Wardah Untuk Kulit Kering dan Kusam Paling Laris di 2023

- Penulis Berita

Selasa, 21 November 2023 - 02:02

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

wardah untuk kulit kering

wardah untuk kulit kering

Selamat datang di Rintiksedu.idWardah Untuk Kulit Kering –Kulit wajah yang kering perlu di rawat dengan perawatan kulit yang menghidrasi dan melembapkan dengan baik. Jika tidak, kulit bisa semakin kering, pecah-pecah, bahkan iritasi. Padahal kulit yang lembab dan terdehidrasi dengan baik menjadi syarat utama mendapatkan kulit wajah yang glowing. Simak produk Wardah untuk kulit kering agar terhidrasi dan lembab dengan baik.

Wardah Untuk Kulit Kering dan Kusam Paling Laris

wardah untuk kulit kering

Produk Wardah untuk Kulit Kering

Wardah memperkenalkan berbagai jenis produk untuk mengatasi masalah kulit kering. Mulai dari olive oil yang bisa kamu gunakan sebagai cleansing oil, moisturizer micellar water, aloe vera gel hingga berbagai jenis moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Crystallure line terbaru dari Wardah juga bagus untuk mereka yang memiliki kulit kering, terutama yang berusia di atas 25 tahun dan mulai mengalami tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan dan kulit kendur. Nah, simak rangkaian produk Wardah untuk kulit kering agar tetap terhidrasi dan terhidrasi dengan baik berikut ini.

1.Wardah Pure Olive Oil

Wardah Pure Olive Oil

Aroma dari produk Minyak Zaitun Wardah ini segar dan efektif mengangkat sisa make up dan kotoran dari wajah. Bahkan, makeup waterproof mudah kalian bersihkan dengan produk Wardah untuk kulit kering ini. Beruntusan terkadang penyebabnya karena riasan yang masih menempel, yang artinya wajah kamu belum bersih sempurna.

Bahkan, kulit kering menjadi lebih bersih, terhidrasi, dan lebih elastis. Manfaatnya ternyata tidak hanya kalian rasakan di wajah saja. Bahkan saat kalian oleskan ke kulit kering di bagian tubuh lain, minyak ini menyerap dengan cepat dan menjadi lebih terhidrasi.

  • Kisaran harga: Rp25 ribu

2. Wardah Cleansing Micellar Water

wardah untuk kulit kering

Jika kamu kurang menyukai cleansing oil atau sensitif dengan kandungan zaitun, kamu bisa mencoba micellar water dari produk dari Wardah ini. Produk berbahan dasar air ini menghidrasi kulit kering dengan formula multifungsinya.

Selain membersihkan wajah dari kotoran dan make up, produk ini mengandung ekstrak rumput laut dan mentimun yang menenangkan kulit, mencegah komedo dan mengurangi bekas jerawat. Produk ini bebas dari alkohol, paraben, dan wewangian.

  • Kisaran harga: Rp30 ribu

3. Wardah Nature Daily Seaweed 

Ekstrak ganggang ini juga memiliki efek menenangkan, yang juga cocok untuk kulit kering. Menyeimbangkan pH wajah yang berubah akibat polusi, sehingga produk Wardah ini juga efektif meredakan iritasi.

Formulanya juga bebas surfaktan, sehingga tidak terlalu banyak berbusa, namun tetap menghilangkan kotoran dan sebum berlebih secara mendalam. Efektif mengangkat sisa-sisa makeup waterproof dan minyak, bahan-bahan tersebut diklaim mampu menjaga keseimbangan pH, sehingga kulit kering tetap terhidrasi.

  • Kisaran harga: Rp25 ribu

4. Wardah Hydrating Toner

Wardah Hydrating Toner

Melembabkan kulit kering dengan produk Wardah ini. Formulanya lembut dan non-comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. Selain itu, dapat meningkatkan sirkulasi darah dan penyerapan nutrisi pada kulit agar lebih optimal.

Selain itu, terdapat ekstrak witch hazel dan aloe vera yang dapat melembabkan dan menjaga kulit kering tetap terhidrasi. Produk ini tidak mengandung alkohol, namun mampu menyeimbangkan tingkat pH sekaligus meminimalkan munculnya pori-pori. Dikombinasikan dengan kandungan ekstrak Chamomile yang menenangkan dan meredakan kemerahan pada kulit.

  • Kisaran harga: Rp20 ribu

5. Wardah Renew You Treatment Essence

wardah untuk kulit kering

Sebagai produk anti aging, produk Wardah ini juga cocok untuk kulit kering. Mengandung apple phytocell extract yang mengembalikan hidrasi dan hidrasi kulit sehingga selalu kencang, kenyal dan bercahaya. Ada juga Argireline peptida, yang dapat membantu menjaga keremajaan kulit dengan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

  • Kisaran harga: Rp120 ribu

6. Wardah Lightening Facial Serum

wardah untuk kulit kering

Serum ini memiliki manfaat untuk kulit kering yaitu kaya akan lidah buaya dan vitamin E. Untuk itu produk Wardah ini membuat kulit terhidrasi, bercahaya dan terawat. Tindakannya menyegarkan dan menghidrasi wajah secara intens.

Selain itu, kandungan vitamin B3 dan hyaluronic acid yang tinggi dapat memaksimalkan proses glowing pada kulit. Digunakan secara teratur, memberikan hasil yang luar biasa dalam meratakan warna kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit.

  • Kisaran harga: Rp45 ribu

7. Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

wardah untuk kulit kering

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit yang kaya akan nutrisi atau kandungan bahan aktif yang tinggi. Pasalnya, pada malam hari kulit memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menyerap nutrisi. Inilah sebabnya mengapa banyak produk perbaikan kulit bekerja paling baik bila diterapkan pada malam hari.

Nah, buat kamu yang sedang mencari krim malam merk Wardah yang manfaat utamanya untuk mengembalikan masalah kulit kering, salah satu referensi yang bisa kamu pilih adalah Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel. Soalnya, selain mengedepankan bahan aktif pelembab 72 jam, produk ini juga kaya akan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas.

Ini juga mengandung bisabolol alami, yang berfungsi sebagai pereda stres. Dengan kata lain, produk ini menenangkan kulit yang teriritasi atau memerah. Selain itu, yang kuat pada produk ini adalah kandungan Active Penetration Booster. Zat ini berperan sangat penting dalam mendorong penyerapan zat aktif yang masuk ke dalam kulit.

Kesimpulan Wardah Untuk Kulit Kering

Seperti yang kita ketahui, kulit wajah kering membutuhkan perawatan ekstra dibandingkan jenis kulit normal. Maka dari itu, kami merekomendasikan beberapa produk Wardah untuk kulit kering. Produk unggulan Wardah benar-benar dibuat untuk jenis kulit kering.

Sebagai informasi, kulit kering membuat riasan wajah menjadi sulit diaplikasikan dengan sempurna. Untuk itu, perlu mengatasi masalah kulit kering ini dengan produk yang tepat agar wajah lebih sehat dan terhidrasi.

Saran Vidio Untuk Anda mengenai : Wardah Untuk Kulit Kering dan Kusam

Berita Terkait

Moisturizer Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam
Manfaat Sunscreen Wardah untuk Kulitmu
Sabun Muka Wardah untuk Jerawat
25 Moisturizer Wardah Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Berita Terkait

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:13

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:07

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:23

Kata Baku Dan Tidak Baku

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:44

Unsur Seni Rupa yang Paling Sederhana Adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:48

200 Dollar Berapa Rupiah, Menghitung Nilai Tukar

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:46

Birama lagu aku anak Indonesia adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:43

Yang Termasuk sumber informasi terkait peluang usaha data primer adalah…

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:00

Perkalian 1 Sampai 100

Berita Terbaru

Pendidikan

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:13

Pendidikan

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:07

Pendidikan

Kata Baku Dan Tidak Baku

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:23

Teknologi

Cara menemukan arti kosakata yang tepat adalah

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:09