Berapa Kalori Yogurt Cimory Semua Varian Rasa

- Penulis Berita

Jumat, 29 Desember 2023 - 13:13

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kalori Yogurt Cimory

Kalori Yogurt Cimory

rintiksedu.id — Yogurt Cimory adalah salah satu produsen minuman susu dan yogurt yang asli buatan indonesia, cimory memiliki 35 varian yogurt dengan berbagai ukuran kemasan, Kemasan mini 70 ml, kemasan kotak 200 ml, kemasan botol tanggung 250 ml, kemasan squeeze 120 gram, dan kemasan cup 400 ml. Yuk Mari kita lihat berapa Kalori Yogurt Cimory !

Berapa Kalori Yogurt Cimory Semua Varian Rasa

Berapa Kalori Yogurt Cimory Semua Varian Rasa

Berikut ini adalah daftar kalori dari masing-masing produk Yogurt Cimory untuk semua rasa dan kemasan

Daftar Kalori Cimory Yogurt Semua Rasa

Berikut Daftar kandungan Kalori yogurt cimory segala rasa:

Kalori Yogurt Cimory
CimoryJumlah  Kalori
Cimory Greek Low Fat 400 ml320 kalori
Cimory Greek Original 400 ml400 Kalori
Cimory Squeeze Honey 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Peach 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Original 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Blueberry 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Strawberry 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Aloe Vera 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Black Sticky Rice 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Cavendish Banana 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Mango Sticky Rice 120 gram70 kalori
Cimory Squeeze Purple Taro 120 gram70 kalori
Cimory Yogurt Drink Low Fat Aloe Vera 250ml200 kalori
Cimory Yogurt Drink Low Fat Strawberry Mango 250ml200 kalori
Cimory Yogurt Drink Low Fat Original 250ml200 kalori
Cimory Yogurt Drink Low Fat Banana 250ml200 kalori
Cimory Yogurt Drink Low Fat Blueberry 250ml200 kalori
Cimory Yogurt Drink Low Fat Tropical Fruit 250ml200 kalori
Cimory Yogurt Drink Red Grape 250ml190 kalori
Cimory Yogurt Drink Original 250ml180 kalori
Cimory Yogurt Drink Mixed Fruit 250ml200 kalori
Cimory Yogurt Drink Mixed Berry 250ml190 kalori
Cimory Yogurt Drink Mango 250ml190 kalori
Cimory Yogurt Drink Lychee 250ml190 kalori
Cimory Yogurt Drink Strawberry 250ml190 kalori
Cimory Yogurt Drink Blueberry 250ml190 kalori
Cimory Yogurt Drink Blueberry 200ml140 kalori
Cimory Yogurt Drink Strawberry 200ml140 kalori
Cimory mini Yogurt Original Tayo50 kalori
Cimory mini Yogurt Blueberry Tayo50 kalori
Cimory mini Yogurt Strawberry tayo50 kalori
Cimory mini Yogurt Original50 kalori
Cimory mini Yogurt Strawberry50 kalori
Cimory mini Yogurt Blueberry50 kalori
Cimory mini Yogurt Mixed Berry50 kalori

Manfaat Yogurt Cimory Untuk Kesehatan

harga cimory yogurt drink 250 ml

Yogurt adalah salah satu makanan fermentasi yang sangat populer di seluruh dunia. Yogurt terbuat dari susu yang difermentasi dengan bakteri baik, seperti Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Selain enak dan menyegarkan, yogurt juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat yogurt yang harus Anda ketahui:

  • Meningkatkan Kesehatan Pencernaan

Meningkatkan Kesehatan Pencernaan

Yogurt mengandung probiotik, yaitu bakteri baik yang hidup di dalam usus dan membantu mencerna makanan. Probiotik juga membantu menjaga keseimbangan bakteri di usus dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, mengonsumsi yogurt secara teratur dapat membantu mencegah masalah pencernaan seperti diare, sembelit, dan gangguan pencernaan lainnya.

  • Menjaga Kesehatan Jantung

Menjaga Kesehatan Jantung

Kandungan asam lemak omega-3 dan protein dalam yogurt dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung. Omega-3 membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah, sedangkan protein membantu mengendalikan tekanan darah.

  • Menjaga Kesehatan Tulang

Menjaga Kesehatan Tulang

Yogurt mengandung kalsium dan vitamin D yang sangat penting bagi kesehatan tulang. Kalsium membantu menjaga kekuatan dan kepadatan tulang, sementara vitamin D membantu tubuh menyerap kalsium dengan lebih efektif. Oleh karena itu, mengonsumsi yogurt secara teratur dapat membantu mencegah osteoporosis dan menjaga kesehatan tulang.

  • Menjaga Kesehatan Kulit

Menjaga Kesehatan Kulit

Kandungan asam laktat dalam yogurt dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Asam laktat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru. Selain itu, yogurt juga mengandung vitamin B2 dan zinc yang membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah jerawat.

  • Menurunkan Berat Badan

Menurunkan Berat Badan

Yogurt rendah lemak dan rendah kalori dapat membantu menurunkan berat badan. Kandungan protein dalam yogurt membantu mengurangi rasa lapar dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, probiotik dalam yogurt juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak lebih efektif.

  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Yogurt mengandung vitamin D dan probiotik yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin D membantu meningkatkan produksi sel-sel imun dalam tubuh, sementara probiotik membantu melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit.

Berapa Kebutuhan Kalori Dalam Tubuh Manusia

kalori

Setiap orang memiliki kebutuhan kalori harian yang berbeda-beda tergantung pada usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, dan tingkat aktivitas fisik. Kebutuhan kalori harian tubuh berguna untuk menentukan jumlah kalori yang harus dikonsumsi setiap hari agar tubuh dapat berfungsi dengan baik. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai kebutuhan kalori harian tubuh.

  • Usia

Kebutuhan kalori harian tubuh dipengaruhi oleh usia seseorang. Semakin tua usia seseorang, semakin sedikit kalori yang dibutuhkan tubuhnya. Seorang anak membutuhkan lebih banyak kalori daripada orang dewasa karena tubuhnya sedang tumbuh dan berkembang.

  • Jenis Kelamin

Kebutuhan kalori harian tubuh pria dan wanita berbeda. Biasanya, pria membutuhkan lebih banyak kalori daripada wanita karena memiliki massa otot yang lebih banyak.

  • Tinggi Badan

Tinggi badan seseorang juga memengaruhi kebutuhan kalori harian tubuh. Orang yang lebih tinggi biasanya membutuhkan lebih banyak kalori daripada orang yang lebih pendek.

  • Berat Badan

Berat badan seseorang juga memengaruhi kebutuhan kalori harian tubuh. Orang yang lebih berat membutuhkan lebih banyak kalori daripada orang yang lebih ringan.

  • Tingkat Aktivitas Fisik

Tingkat aktivitas fisik seseorang juga memengaruhi kebutuhan kalori harian tubuh. Orang yang aktif secara fisik membutuhkan lebih banyak kalori daripada orang yang tidak aktif secara fisik.

Rumus menghitung kebutuhan kalori harian tubuh adalah sebagai berikut:

Kebutuhan kalori harian tubuh = BMR (Basal Metabolic Rate) x faktor aktivitas fisik

BMR adalah jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan fungsi-fungsi dasar seperti bernapas, menjaga detak jantung, dan mempertahankan suhu tubuh. Sedangkan faktor aktivitas fisik adalah tingkat aktivitas fisik seseorang dalam sehari-hari.

Berikut adalah panduan umum untuk kebutuhan kalori harian tubuh:

  • Wanita usia 19-30 tahun dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 55 kg yang tidak aktif secara fisik membutuhkan sekitar 1800-2000 kalori per hari.
  • Pria usia 19-30 tahun dengan tinggi badan 175 cm dan berat badan 70 kg yang aktif secara fisik membutuhkan sekitar 2700-3000 kalori per hari.

Namun, panduan di atas hanya sebagai acuan umum saja. Untuk mengetahui kebutuhan kalori harian tubuh yang lebih akurat, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.

Botol Kecil Kalori Cimory Mini Drink (70 ml)

Botol Kecil Kalori Cimory Mini Drink 70 ml

Jumlah Kalori mini yogurt drink (70 ml) adalah 50 kalori, untuk semua 7 varian rasa, yaitu mixed berry, blueberry, strawberry, dan Original.

Cimory Mini Yogurt dikemas dalam 2 tampilan, yaitu tampilan original, dan tampilan kemasan dengan gambar tayo.

Kemasan Kotak Kalori Cimory Yogurt Drink 200 ml

Jumlah kalori Cimory Drink 200 ml Kemasan kotak adalah 140 kalori, berlaku untuk 2 varian rasanya, yaitu : Strawberry dan Blueberry.

Botol Tanggung Kalori Cimory Yogurt Drink 250 ml

Kalori Cimory Yogurt Drink 250 ml botol tanggung adalah berkisar antara 180 kalori hingga 200 kalori, dimana yang terendah adalah varian rasa Original  sebanyak 180 kalori, dan untuk varian lain kalorinya adalah di 190 kalori dan 200 kalori.

Cimory Yogurt Botol 250 ml memiliki 14 varian rasa, dimana 6 diantaranya adalah Low Fat, atau rendah lemak.

120 Gram Pouch Kalori Cimory yogurt Squeeze

Kalori semua varian cimory squeeze 120 gram (kemasan pouch) adalah 70 kalori,  Yogurt squeeze memiliki 10 varian rasa.

400 ml (kemasan cup) Kalori Cimory Cup

Cimory cup hanya memiliki 2 varian rasa saja, yaitu Greek original dan Greek low fat.

Kalori Yogurt Cimory Greek low fat adalah 400 kalori untuk setiap cup (400 ml), dan Greek Low Fat adalah 320 kalori untuk satu cupnya (400ml)

Sumber Utama Kalori pada Yoghurt

Kalori Yogurt Cimory

Yoghurt yang biasanya dijual di pasaran terdiri dari dua jenis, yaitu yoghurt susu dan yoghurt buah. Yoghurt susu memiliki kandungan kalori yang lebih rendah dibandingkan yoghurt buah. Namun, sumber utama kalori pada yoghurt buah berasal dari tambahan gula yang terdapat pada buah yang dicampurkan dengan yoghurt. Sementara itu, pada yoghurt susu, sumber utama kalori berasal dari kandungan gula alami yang terdapat pada susu.

Selain itu, kandungan lemak juga menjadi faktor penentu jumlah kalori pada yoghurt. Yoghurt rendah lemak atau yoghurt tanpa lemak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan yoghurt tinggi lemak. Oleh karena itu, jika Anda ingin memilih yoghurt dengan jumlah kalori yang rendah, sebaiknya pilihlah yoghurt rendah lemak atau yoghurt tanpa lemak.

Dalam memilih yoghurt, sebaiknya pilihlah yoghurt yang mengandung sedikit tambahan gula dan rendah lemak atau tanpa lemak. Hal ini dapat membantu menurunkan jumlah kalori yang dikonsumsi dan lebih sehat untuk tubuh. Perhatikan juga label nutrisi pada kemasan yoghurt sebelum membelinya.

sumber utama kalori pada yoghurt berasal dari gula alami yang terdapat pada susu pada yoghurt susu, sedangkan pada yoghurt buah berasal dari tambahan gula yang terdapat pada buah yang dicampurkan dengan yoghurt. Oleh karena itu, pilihlah yoghurt rendah lemak dan rendah gula untuk mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi dan menjaga kesehatan tubuh.

Tips Mengonsumsi Yoghurt untuk Diet

Kalori Yogurt Cimory

Yoghurt adalah makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang lezat, yoghurt juga dikenal sebagai makanan yang sehat dan bergizi tinggi. Salah satu manfaat dari yoghurt adalah dapat membantu dalam program diet. Namun, bagaimana cara mengonsumsi yoghurt agar efektif dalam menurunkan berat badan? Berikut ini adalah beberapa tips mengonsumsi yoghurt untuk diet:

  • Pilih yoghurt rendah lemak atau tanpa lemak

Yoghurt rendah lemak atau yoghurt tanpa lemak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan yoghurt tinggi lemak. Oleh karena itu, jika Anda ingin memilih yoghurt yang cocok untuk diet, sebaiknya pilihlah yoghurt rendah lemak atau tanpa lemak. Selain itu, pastikan juga bahwa yoghurt yang Anda pilih tidak mengandung tambahan gula atau pemanis buatan.

  • Konsumsi yoghurt sebagai camilan sehat

Saat merasa lapar di antara waktu makan, yoghurt dapat menjadi pilihan camilan sehat yang mengenyangkan. Anda dapat menambahkan buah-buahan atau granola pada yoghurt untuk menambah rasa dan memberikan kelebihan nutrisi.

  • Konsumsi yoghurt sebelum atau sesudah olahraga

Yoghurt dapat memberikan energi yang cukup saat berolahraga. Sebelum berolahraga, konsumsilah yoghurt sebagai sumber energi. Setelah berolahraga, yoghurt dapat membantu dalam memperbaiki otot yang rusak akibat latihan.

  • Konsumsi yoghurt sebagai pengganti makanan yang tinggi kalori

Saat merasa ingin makan makanan yang tinggi kalori seperti cokelat atau keripik, Anda dapat menggantinya dengan yoghurt. Yoghurt yang rendah kalori dapat membantu mengurangi asupan kalori pada tubuh.

  • Konsumsi yoghurt dengan tepat

Meskipun yoghurt sehat dan bergizi, tetapi konsumsi yang berlebihan juga tidak baik. Konsumsi yoghurt secara berlebihan dapat meningkatkan asupan kalori pada tubuh. Sebaiknya konsumsi yoghurt sebanyak 1-2 porsi sehari.

Kesimpulan, yoghurt dapat menjadi pilihan camilan sehat yang cocok untuk program diet. Pilihlah yoghurt rendah lemak atau tanpa lemak dan hindari yoghurt yang mengandung tambahan gula atau pemanis buatan.

Konsumsilah yoghurt sebagai camilan sehat, sebelum atau sesudah olahraga, sebagai pengganti makanan yang tinggi kalori, dan dengan tepat.

Dengan mengonsumsi yoghurt secara tepat dan teratur, Dengan mengetahui Kalori Yogurt Cimory Anda dapat mencapai program diet Anda dengan lebih mudah dan sehat.

FAQ Kalori Yogurt Cimory

Apakah yogurt cimory bagus untuk diet?

Yogurt Cimory atau yogurt dalam umumnya bisa menjadi bagian dari diet yang sehat, terutama jika Anda memilih varian yogurt rendah lemak atau tanpa lemak. Yogurt adalah sumber kalsium, protein, dan probiotik yang baik untuk pencernaan. Namun, efektivitas yogurt dalam diet tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya dan pada konteks diet Anda secara keseluruhan.

Beberapa manfaat yogurt dalam diet adalah:

  1. Sumber Protein: Protein dalam yogurt dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, membantu menjaga massa otot, dan mendukung proses regenerasi sel.
  2. Probiotik: Banyak yogurt mengandung bakteri baik yang disebut probiotik, yang dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan dan sistem kekebalan tubuh.
  3. Kalsium: Yogurt kaya akan kalsium, yang penting untuk kesehatan tulang dan gigi.

Namun, saat memasukkan yogurt ke dalam diet, pertimbangkan hal-hal berikut:

  1. Porsi: Penting untuk mengontrol porsi, karena yogurt bisa mengandung kalori dan gula. Pilihlah ukuran porsi yang sesuai dengan kebutuhan kalori Anda.
  2. Varian Rendah Lemak: Pilih yogurt rendah lemak atau tanpa lemak untuk mengurangi asupan lemak jenuh.
  3. Kandungan Gula: Periksa label untuk melihat kandungan gula dalam yogurt. Pilih yogurt yang rendah gula tambahan atau lebih baik lagi, pilih yang tidak mengandung tambahan gula.
  4. Tambahkan Buah Segar: Jika Anda ingin memberi rasa manis pada yogurt, lebih baik tambahkan buah-buahan segar alami daripada menggunakan pemanis buatan.
  5. Variasi dalam Diet: Yogurt sebaiknya digunakan sebagai bagian dari pola makan yang seimbang dan beragam, termasuk buah-buahan, sayuran, sumber protein lainnya, biji-bijian, dan lemak sehat.

Selalu penting untuk berkonsultasi dengan ahli gizi atau profesional kesehatan sebelum melakukan perubahan signifikan pada diet Anda, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang menjalani program diet khusus.

Berapa kalori yogurt cimory 200 ml?

Penting untuk diingat bahwa nilai kalori dapat berbeda tergantung pada jenis dan varian yogurt Cimory yang Anda pilih, seperti yogurt rendah lemak, bebas lemak, atau varian dengan tambahan rasa. Sebagai panduan umum, yogurt rendah lemak atau bebas lemak biasanya memiliki lebih sedikit kalori daripada varian yogurt dengan lemak tambahan atau rasa manis.

Secara kasar, yogurt plain (tanpa tambahan rasa atau gula) dengan ukuran 200 ml biasanya memiliki kisaran kalori sekitar 100 hingga 150 kalori. Namun, untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan tepat, sebaiknya Anda memeriksa label nutrisi pada kemasan yogurt Cimory yang Anda miliki. Label nutrisi akan memberikan informasi tentang jumlah kalori, protein, karbohidrat, lemak, dan nutrisi lainnya dalam produk tersebut.

Berapa kalori yogurt cimory 250 ml?

Sama seperti sebelumnya, nilai kalori yogurt Cimory 250 ml dapat bervariasi tergantung pada jenis dan varian yogurt yang Anda pilih. Umumnya, yogurt plain (tanpa tambahan rasa atau gula) dengan ukuran 250 ml memiliki kisaran kalori sekitar 125 hingga 175 kalori.

Namun, untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan tepat, pastikan Anda memeriksa label nutrisi pada kemasan yogurt Cimory yang Anda beli. Ini akan memberikan informasi lengkap tentang komposisi nutrisi, termasuk jumlah kalori, protein, karbohidrat, lemak, dan nutrisi lainnya dalam produk tersebut.

Berapa kalori yogurt cimory Squeeze peach?

Satu sajian yogurt Cimory Squeeze memiliki 70 kalori untuk ukuran 70 gram.

Berapa kalori yang harus dikonsumsi saat diet?

Secara umum, wanita dewasa memerlukan sekitar 1.600 hingga 2.400 kalori per hari, sementara pria dewasa memerlukan sekitar 2.200 hingga 3.200 kalori per hari. Dalam konteks program diet, disarankan untuk mengurangi asupan kalori sekitar 500 kalori per hari.

Berita Terkait

Manfaat Cimory Yogurt Drink: Penjelasan Nutrisi dan Kandungan Probiotik
Yogurt Cimory Rasa Plain, Berbagai Manfaat untuk Kesehatan Tubuh
Yogurt Cimory Rasa Leci: Manfaat untuk Kesehatan Tubuh dan Cara Menikmatinya
Yogurt Cimory Rasa Blueberry: Menggugah Selera dan Kesehatan
Yogurt Cimory Rasa Strawberry
Yogurt Cimory Rasa Original
Varian Rasa Cimory Yogurt Drink : Kenikmatan Segar dalam Setiap Sajian
Harga Yogurt Cimory Semua Varian Rasa dan Ukuran

Berita Terkait

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:33

Cara download tiktok tanpa watermark

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:33

Cara aktifkan lazada paylater

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:27

Cara pinjam uang di lazada

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:25

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada

Sabtu, 18 Mei 2024 - 10:42

Cara menggunakan bonus dadakan di lazada

Sabtu, 18 Mei 2024 - 10:25

Cara mendapatkan voucher 30rb lazada pengguna baru

Minggu, 5 Mei 2024 - 22:48

Cara Melihat No Rekening BRI: Panduan Lengkap

Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:08

Cara memakai eyeliner yang baik dan benar

Berita Terbaru

Cara Menghitung Tanggal Jadian

Tips

Cara Menghitung Tanggal Jadian Seperti di TikTok

Senin, 27 Mei 2024 - 11:48

Cara Membuat Magnet yang Mudah dan Murah

Tips

Cara Membuat Magnet yang Mudah dan Murah

Senin, 27 Mei 2024 - 11:43

Cara Cek Nomor Indosat IM3 Lewat SMS

Tips

Cara Cek Nomor Indosat IM3 Lewat SMS

Senin, 27 Mei 2024 - 11:40

Cara

Cara download tiktok tanpa watermark

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:33

Cara Perawatan Kulit Wajah Berminyak

Tips

Cara Perawatan Kulit Wajah Berminyak

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:30