahun dan tentunya memenangkan banyak penghargaan.

Dengan reputasi yang begitu baik, Elizabeth memiliki koleksi 48 dompet kulit berdesain cantik yang stylish dan tersedia dalam banyak pilihan warna modern. Mulai dari dompet koin hingga dompet panjang bisa kamu pilih sesuai selera. Dompet kulit yang ditawarkan Elizabeth mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 330.000.

2. GABA-GABA Leather

Brand lokal asal Yogyakarta ini hadir sejak Desember 2012. GABA-GABA Leather menampilkan aksesoris yang timeless dan dibuat dalam dua jenis bahan yaitu Pull Up Leather dan Vegetable Tanned Leather. Dua pendiri GABA-GABA Leather, Indun dan Eva, konsisten menghadirkan dompet kulit yang “menua bersama pemiliknya”. Artinya, kualitas bahan kulit yang digunakan GABA-GABA Leather pada setiap produknya sangat terjamin dan tahan lama.

Desain dompet kulit GABA-GABA sangat minimalis dan modern. Juga ukuran dompet kulit wanita yang dijual mulai Rp. Menariknya, sebagian besar produk kulit GABA-GABA dibuat dengan tangan dan memiliki hasil akhir yang indah.

3. Rifqy Leather

Dari namanya sudah bisa dibaca kalau brand ini hanya menjual produk berbahan kulit. Bagi pecinta dompet kulit reptil, koleksi Rifqy Leather patut menjadi tujuan Anda selanjutnya.

Rifqy Leather memproduksi dompet wanita berbahan kulit ular dan biawak yang memiliki tampilan menarik, mulai dari desain hingga pemilihan warnanya. Kulit ular yang digunakan oleh Rifqy Leather biasanya berasal dari ular sanca, ular cincin dan ular kobra. Untuk mendapatkan salah satu koleksi dompet kulit Rifqy ini, setidaknya kamu harus merogoh kocek Rp 80.000 hingga Rp 375.000.

4. Abekani

Abekani bukan hanya brand lokal yang dikenal dengan kualitas produknya yang terbuat dari bahan kulit premium, namun juga dikenal memiliki produk limited edition. Sehingga para pecinta produk Abekani selalu siap “menyerang” produk terbaru dari brand tersebut.

Meski memiliki beberapa koleksi tas, bukan berarti Abekani tidak membuat dompet kulit. Yang juga patut dicermati adalah dompet kulit Abekani yang terus diproduksi dalam jumlah terbatas. Pasalnya, dompet ini tidak hanya memiliki desain klasik dengan pilihan warna yang menarik, namun bayangkan jika menggunakan dompet edisi terbatas, bukankah itu akan membuat dompet kulit Abekani pilihan kamu menjadi sangat eksklusif? Dari segi harga, Abekani menawarkan dompet kulit sapi dengan kisaran harga antara Rp115.000 hingga Rp240.000.

5. Purotti

 

Pembahasan tentang produk kulit tidak akan lengkap tanpa menyebut merek Purotti. Jika kamu melihat akun Instagram mereka, kamu mungkin berpikir bahwa salah satu merek dompet lokal berasal dari luar negeri. Purotti memang merupakan brand lokal premium dengan berbagai macam desain yang sangat modern dan penuh detail.

Tak hanya tas tangan, Purotti juga memiliki koleksi dompet kulit yang tentunya memaksimalkan tampilan OOTD kamu. Untuk membeli salah satu dompet kulit sapi atau domba Purotti, kamu harus merogoh kocek antara Rp 289.000 dan Rp 685.000.

 

Bagaimana, Dompet Wanita Branded Premium di atas menarik, kan? Mana yang akan menjadi pilihanmu untuk melengkapi penampilanmu?

Berita Terkait

Brand Dompet Wanita Lokal yang Murah dan Berkualitas
Dompet Wanita Branded Original, Berkualitas Terbaik
Inilah 11 Dompet Wanita Branded Terbaik yang Tampil Stylish dan Fungsional
10 Dompet Wanita Yang Lagi Trend

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:54

Allah Subhanahu wa Ta ala: Menelusuri Keagungan Sang Pencipta

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:30

Jelaskan pengertian iman kepada kitab allah subhanahu wa ta’ala

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:25

Mengapa beriman kepada malaikat Allah dapat mendorong kita gemar bersedekah

Rabu, 17 Juli 2024 - 09:50

Apa yang dimaksud dengan istilah Net-a-Porter?

Rabu, 17 Juli 2024 - 09:42

Pengertian Informatika: Menyelami Dunia Teknologi Informasi secara Mendalam

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:26

Hikmah adalah: Menemukan Makna Dalam Setiap Pengalaman

Senin, 15 Juli 2024 - 07:38

Lambang Sila Ke 3 Pancasila

Senin, 15 Juli 2024 - 07:29

Nilai nilai pancasila bersifat subjektif artinya

Berita Terbaru

Teknologi

Cara zikir lailahaillallah yang benar

Jumat, 19 Jul 2024 - 08:47