Mesin Cuci 1 Tabung Sharp, dengan Fitur Terbaik

Mesin Cuci 1 Tabung Sharp –SHARP adalah produsen mesin cuci terbaik yang dipercaya masyarakat Indonesia. Salah satu mesin cuci terlarisnya menampilkan konsep 1 tabung, baik itu front loading atau top loading. Mesin cuci SHARP 1 tabung tentunya akan mempermudah proses pencucian setiap harinya.

Harga mesin cuci SHARP 1 tabung juga cukup bervariasi, termasuk kapasitas dan fitur yang ditawarkan. Untuk membantu kamu menemukan mesin cuci 1 tabung terbaik, berikut beberapa rekomendasinya!

 

Rekomendasi Mesin Cuci SHARP 1 Tabung Terbaik

Mesin Cuci 1 Tabung Sharp

1. SHARP ES-F950P

SHARP ES-F950P merupakan mesin cuci yang mengusung bodi fiber dengan tabung stainless steel. Kapasitasnya 7,5kg, cukup untuk menampung banyak pakaian dalam sekali cuci. Dimensinya 67 x 53 x 86 cm, cocok untuk ruangan minimalis.

Mesin cuci SHARP 1 selang dengan harga retail Rp 2 juta ini hadir dengan tiga teknologi unggulan seperti sistem Eco Logic untuk mengatur konsumsi listrik dan air, zero pressure untuk pencucian tekanan air rendah dan antibakteri. Pulsator turbo yang menghancurkan bakteri pakaian.

Dengan berbagai teknologi canggihnya, konsumsi daya yang dibutuhkan adalah 330 watt, termasuk efisiensi energi, dan tidak akan menambah tagihan listrik rumah Anda.

2. SHARP ESG 876 PGY

Rekomendasi mesin cuci terbaik berikutnya dengan konsep 1 tabung adalah SHARP ESG 876 PGY. Mesin cuci dengan beban 7 kg ini memiliki berat 40 kg dan tidak terlalu besar. Desain yang elegan membuat ruangan Anda semakin cantik.

Salah satu fitur unggulannya adalah teknologi Zero Pressure, dimana mesin cuci ini dapat mencuci pakaian meski dengan tekanan air yang rendah, sehingga cocok untuk yang tinggal di apartemen. Untuk konsumsi daya sebesar 330 watt masih tergolong hemat energi. Kami juga menawarkan garansi mesin 3 tahun setelah pembelian dan jangan lupa garansi suku cadang 1 tahun.

3. SHARP ES-M8500XT-SA

Mesin cuci metal housing dengan skema warna Titan Silver tentunya terlihat elegan dan kokoh, yang tersedia dalam seri SHARP ES-M8500XT-SA. Mesin cuci ini mampu menampung cucian hingga 8,5 kg yang terbilang cukup banyak.

Selain konsumsi energi yang lebih hemat, Anda juga bisa menggunakan teknologi terbaru yaitu Quick Wash. Anda dapat mencuci bersih berbagai pakaian dalam waktu sekitar 20 menit. Lapisan antibakteri pada panel kontrol juga memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Dengan berbagai teknologi, termasuk teknologi J-Tech Inverter yang memungkinkan penghematan energi hingga 42%, mesin cuci ini mengkonsumsi daya 450 watt.

4. SHARP ES-M9500XT-SA

SHARP ES-M9500XT-SA tidak hanya elegan dan kokoh, tetapi juga memiliki tutup yang nyaman yang mudah dibuka dan ditutup tanpa tiba-tiba terjatuh. Terdapat juga lapisan anti bakteri pada sisi atas pakaian agar pemakainya merasa aman dan nyaman.

Mengadopsi teknologi canggih seperti zero pressure, pencucian cepat bak cuci otomatis, SHARP juga menyediakan Hijab Mode, sehingga pengguna dapat mencuci pakaian hijab dengan aman tanpa khawatir rusak. Mesin cuci dengan beban 9,5 kg ini menawarkan mode pencucian 9 program.

5. SHARP ES-FL 1062 B

SHARP ES-FL 1062 B menawarkan kecepatan putaran 1000 rpm, yang benar-benar mempercepat cucian Anda, dan juga menawarkan teknologi SHARP Quick Wash, yang menjadikannya lebih baik. Quick wash yang ditawarkan dapat dicuci hanya dalam waktu 15 menit.

Mesin cuci dengan konsep Font Loading ini menawarkan kapasitas 6 kg sehingga memudahkan untuk memuat dan mengeluarkan cucian. Berkat teknologi Low Wattage, pengoperasiannya relatif hemat energi, yakni hanya 250 watt. Tertarik untuk membelinya?

6. SHARP ES-FL 1073W

SHARP ES-FL 1073W merupakan mesin cuci canggih yang dilengkapi dengan teknologi Triple Quick Wash, program pencucian dimulai dari 15 menit, 30 menit atau 45 menit sesuai dengan kebutuhan Anda. Kehadiran teknologi Eco Logic System membuat mesin cuci seberat 7 kg ini dapat mengenali cucian sehingga dapat mengatur konsumsi energi.

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas cucian, SHARP memastikan bilasan dapat menjadi sangat bersih berkat teknologi Super Clean Rinse. Hebatnya lagi, teknologi Silent Wash membuat suara motor menjadi lebih senyap, meski bisa berputar hingga 1000rpm.

7. SHARP ES-M1109T-GG

SHARP ES-M1109T-GG merupakan mesin cuci permukaan dan pelapis dengan konsep Dolphin dan Wahle, dimana tekstur lumba-lumba dapat mengurangi gesekan untuk hasil cucian yang lebih bersih. Waktu perendaman dapat diatur hingga 24 jam.

Meski lebih mahal dari seri mesin cuci SHARP 1 selang sebelumnya, mesin cuci ini menawarkan kapasitas lebih besar yaitu 11 kg. Mengenakan bodi logam berwarna abu-abu tua memberikan tampilan yang elegan dan kokoh.

Kesimpulan

Bagaimana dengan mesin cuci SHARP 1 tabung terbaik yang kami rangkum di atas sangat menarik bukan? Kualitas mesin cuci merk SHARP tidak perlu diragukan lagi, sehingga dapat dipercaya dalam jangka panjang.

Dengan berbagai jenis teknologi, kemampuan, atau desain, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan sumber daya yang tersedia. Pilih mesin cuci SHARP yang sesuai dengan selera kamu!

Originally posted 2023-02-15 09:08:43.