Brand Lokal Baju Wanita, Bagus dengan Harga Terjangkau

Brand Lokal Baju Wanita –Industri fashion saat ini sedang berkembang mengikuti zaman. Banyak brand baju lokal di Indonesia yang mengeluarkan koleksi fashion yang trendy dan stylish. Mereka selalu up to date dengan trend terbaru untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion.

Merek lokal tidak kalah bersaing dengan merek asing. Merek lokal biasanya mengeluarkan produk dengan harga terjangkau, harganya lebih murah daripada merek asing. Pembelian merek lokal disarankan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi menginginkan pakaian berkualitas baik untuk mempercantik penampilan.

Ingin tampil menarik setiap saat untuk memotivasi orang memakai pakaian dan asesoris yang bagus. Intinya adalah menjadi lebih percaya diri dan menghargai diri sendiri. Kamu juga bisa lebih percaya diri jika mengenakan pakaian yang cantik dan modern, meski harganya terjangkau. Saat membeli baju, biasanya orang memilih merek tertentu, baik lokal maupun non lokal. Namun dari segi kualitas, produk lokal tidak kalah kualitasnya dengan produk dari luar negeri.

Brand fashion lokal juga mampu bersaing dengan produk brand luar negeri. Memang, koleksi yang dikeluarkan brand lokal tidak hanya disukai masyarakat Indonesia, beberapa brand lokal juga mendistribusikan produknya ke luar negeri.

Rekomendasi Brand Lokal Baju Wanita

Brand Lokal Baju Wanita

 

Berikut adalah beberapa merek pakaian wanita lokal terbaik dan termurah versi kami:

1. Our Clothing

Our Clothing direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil stylist dengan budget minim. OCLO memiliki koleksi busana menarik yang mengikuti tren, cocok untuk kamu para fashionista. Kamu dapat membeli pakaian di sini jika anggaran terbatas. Brand lokal berkualitas tinggi ini berasal dari Bandung, Jawa Barat.

2. Minimal

Jika kamu menyukai fashion yang simpel namun menarik, kamu bisa membeli pakaian dari brand lokal lainnya yaitu Minimal. Toko merek minimal sangat mudah ditemukan karena berada di pusat perbelanjaan besar di Indonesia. Kamu juga dapat melihat koleksi online di situs web resmi atau akun Instagram mereka. Kualitas bahan dalam koleksi yang dihadirkannya pun tidak main-main. Harganya juga bervariasi. Kamu bisa memilih koleksinya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

3. Adorable Projects

Adorable Projects adalah brand lokal yang didirikan pada tahun 2008. Sudah lama ya. Awalnya brand lokal ini hanya menjual aksesoris dan sepatu. Namun, Adorable Projects kini telah mengembangkan produk handmade-nya tidak hanya untuk sepatu dan aksesoris, tetapi juga untuk tas dan pakaian. Anda bisa langsung melihat koleksi terbarunya di adorableprojects.com.

4. Mayoutfit

Koleksi brand pakaian wanita lokal ini bisa Anda lihat di Instagram (@mayoutfit) dan di website resmi www.mayoutfit.com. Brand ini menawarkan berbagai produk hijab-friendly. Jadi kamu para hijabi tidak akan kesulitan mencari baju dari brand lokal ini. Brand lokal asal Bandung ini menawarkan produk dengan harga yang cukup terjangkau.

5. Rubylicious

Rubylicious merupakan brand pakaian wanita lokal yang tidak hanya memiliki toko online tetapi juga sejumlah toko offline. Brand fashion ini didirikan pada tahun 2009 di Bandung. Rubylicious telah berkecimpung dalam bisnis fashion selama 10 tahun. Rubylicious menargetkan wanita sebagai target pasarnya. Anda dapat melihat semua koleksi online di website resmi www.myrubylicious.com dan di Instagram @myrubylicious.

Rubylicious menampilkan koleksi menarik seperti gaun flanel hijau lucu, kemeja militer, dan lainnya. Desain situs web resminya juga sangat bagus. Sederhana, tapi tidak sulit membuatnya.

6. Posh The Label

Brand lokal ini terbilang baru di industri fashion. Walaupun masih tergolong baru, tapi kualitasnya sangat bagus. Merek pakaian lokal ini memproduksi pakaian dan aksesoris dengan sentuhan sederhana namun modern. Kamu bisa cek websitenya di website resmi www.poshthelabel.com dan Instagram yaitu @poshthelabel.

7. Cotton Ink

Brand lokal ini diciptakan oleh dua sahabat yang sudah saling kenal sejak SMA. Mereka adalah Ria Sarwono sebagai Brand & Marketing Director dan Carline Darjanto sebagai Creative Director. Produk sweater dan outer tersebut dibandrol dengan harga antara Rp 250.000 hingga Rp 300.000. Produk yang mereka jual antara lain atasan dan bawahan yang terdiri dari blouse, kemeja, jeans, denim, rok, jumpsuit, sweater dan lainnya.

Brand Cotton Ink juga menawarkan koleksi matching untuk ibu dan anak dengan konsep casual. Koleksi lengkapnya bisa Anda lihat di website resmi www.cottonink.co.id atau kunjungi butik di Pondok Indah Mall 2 (Jakarta), Mall Kota Kasablanka (Jakarta), Plaza Senayan (Jakarta).

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi brand pakaian wanita lokal terbaik dan termurah versi Rintiksedu. Sepertinya merek lokal tidak kalah kualitasnya dengan merek luar negeri. Jadi jangan ragu untuk membeli pakaian dari merek lokal.

Selain kualitas, ternyata merk lokal juga menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan merk luar negeri. Namun, brand lokal tetap menjaga kualitas produknya. Agar tidak salah memilih produk, kamu bisa membaca deskripsi lengkap produk yang Anda cari. Anda juga dapat melihat detail ukuran untuk melihat apakah cocok dengan ukuran Anda. Selain itu, jangan lupa untuk memilih metode pengiriman yang tepat dan jangan lupa untuk mengecek review dari orang-orang yang sudah membeli produk tersebut.

Setelah mengenal beberapa profil singkat Brand Lokal Baju Wanita ini, apakah kamu sudah siap untuk membeli brand lokal Indonesia? Ayu mendukung dan mencintai produk Indonesia!