Home / Tas

20 Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu Untuk Koleksimu!

- Penulis Berita

Senin, 7 Agustus 2023 - 09:14

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

20 Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu Untuk Koleksimu!

20 Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu Untuk Koleksimu!

Rintiksedu.id — Tas merupakan salah satu aksesori fashion yang menjadi idaman wanita. Tas branded menjadi pilihan bagi wanita yang ingin tampil modis dan elegan. Namun, harganya yang cukup mahal menjadi kendala untuk sebagian besar orang. Tapi, jangan khawatir, masih ada banyak pilihan merk tas branded dibawah 500 ribu yang bisa kamu miliki.

Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu 

Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu 

Sebelum membahas lebih lanjut tentang tas wanita, penting untuk mengetahui jenis-jenis tas yang sering digunakan. Setiap jenis tas memiliki kegunaannya masing-masing, tergantung pada kebutuhan dan aktivitas pengguna.

Model Tas Wanita

Ada beberapa merk tas branded dibawah 500 ribu yang sering digunakan dan menjadi pilihan banyak orang. Berikut ini adalah beberapa model tas wanita yang bisa kalian pilih:

  • Shoulder Bag

Shoulder bag atau tas selempang adalah jenis tas yang memiliki tali panjang yang berfungsi untuk menggantungkan tas di bahu. Tas ini biasanya berfungsi untuk membawa barang bawaan yang banyak dan cocok kalian pakai untuk kegiatan sehari-hari.

  • Hand Bag

Hand bag atau tas tangan adalah jenis tas yang umumnya memiliki ukuran sedang. Tas ini biasanya berfungsi untuk kegiatan formal seperti ke kantor atau ke acara-acara resmi.

  • Sling Bag

Sling bag adalah jenis tas yang memiliki tali yang bisa berfungsi untuk menggantungkan tas di bahu. Tas ini memiliki ukuran yang kecil sehingga cocok kalian pakai untuk kegiatan yang tidak membutuhkan banyak barang bawaan.

  • Ransel

Ransel atau backpack adalah jenis tas yang memiliki dua tali yang berfungsi untuk menggantungkan tas di kedua bahu. Tas ini biasa kalian gunakan untuk kegiatan yang membutuhkan banyak barang bawaan seperti untuk kegiatan travelling atau hiking.

Berikut 20 Merk Tas Branded dengan Harga Terjangkau

Berikut ini adalah 20 merk tas branded yang bisa kamu dapatkan di bawah 500 ribu:

Mango

Mango

Merk tas branded dibawah 500 ribu Pertama ada Mango adalah salah satu brand fashion yang cukup terkenal di Indonesia dan seluruh dunia. Mango menawarkan berbagai produk fashion seperti baju, celana, sepatu, dan tentunya tas.

Tas-tas Mango menjadi salah satu pilihan favorit para wanita karena desainnya yang modis, kualitas yang baik, serta harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa merk tas Mango yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu:

  1. Mango Croc-Effect Bag

merk tas branded dibawah 500 ribu

Tas Croc-Effect dari Mango ini memiliki desain yang elegan dengan bahan kulit sintetis ber tekstur crocodile. Produk Tas ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tali selempang yang terbuat dari kulit sintetis dapat kalian lepas dan sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Croc-Effect dari Mango sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Mango Pebbled Bag

merk tas branded dibawah 500 ribu

Tas Pebbled dari Mango ini memiliki desain yang simple namun tetap modis. Produk Tas ini terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas yang memiliki tekstur berbintik seperti kulit asli. Tas ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Tali selempangnya dapat kalian lepas dan Sesuaikan dengan kebutuhan. Pebbled dari Mango dengan harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Mango Quilted Cross Body Bag

Mango Quilted Cross Body Bag

Tas Quilted Cross Body dari Mango ini memiliki desain yang unik dengan bahan kulit sintetis berkualitas yang memiliki lapisan quilting. Produk Tas ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tali selempangnya dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Quilted Cross Body dari Mango sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Mango Rattan Bucket Bag

merk tas branded dibawah 500 ribu

Tas Rattan Bucket dari Mango ini memiliki desain yang unik dengan bahan anyaman rotan yang berkualitas.Merk  Tas ini memiliki satu ruang besar dan tali selempangnya dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Rattan Bucket mango sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Mango Leather Handbag

Mango Leather Handbag

Leather Handbag dari Mango ini memiliki desain yang simple dengan bahan kulit sintetis berkualitas. Produk ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tali selempangnya dapat kalian lepas dan sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Leather Handbag dari Mango sekitar 499 ribu rupiah.

Zara

Zara

Zara merupakan brand fashion asal Spanyol yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Produk Zara menawarkan berbagai produk fashion seperti baju, sepatu, dan tentunya tas. Tas-tas dari Zara memiliki desain yang stylish dan terkini, serta kualitas yang baik.

Berikut ini adalah beberapa merk tas Zara yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu:

  1. Zara Tote Bag with Front Pocket

merk tas branded dibawah 500 ribu

Tas Tote dari Zara ini memiliki desain yang simple dan elegan dengan bahan kulit sintetis berkualitas. Produk ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan kantung depan yang sangat fungsional untuk menampung barang-barang kecil.

Harga Tas ini sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Zara Mini City Bag

merk tas branded dibawah 500 ribu

Tas Mini City dari Zara ini memiliki desain yang simple namun tetap modis. Produk ini terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas yang halus dan tahan lama. Merk Tas ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Tali selempangnya dapat kalian lepas dan Sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Mini City sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Zara Quilted Cross Body Bag

merk tas branded dibawah 500 ribu

Tas Quilted Cross Body dari Zara ini memiliki desain yang chic dengan bahan kulit sintetis berkualitas yang dilapisi dengan quilting. Merk Tas ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tali selempangnya dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Tas ini sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Zara Bucket Bag with Scarf

Zara Bucket Bag with Scarf

Tas Bucket dari Zara ini memiliki desain yang unik dengan bahan kulit sintetis berkualitas. Merk Tas ini lengkap dengan scarf yang bisa kalian lepas dan diganti dengan scarf lainnya untuk memberikan tampilan yang berbeda.

Tas ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tali selempangnya dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Bucket harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Zara Basic Backpack

Zara Basic Backpack

Tas Backpack dari Zara ini memiliki desain yang simple dan praktis dengan bahan kulit sintetis berkualitas. Merk Tas ini memiliki satu ruang besar dan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tali selempangnya dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Backpack dari Zara harga sekitar 499 ribu rupiah.

H&M

HM

H&M adalah merek fashion ternama asal Swedia yang terkenal dengan produk-produknya yang terjangkau namun tetap modis dan berkualitas. Selain pakaian, H&M juga menawarkan berbagai macam tas dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah beberapa merk tas branded dibawah 500 ribu  H&M:

  1. H&M Shoulder Bag with Flap

H&M Shoulder Bag with Flap

Tas bahu dari H&M ini memiliki desain yang simpel namun elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Merk Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk Tas harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. H&M Sling Bag

H&M Sling Bag

Tas sling dari H&M ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Produk Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Merk Tas  harga sekitar 199 ribu rupiah.

  1. H&M Mini Bag

H&M Mini Bag

Tas mini dari H&M ini memiliki desain yang simple dan chic. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Merk Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Tas harga sekitar 199 ribu rupiah.

  1. H&M Rucksack

Tas ransel dari H&M ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Produk Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Merk Tas harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. H&M Bucket Bag

Tas bucket dari H&M ini memiliki desain yang simpel namun tetap modis. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk Tas harga sekitar 299 ribu rupiah.

Bershka

Bershka

Merk tas branded dibawah 500 ribu Berikutnya ada Bershka adalah merek fashion asal Spanyol yang terkenal dengan produk-produknya yang modis dan terjangkau. Selain pakaian, Bershka juga menawarkan berbagai macam tas dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah beberapa merk tas Bershka yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu:

  1. Bershka Shoulder Bag

Tas bahu dari Bershka ini memiliki desain yang simpel dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Bershka shoulder sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Bershka Sling Bag

Tas sling dari Bershka ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Sling dari Bershka sekitar 249 ribu rupiah.

  1. Bershka Mini Bag

Tas mini dari Bershka ini memiliki desain yang simple dan chic. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Mini Bershka dengan harga sekitar 199 ribu rupiah.

  1. Bershka Backpack

Tas ransel dari Bershka ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Ransel ini harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Bershka Tote Bag

Tas tote dari Bershka ini memiliki desain yang simpel dan praktis. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar tanpa saku di bagian dalamnya. Tas ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja atau bepergian. Tote ini harga sekitar 249 ribu rupiah.

Pull & Bear

Pull Bear

Pull & Bear adalah merek fashion asal Spanyol yang menawarkan produk fashion untuk segala usia dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk yang ditawarkan oleh Pull & Bear adalah tas dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa merk tas pria branded dibawah 500 ribu:

  1. Pull & Bear Shoulder Bag

Tas bahu dari Pull & Bear ini memiliki desain yang simple dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk  ini  harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Pull & Bear Sling Bag

Tas sling dari Pull & Bear ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Sling ini harga sekitar 249 ribu rupiah.

  1. Pull & Bear Mini Bag

Tas mini dari Pull & Bear ini memiliki desain yang simple dan chic. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini harga sekitar 199 ribu rupiah.

  1. Pull & Bear Backpack

Tas ransel dari Pull & Bear ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Ransel ini harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Pull & Bear Tote Bag

Tas tote dari Pull & Bear ini memiliki desain yang simpel dan praktis. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar tanpa saku di bagian dalamnya.

Tas ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja atau bepergian. Tote ini harga sekitar 249 ribu rupiah.

Stradivarius

Stradivarius

Stradivarius adalah merek fashion asal Spanyol yang menyediakan berbagai produk fashion termasuk tas. Merek ini terkenal dengan desain tasnya yang stylish dan trendy dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa merek tas Stradivarius yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu rupiah:

  1. Stradivarius Shoulder Bag

Tas bahu dari Stradivarius ini memiliki desain yang simple dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Merk ini harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Stradivarius Sling Bag

Tas sling dari Stradivarius ini memiliki desain yang chic dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Merk Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Sling ini harga sekitar 249 ribu rupiah.

  1. Stradivarius Mini Bag

Tas mini dari Stradivarius ini memiliki desain yang simple dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Produk ini harga sekitar 199 ribu rupiah.

  1. Stradivarius Backpack

Tas ransel dari Stradivarius ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Ransel ini harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Stradivarius Tote Bag

Tas tote dari Stradivarius ini memiliki desain yang simple dan praktis. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar tanpa saku di bagian dalamnya. Tas ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja atau bepergian.

Tote ini harga sekitar 249 ribu rupiah.

Charles & Keith

Charles Keith

Charles & Keith adalah merek tas dan aksesoris asal Singapura yang terkenal dengan desainnya yang elegan dan modern. Meskipun harganya cukup terjangkau, kualitas tas Charles & Keith tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini adalah beberapa merek tas Charles & Keith yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu rupiah:

  1. Charles & Keith Shoulder Bag

Tas bahu dari Charles & Keith ini memiliki desain yang simple dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini harga sekitar 449 ribu rupiah.

  1. Charles & Keith Sling Bag

Tas sling dari Charles & Keith ini memiliki desain yang chic dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Sling ini  harga sekitar 399 ribu rupiah.

  1. Charles & Keith Mini Bag

Tas mini dari Charles & Keith ini memiliki desain yang simple dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Produk ini harga sekitar 349 ribu rupiah.

  1. Charles & Keith Backpack

Tas ransel dari Charles & Keith ini memiliki desain yang casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Ransel ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Charles & Keith Tote Bag

Tas tote dari Charles & Keith ini memiliki desain yang simple dan praktis. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar tanpa saku di bagian dalamnya. Tas ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja atau bepergian. Tote ini harga sekitar 349 ribu rupiah.

Calvin Klein

Calvin Klein

Merek tas Calvin Klein terkenal dengan desainnya yang minimalis dan modern, serta kualitas yang baik. Berikut adalah beberapa merek tas Calvin Klein yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu rupiah:

  1. Calvin Klein Tote Bag

Tote bag dari Calvin Klein ini memiliki desain yang simple dan elegan. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar tanpa saku di bagian dalamnya. Tas ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja atau bepergian. Tote ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Calvin Klein Shoulder Bag

Tas bahu dari Calvin Klein ini memiliki desain yang chic dan praktis. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Shoulder Bag ini harga sekitar 449 ribu rupiah.

  1. Calvin Klein Sling Bag

Tas sling dari Calvin Klein ini memiliki desain yang modern dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Sling ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Calvin Klein Mini Crossbody Bag

Tas mini crossbody dari Calvin Klein ini memiliki desain yang chic dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Calvin Klein Backpack

Tas ransel dari Calvin Klein ini memiliki desain yang modern dan casual. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Ransel ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

Guess

Guess

Merek tas Guess terkenal dengan desainnya yang elegan, feminin dan stylish. Berikut adalah beberapa merek tas Guess yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu rupiah:

  1. Guess Small Shoulder Bag

Tas bahu kecil dari Guess ini memiliki desain yang cantik dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Guess Sling Bag

Tas sling dari Guess ini memiliki desain yang modern dan stylish. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Sling ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Guess Mini Crossbody Bag

Tas mini crossbody dari Guess ini memiliki desain yang cantik dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya. Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Guess Tote Bag

Tote bag dari Guess ini memiliki desain yang simple dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tas ini memiliki satu ruang besar tanpa saku di bagian dalamnya. Tas ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja atau bepergian. Tote Bag ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

  1. Guess Backpack

Tas ransel dari Guess ini memiliki desain yang modern dan casual. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama, tas ini memiliki satu ruang besar dengan satu saku kecil di bagian dalamnya.

Tas ini juga lengkap dengan tali selempang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Ransel ini harga sekitar 499 ribu rupiah.

Masih Banyak merk tas branded yang harganya dibawah Rp.500 ribuan seperti :

  1. Typo
  2. Fossil
  3. Michael Kors
  4. Coach
  5. Kate Spade
  6. Steve Madden
  7. Aldo
  8. Nine West
  9. Anne Klein
  10. Tommy Hilfiger
  11. DKNY

Semua merk tas di atas memiliki kualitas yang baik dan terjamin, serta dapat kamu beli dengan harga yang terjangkau di bawah 500 ribu.

Cara Membedakan Tas Original dan Palsu

merk tas branded dibawah 500 ribu

Membeli tas branded di bawah 500 ribu memang terdengar menarik. Namun, saat membeli tas, pastikan kamu bisa membedakan tas original dan palsu. Berikut ini adalah beberapa cara untuk membedakan tas original dan palsu:

  • Periksa kualitas bahan

Tas original biasanya menggunakan bahan yang berkualitas dan terasa lebih kokoh dan kuat. Sementara tas palsu menggunakan bahan yang lebih murah dan terasa lebih ringan.

  • Perhatikan kualitas jahitan

Tas original memiliki jahitan yang rapi dan kuat. Sementara tas palsu memiliki jahitan yang tidak rapi dan mudah terlepas.

  • Periksa logo dan label

Tas original memiliki logo dan label yang terpasang dengan rapi dan jelas. Sementara tas palsu biasanya memiliki logo dan label yang tidak jelas atau bahkan terlihat asal.

  • Periksa harga

Harga tas original biasanya jauh lebih mahal daripada tas palsu. Jadi, jika kamu menemukan tas branded yang harganya terlalu murah, bisa kalian pastikan bahwa tas tersebut palsu.

FAQ – Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu

Tas brand lokal apa aja?

Pada saat pengetahuan saya terakhir (September 2021), ada banyak merek lokal yang bermunculan di berbagai negara. Namun, karena keterbatasan data, saya tidak dapat memberikan daftar yang terbaru hingga tahun 2023. Namun, saya dapat menyebutkan beberapa merek lokal yang populer pada saat itu, terutama di Indonesia, yaitu:

  1. Eiger: Merek ini dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk perlengkapan petualangan seperti tas gunung, ransel, dan perlengkapan luar ruangan lainnya.
  2. Wakai: Sebuah merek sepatu yang telah dikenal di Indonesia dengan desain yang khas dan kualitas yang baik.
  3. Bro.do: Merek ini dikenal dengan sepatu dan aksesoris berkualitas tinggi untuk pria.
  4. Neolite: Merupakan merek sepatu Indonesia yang populer dengan berbagai pilihan model untuk pria dan wanita.
  5. Danar Hadi: Sebuah merek batik Indonesia yang terkenal dengan produk-produk batik berkualitas tinggi, seperti pakaian, tas, dan aksesori.
  6. The Executive: Merek ini menyediakan pakaian pria, terutama pakaian formal seperti kemeja, jas, dan celana panjang.
  7. Sophie Paris: Merek fashion dan aksesoris yang telah lama beroperasi di Indonesia.

Ingatlah bahwa daftar ini mungkin tidak lengkap dan dapat berubah seiring waktu dengan munculnya merek-merek baru. Jika Anda mencari merek-merek lokal terbaru, disarankan untuk melakukan pencarian terkini di sumber-sumber terpercaya atau mengunjungi toko-toko ritel lokal untuk melihat merek-merek yang sedang populer pada tahun 2023.

Tas bermerek apa saja?

Ada banyak merek tas yang dikenal secara internasional dan populer di berbagai negara. Berikut adalah beberapa merek tas terkenal:

  1. Louis Vuitton: Salah satu merek mewah paling ikonik yang berasal dari Prancis, terkenal dengan desainnya yang elegan dan monogram khas.
  2. Gucci: Merek Italia yang terkenal dengan produk-produknya yang mewah dan gaya yang inovatif.
  3. Chanel: Merek fashion mewah asal Prancis yang terkenal dengan tas-tas ikonik seperti “Chanel 2.55” dan “Chanel Classic Flap”.
  4. Hermès: Merek Prancis yang terkenal dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mahal, terutama tas-tas kulit seperti “Hermès Birkin” dan “Hermès Kelly”.
  5. Prada: Merek Italia yang terkenal dengan desain modern dan gaya yang trendi.
  6. Michael Kors: Merek Amerika Serikat yang populer dengan tas-tasnya yang elegan dan aksesori fashion lainnya.
  7. Coach: Merek asal Amerika Serikat yang dikenal dengan produk-produk kulit dan desain klasik.
  8. Fendi: Merek Italia yang terkenal dengan logo “FF” ikoniknya dan koleksi tas mewah.
  9. Burberry: Merek asal Inggris yang dikenal dengan motif kotak-kotak khasnya dan produk-produk mewah.
  10. Longchamp: Merek Prancis yang dikenal dengan tas lipat “Le Pliage” yang populer.
  11. Kate Spade: Merek Amerika Serikat yang terkenal dengan tas-tasnya yang cerah dan gaya yang berani.
  12. Celine: Merek fashion mewah asal Prancis yang populer dengan desain minimalis dan elegan.
  13. Balenciaga: Merek Spanyol yang terkenal dengan tas-tasnya yang eksentrik dan inovatif.
  14. Givenchy: Merek Prancis yang terkenal dengan produk-produk mewah dan desain yang kontemporer.
  15. Dior: Merek fashion mewah Prancis yang terkenal dengan produk-produk mewah, termasuk tas-tasnya yang ikonik.

Merek-merek tas ini hanya beberapa contoh dari banyaknya merek terkenal di dunia. Setiap merek memiliki karakteristik, harga, dan popularitas yang berbeda-beda, dan pilihan tas biasanya tergantung pada selera pribadi dan anggaran masing-masing.

Apakah Elizabeth termasuk barang branded?

Elizabeth, sebuah merek lokal berkualitas yang layak dipertimbangkan, menawarkan koleksi tas terbaik untuk wanita, pria, dan anak-anak sejak tahun 1963. Dengan desain yang selalu mengikuti perkembangan terkini, merek ini memastikan Anda mendapatkan produk fashion yang up-to-date.

Tas branded seperti apa?

Tas branded adalah tas-tas yang diproduksi oleh merek-merek fashion ternama, dengan harga yang berada dalam kisaran jutaan rupiah ke atas. Beberapa merek fashion tersebut termasuk Coach, Michael Kors, Kate Spade, dan Fossil. Sedangkan, untuk merek-merek fashion papan atasnya termasuk Hermes, Louis Vuitton, dan Prada.

Apakah tas branded bisa di jual lagi?

Tas branded memiliki potensi untuk dijual kembali dengan harga stabil atau bahkan cenderung meningkat dari harga awal pembelian. Menurut Indeks Investasi Mewah Knight Frank, tas branded telah menjadi salah satu investasi mewah yang paling menguntungkan.

Apakah Coach barang branded?

Brand-brand tas yang termasuk kategori “everyday luxury” meliputi Coach, Kate Spade, dan Michael Kors. Harga-harga tas dari brand-brand ini berkisar antara sekitar Rp 2 juta hingga Rp 7 juta. Biasanya, brand-brand ini menjadi pilihan koleksi pertama bagi mereka yang baru tertarik dengan tas branded.

Kesimpulan

Tas branded memang menjadi idaman wanita, namun harganya yang cukup mahal menjadi kendala bagi sebagian besar orang. Namun, masih ada banyak pilihan tas branded di bawah 500 ribu yang bisa kamu miliki dengan kualitas yang baik dan terjamin.

Saat membeli tas, pastikan kamu bisa membedakan tas original dan palsu agar tidak tertipu dengan harga yang murah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin memiliki merk tas branded dibawah 500 ribu.

Berita Terkait

Tas Eiger Gunung Harga 500 Ribuan
10 Merk Tas Pria Branded Dibawah 500 Ribu

Berita Terkait

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:13

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:07

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:23

Kata Baku Dan Tidak Baku

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:44

Unsur Seni Rupa yang Paling Sederhana Adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:48

200 Dollar Berapa Rupiah, Menghitung Nilai Tukar

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:46

Birama lagu aku anak Indonesia adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:43

Yang Termasuk sumber informasi terkait peluang usaha data primer adalah…

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:00

Perkalian 1 Sampai 100

Berita Terbaru

Pendidikan

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:13

Pendidikan

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:07

Pendidikan

Kata Baku Dan Tidak Baku

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:23

Teknologi

Cara menemukan arti kosakata yang tepat adalah

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:09