Ventela Ethnic Low Black Natural Punyamu Ori? Cek Pakai Cara Ini!

- Penulis Berita

Jumat, 15 Desember 2023 - 10:57

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ventela Ethnic Low Black Natural

Ventela Ethnic Low Black Natural

Rintiksedu.id — Ventela Ethnic Low Black Natural –Ventela adalah merek sepatu yang banyak diminati oleh banyak konsumen karena desainnya yang sederhana namun elegan, dan sangat cocok dengan segala jenis fashion. Namun, apakah Anda sudah mengetahui cara membedakan antara Ventela Ori dan KW?

Jangan sampai salah beli sepatu KW ya. Karena sepatu KW kualitasnya jelek, dan hang out bareng teman geng bisa bikin malu, tapi ketahuan pakai sepatu KW. Jangan biarkan dirimu merasa semalu ini, oke?

Ventela Ethnic Low Black Natural Punyamu Ori? Cek Pakai Cara Ini!

Pada artikel sebelumnya “Sepatu Brand Lokal” kita membahas rekomendasi brand lokal terbaik salah satunya Ventela Ethnic Low Black Natural.

Pada artikel kali ini kita akan membahas cara membedakan sepatu Ventela ori dan KW dengan 5 cara mudah di bawah ini. Baca terus sampai akhir agar tidak salah membeli sepatu Ventela.

Perbedaan Ventela Ori dan KW yang Perlu Kamu Tahu

Ventela Ethnic Low Black Natural

Berikut beberapa perbedaan yang dapat membantu Anda menentukan apakah sepatu Ventella asli atau palsu:

1. Perhatikan Packaging Kardus

Perhatikan Packaging Kardus

Untuk memudahkan Anda memahami cara membedakan antara Ventela Ori dan KW, misalkan Anda membeli sepatu Ventela high ori etnik dan sepatu tersebut sudah sampai di tangan Anda.

Pertama-tama, sebelum membuka kemasannya, disarankan untuk mengecek dan memperhatikan kardus kemasan sepatu Ventela yang dibeli. Bagaimana cara mengecek kardus sepatu Ventela ori dengan sepatu KW?

Kemasan kardus sepatu Ventela ori memiliki tulisan berwarna coklat dengan logo Ventela ori berwarna biru. Di bagian samping kemasan kotak sepatu terdapat stiker “hati” berwarna merah putih bertuliskan “Produk Indonesia”.

Selain itu, pada karton kemasan kotak sepatu Ventela ori terdapat stiker yang menunjukkan keterangan seri sepatu, warna, ukuran dan gambar sepatu Ventela di dalam kotak sepatu.

Juga di dalam kotak sepatu Ventela ori terdapat kertas sepatu (untuk menjaga bentuk sepatu Anda tetap sempurna) dan gel silika, yang melindungi sepatu Anda dari debu dan kotoran serta mencegah sepatu Anda mudah basah.

Nah, sedangkan kardus kemasan kotak sepatu KW Ventela terkadang menggunakan kardus yang tidak sama dengan kardus yang masuk sepatu Ventela ori. Bahan kemasan kardus dari kotak sepatu juga sangat berbeda.

Ada juga yang menggunakan kardus yang bentuk dan bahannya hampir mirip dengan kardus asli kemasan sepatu Ventela, namun biasanya tidak dilengkapi dengan stiker deskripsi sepatu, juga tidak ditambahkan kertas sepatu atau silica gel.

2. Cek Tag Penanda Sepatu

Cek Tag Penanda Sepatu

Setelah mengecek kardus kemasan sepatu Ventela, selanjutnya perbedaan antara Ventela Ori dan KW adalah kertas label pada sepatu tersebut. Pada label sepatu etnik kelas atas Ventela, Anda harus memperhatikan informasi pada label sepatu.

Informasi tersebut berupa seri sepatu, warna, ukuran, harga, barcode khusus, dan nama perusahaan pembuat sepatu Ventela. Meski produk alas kaki KW Ventela tidak memiliki informasi detail seperti itu, mereka tidak menggunakan label sepatu.

Perbedaan antara Ventela original dan KW melalui shoe tag yang ampuh adalah dengan melihat apakah shoe tag Ventela yang Anda beli memiliki ciri khas sepatu Ventela original dengan stiker hologram atau tidak.

Jika ya, berarti sepatu Ventela asli. Namun jika tidak, ada kemungkinan sepatu Ventela KW.

3. Lihat Bagian Insole dan Outsole Sepatu

Cara mengetahui perbedaan Ventela Ori dan KW selanjutnya adalah dengan memperhatikan baik-baik bentuk dan bagian sol bagian dalam dan luar sepatu Ventela yang Anda beli.

Pertama-tama mari kita lihat dulu perbedaan sepatu Ori dan KW Ventela pada bagian insole sepatu Ventela.

Bagian dalam sepatu memiliki ciri khas sepatu Ventela asli, yaitu logo Ventela berwarna emas dan nomor ukuran sepatu. Logo di bagian dalam sepatu emas Ventela lebih gelap.

Pada sepatu KW Ventela, logo pada insole sepatu biasanya berwarna lebih terang dan tidak ada nomor ukuran sepatu. Sol sepatu KW Ventela bahkan lebih tipis dari sol sepatu Ventela asli.

Tekstur dan bahan insole KW Ventela paling mirip dengan insole waffle yang digunakan pada sepatu Vans. Namun, kualitasnya jelas jauh lebih rendah dari insole Vans asli.

Lalu ada outsole berbentuk V dari sepatu emas Ventela dan cetakan logo emas Ventela di tengah solnya. Ada beberapa garis dan model sepatu Ventela yang tidak berbentuk V, namun tetap memiliki logo.

Sedangkan sepatu KW Ventela tidak berbentuk V, dan tidak ada logo Ventela di bagian tengah sol sepatu.

4. Bahan Material Sepatu

Jika semua fitur sepatu Ventela ori ada pada sepatu Ventela yang Anda beli, maka hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan dalam perbedaan antara Ventela Ori dan KW adalah bahan yang digunakan pada sepatu tersebut.

Perusahaan sepatu kanvas Ventela menggunakan material terbaik untuk sepatu dan memproduksinya dengan peralatan canggih untuk menjaga kualitas sepatu agar selalu dalam kondisi terbaik.

Produksi sepatu Ventela ori kuat, awet dan memiliki jahitan yang rapi, karena telah melalui quality control yang ketat, sehingga sepatu Ventela yang di jual memiliki kualitas terbaik.

Perhatikan juga lubang tali dan tali Ventela. Lubang-lubang renda sepatu Ventela Ori ditata dan dijahit dengan rapi. Tali Ventela asli berwarna putih gading dan lebih lebar dari tali KW Ventela.

Tali KW Ventela sebenarnya berwarna putih, jadi warnanya tidak sama dengan tali Ventela asli. Inilah perbedaan sepatu Ventela ori dan KW dari segi bahan yang digunakan dan jahitannya.

5. Cari Tahu Terkait Toko dan Harga Sepatu

Cara terakhir untuk mengetahui ciri-ciri sepatu Ventela original adalah dengan mencari informasi detail mengenai toko-toko yang menjual sepatu Ventela. Pastikan toko e-commerce atau toko online yang menjual sepatu Ventela resmi dan terpercaya.

Jika ingin mengetahui apakah toko atau toko online yang menjual sepatu Ventela adalah toko resmi dan terpercaya, cek review pelanggan toko tersebut. Pastikan toko tersebut memiliki rating bintang 4,5-5 yang mencerminkan kualitas toko tersebut.

Cara membedakan Ventela asli dengan KW adalah berdasarkan harga yang ditawarkan toko e-commerce atau toko online yang menjual sepatu Ventela. Berapa harga sepatu ventela ori?

Harga Ventela Etnik High Gold

Harga sepatu Ventela etnik high gold biasanya mulai dari Rp. NOK 299.000. Jadi untuk harga sepatu Ventela model low top adalah Rp. NOK 239.000.

Walaupun harga sepatu Ventela lebih rendah dari harga normal, hal ini mungkin karena adanya promosi diskon.

Namun jika harga sepatu Ventela yang ingin dibeli adalah Rp. 150.000,- maka anda harus berhati-hati, karena sepatu Ventela bisa jadi bukan original alias barang KW.

Jangan mudah percaya label produk seperti “Original High Quality” dan “Original Premium Quality” atau sejenisnya. Karena para penjual sepatu Ventela atau KW palsu sangat sering menggunakan name tag pada produk yang mereka jual terutama di Internet.

Jadi kamu harus teliti banget saat melihat perbedaan antara Ventela Ori dan KW dan memilih store atau toko online tempat kamu bisa membeli sepatu Ventela idaman kamu, ya!

Jangan Sampai Salah Beli Ya!

Apakah Ventela Ethnic Low Black Natural milikmu KW? Ya tentu saja ada. Karena produknya berkualitas baik dan digemari konsumen, pasti ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang memproduksi produk palsu atau versi KW dari produk tersebut.

Jadi berhati-hatilah dalam memilih dan membeli barang, agar tidak tertipu dengan produk KW. Hormati produsen asli dengan cara membeli produk asli dari produsennya, misalnya saat ingin membeli sepatu Ventela.

Itulah 5 cara mudah mengetahui perbedaannya agar tidak salah beli dalam hal packing, bahan sepatu dan memilih toko atau toko online yang tepat untuk membeli sepatu Ventela ori sesuai keinginan.

Pastikan Anda selalu memperhatikan saat membeli sepatu Ventela dan perhatikan ciri-ciri sepatu Ventela Ori serta perbedaan antara Ventela Ori dan KW. Selamat berbelanja!

Berita Terkait

Sepatu Sneakers Lokal Terbaik di Indonesia Update 2023
Sepatu Brand Lokal Terbaik ini Bisa Jadi Pilihanmu!
20 Jenis Sepatu Wanita Dan Kegunaannya
10 Sepatu Pantofel Wanita Terbaik: Dari Vinyl Mid-Heel Shoes hingga Bettina Heels Beatrisa

Berita Terkait

Kamis, 25 Juli 2024 - 15:20

Salah satu media mewarnai gambar dengan menggunakan teknik basah adalah

Senin, 22 Juli 2024 - 10:21

Yang bukan merupakan unsur-unsur dalam resensi novel

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:54

Allah Subhanahu wa Ta ala: Menelusuri Keagungan Sang Pencipta

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:30

Jelaskan pengertian iman kepada kitab allah subhanahu wa ta’ala

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:25

Mengapa beriman kepada malaikat Allah dapat mendorong kita gemar bersedekah

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:21

Apa maksud beriman kepada Allah melalui kitab suci jelaskan

Rabu, 17 Juli 2024 - 09:50

Apa yang dimaksud dengan istilah Net-a-Porter?

Rabu, 17 Juli 2024 - 09:42

Pengertian Informatika: Menyelami Dunia Teknologi Informasi secara Mendalam

Berita Terbaru

Teknologi

Cara menggambar monyet

Kamis, 25 Jul 2024 - 15:26

Cara

Cara menggambar gunung dan air terjun

Kamis, 25 Jul 2024 - 15:23

Teknologi

Cara menghilangkan rasa dingin pada tubuh

Selasa, 23 Jul 2024 - 12:46