Kaos Brand Lokal, Berkualitas Rekomended untuk Dibeli

Selamat datang di rintiksedu.id Dengan berkembangnya trend fashion di Indonesia akhir-akhir ini, trend brand lokal kembali berkembang. Banyak brand baju lokal baru bermunculan menawarkan berbagai produk seperti kaos, jaket, kemeja, sweater dan lain sebagainya. Kualitas yang ditawarkan tidak kalah dengan merk luar negeri, namun dengan harga yang pas untuk kantong Indonesia. Mungkin karena terlalu banyak pilihan sekarang jadi bingung.

Nah, pada artikel kali ini kami memberikan rekomendasi kaos brand lokal terbaik. Berikut daftarnya:

Rekomendasi Kaos Brand Lokal Indonesia

Kaos Brand Lokal

Jika kamu masih bingung memilih kaos brand lokal, berikut rangkuman beberapa brand yang menawarkan kaos berkualitas untuk kamu pilih:

1. Captivatzed, Brand Lokal Asal Bekasi

Yang pertama adalah brand lokal Bekasi yaitu Captivatzed. Brand ini berdiri pada tahun 2020 saat merebaknya pandemi 19. Brand ini berasal dari bahasa Inggris yaitu captivate yang artinya menarik namun diubah dari captivated menjadi Captivatzed. Captivatzed ini mengusung konsep grafis dengan tema “Local Culture” paham kiri. Selain itu, brand ini memiliki tag line “Spirit Of Liberty”, senada dengan tag line ini ingin menyampaikan bahwa kita harus memiliki semangat kebebasan untuk mengekspresikan segala sesuatu dengan bebas.

Untuk saat ini Captivatzed hanya menawarkan produk berupa kaos. Harga yang ditawarkan Captivatzed mulai dari Rp 89.000,00 hingga Rp 123.000,00. Harganya sangat terjangkau untuk orang Indonesia. Dengan harga segitu, brand ini menawarkan produk dengan kualitas yang sangat baik dengan bahan katun 30s dan sablon plastisol. Brand ini sangat cocok bagi mereka yang sangat menyukai konsep yang membahas budaya lokal dan paham kiri.

2. CHAMBRE DE LA VAIN, Brand Yang Sedang Hangat Diperbincangkan

Berikutnya adalah Chambre De La Vain. Chambre De La Vain sendiri berasal dari bahasa spanyol, brand ini berdiri pada tahun 2021. Brand asal kota Bandung ini sedang hangat diperbincangkan. Karena konsep grafis yang sangat unik yang mereka tawarkan, menarik perhatian orang untuk membelinya. Brand ini juga memiliki tag line yang menarik yaitu “Blessed with glorious purpose, fulfilling your daily vain show needs”.

Chambre De La Vain menawarkan berbagai produk seperti kaos, tas, sweater, hoodie, topi, dan cardigan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 80.000,00 hingga Rp 400.000,00. Brand ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mengikuti tren fashion terkini karena gaya desainnya yang sangat fresh.

3. House Of Smith, Brand Lokal Dengan Promo Yang Menarik

Berikutnya adalah brand House Of Smith, brand ini juga berasal dari kota Bandung. Didirikan pada tahun 2010, mereka baru saja membawa promosi yang sangat menarik: “Serba Rp 13.000!” mereka melakukan promosi di toko offline. Mereka juga memiliki label line yaitu ‘smithing as everyday clothes’ dengan konsep ‘iwearsmithtoday’.

House Of Smith sendiri menawarkan berbagai macam produk seperti kaos, celana, jeans, jaket, sweater, sandal dan lainnya. Untuk harga yang mereka tawarkan Rp 35.000,00 – Rp 635.000,00. Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli brand ini dengan pertimbangan harga dan event yang sangat menarik untuk diikuti.

4. Crooz, Brand Asal Jakarta yang Identik dengan Skateboard dan Musik

Crooz adalah merek lokal dari Jakarta. Brand ini sendiri didirikan pada tahun 2003 dan membuka toko pada tahun 2005 di kawasan Duren Tiga Jakarta. Awalnya, brand ini adalah tentang musik, menjual merchandise dari band-band lokal. Kemudian mereka juga merambah ke kancah skateboard. Dengan konsep grafis yang sangat menarik tersebut, Crooz tetap eksis hingga saat ini di pasar Indonesia.

Crooz sendiri menawarkan banyak produk dengan berbagai jenis seperti kaos, celana, sepatu, skateboard, topi, dll. Harga yang ditawarkan Crooz adalah Rp. 5.000 – 750.000,00. Merek ini sangat cocok untuk mereka yang tertarik dengan musik dan skateboard.

5. Maternal Disaster, Berkonsep dengan Skena Band Hardcore Punk & Metal

Maternal Disaster lahir pada tahun 2003 di Bandung. Brand lokal ini identik dengan skena hardcore punk dan metal. Logo merek adalah huruf “M” yang ditusuk oleh pedang. Baru-baru ini, Maternal Disaster telah menciptakan produk yang benar-benar unik seperti peralatan makan, kursi, helm, handuk, dan banyak lagi. Harga yang mereka tawarkan adalah Rp69.000,00 – Rp419.000,00. Bagi yang sangat menyukai konsep hardcore dan metal, ini sangat cocok.

 

Ini dia 5 rekomendasi kaos brand lokal terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Mungkin masih banyak pilihan merk lain yang bagus. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam berbelanja kaos yang sesuai dengan kriteria kamu.

Saran Vidio Untuk Anda mengenai : Kaos Brand Lokal, Berkualitas Rekomended untuk Dibeli

Originally posted 2023-02-16 09:29:25.