Manfaat Vaseline Repairing Jelly, Jelly Multifungsi!

- Penulis Berita

Senin, 18 Desember 2023 - 12:06

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Manfaat Vaseline Repairing Jelly –Bagi pecinta skincare pasti sudah tidak asing lagi dengan gel multifungsi ini kan? Ya, Vaseline Repairing Jelly atau petroleum jelly.

Pada artikel “Vaseline Untuk Wajah Glowing” petroleum jelly termasuk produk terbaik untuk membuat kulitmu lebih sehat. Vaseline Repair Jelly merupakan produk Unilever yang sudah lama terkenal dengan banyak kegunaan dan manfaatnya. Anda dapat menggunakannya di hampir semua area tubuh. Maka tak heran jika produk ini sering menyebutnya multifungsi.

Manfaat Vaseline Repair Gel untuk bibir, kulit kering, ruam popok bayi, dapat kamu gunakan untuk mengatasi gatal akibat gigitan serangga. Sangat berguna, bukan? Jadi simak ulasan lengkap dan manfaat Vaseline Repair Gel di bawah ini.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Seperti yang sudah banyak kamu ketahui, produk petroleum jelly multifungsi ini juga dikenal sebagai 101 manfaat Vaseline Repairing Jelly. Ini karena Vaseline Repair Gel banyak sekali kegunaannya.

Manfaat Vaseline Repair Jelly sebenarnya berasal dari kandungan utamanya yaitu petrolatum yang dapat membantu melindungi kulit dari air, menyembuhkan dan mempertahankan kelembapan pada kulit.

1. Melembapkan Kulit

Jika kamu memiliki masalah kulit kering, kamu bisa mengoleskan petroleum jelly pada kulit kering. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kandungan petroleum jelly dapat membantu mempertahankan kelembapan pada kulit.

2. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Manfaat Vaseline Repair Gel adalah membantu merawat bibir kering dan pecah-pecah.

Kamu bisa mengoleskan petroleum jelly pada bibir saat merasa bibir mulai kering, sebelum mengoleskan lipstik, dan sebagai perawatan bibir sebelum tidur.

3. Membuat Alis Tampak Lebih Rapi

Apakah kamu memiliki alis yang tebal, panjang, dan sering sulit diatur? kamu bisa mencoba memperbaiki alis dengan petroleum jelly dengan mengoleskan sedikit ke alis dan menyisirnya dengan spooile.

Selain membuat alis terlihat lebih rapi, kamu juga dapat menciptakan tampilan yang bushy brow dengan mengangkat alis menggunakan olesan petroleum jelly.

4. Membersihkan Make Up Mata

Bagi yang sering menggunakan make up mata waterproof, kamu bisa membersihkan make up mata dengan bantuan Vaseline Repair Gel.

Caranya sangat sederhana, cukup oleskan Vaseline Repairing Jelly pada bola kapas atau bola kapas kecantikan lalu hapus riasan mata Anda secara perlahan.

5. Mengatasi Kaki yang Kering dan Pecah-pecah

Apakah kaki kamu kering dan pecah-pecah? Sekarang kamu bisa mengobatinya dengan Vaseline Repair Gel.

Setelah mandi, oleskan Vaseline Repair Jelly secara merata pada kaki yang kering dan pecah-pecah, lalu kenakan kaus kaki dan biarkan bekerja semalaman. Lakukan ini secara teratur untuk hasil terbaik.

6. Membuat Rambut Tampak Lebih Berkilau

Anda dapat membuat rambut Anda lebih berkilau dengan bantuan Vaseline Repair Jelly.

Caranya sangat sederhana, cukup oleskan Vaseline Repair Jelly pada bagian rambut yang kusam. Usahakan untuk menghindari kulit kepala agar kulit kepala tidak berminyak.

7. Mencegah Cat Rambut Menempel Pada Kulit

Pernahkah Anda mengalami masalah cat rambut menempel di kulit saat mewarnai rambut? Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengobatinya dengan Vaseline Repairing Jelly.

Oleskan Vaseline Repairing Jelly pada kulit di sekitar rambut dan sepanjang garis rambut yang diwarnai. Lalu bersihkan sisa Vaseline Repair Gel saat proses pewarnaan selesai.

Harga Vaseline Repairing Jelly

Setelah mengulas Vaseline Repair Gel, diskusikan kandungan dan kegunaannya. Kini tibalah pembahasan yang ditunggu-tunggu oleh semua Toppers yaitu harga Vaseline Repair Gel.

Harga produk multifungsi ini akan dianggap mahal mengingat banyaknya manfaat dan kegunaannya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Vaseline Repair Gel ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Vaseline Repair Gel kemasan 50ml bisa kamu beli mulai dari Rp 22.130 hingga Rp 27.300. Adapun paket Repair Aloe Vaselines isi 50 dari Rp22.810 menjadi Rp29.700 dan Repair Jelly Baby Vaselines Rp50 dari Rp27.200 menjadi Rp33.400.

Itulah beberapa manfaat Vaseline Repair Gel lengkap dengan kandungan, manfaat, dan harganya. Walaupun Vaseline Repair Jelly memiliki banyak manfaat, namun produk ini hanya untuk pemakaian luar saja ya.

Berita Terkait

Apa Manfaat Vaseline Pink untuk Kulit Anda?
Apa Keistimewaan Vaseline Arab dan Penggunaannya?
Apa Keistimewaan Vaseline Original yang Perlu Anda Ketahui?
Apa Manfaat Menggunakan Vaseline Jelly untuk Kulit Anda?
Berapa Harga Vaseline Repairing Jelly di Pasaran Saat Ini?
Apa Manfaat Vaseline Gel untuk Kulit Anda?
Apa Manfaat Dan Kegunaan Vaseline Untuk Kulit?
Apa Manfaat Lip Therapy Vaseline untuk Bibir Kering Anda?

Berita Terkait

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:13

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:07

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:23

Kata Baku Dan Tidak Baku

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:44

Unsur Seni Rupa yang Paling Sederhana Adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:48

200 Dollar Berapa Rupiah, Menghitung Nilai Tukar

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:46

Birama lagu aku anak Indonesia adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:43

Yang Termasuk sumber informasi terkait peluang usaha data primer adalah…

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:00

Perkalian 1 Sampai 100

Berita Terbaru

Pendidikan

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:13

Pendidikan

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:07

Pendidikan

Kata Baku Dan Tidak Baku

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:23

Teknologi

Cara menemukan arti kosakata yang tepat adalah

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:09