Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Wardah Eyeliner Pencil

Wardah Eyeliner Pencil adalah produk alami yang memungkinkan Anda untuk menyempurnakan tampilan mata. Dengan bentuk dan warna yang tepat, Wardah Eyeliner Pencil dapat memberikan Anda hasil akhir yang terlihat cantik dan mengkilap. Pelajari lebih lanjut tentang manfaat dan cara penggunaannya di sini.

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Wardah Eyeliner Pencil

Mata adalah bagian wajah yang sangat penting. Ketika Anda berbicara dengan orang lain, mata adalah hal pertama yang Anda lihat, bukan? Inilah sebabnya mengapa banyak orang sering menginginkan mata yang jernih dan indah. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan eyeliner.

Seperti yang kita bahas pada artikel “Eyeliner Yang Bagus” dalam artikel tersebut kita merekomendasikan beberapa eyeliner yag bisa kamu jadikan referensi. Anda tahu bahwa menggunakan eyeliner membuat mata Anda terlihat lebih segar, lebih sipit, dan lebih besar. Di antara sekian banyak eyeliner yang tersedia di pasaran, Wardah Eyeliner Pencil mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Tidak hanya harganya yang murah, Tentu kalian tidak ragu lagi dengan kualitas dari eyeliner Wardah.

Wardah Eyeliner Pencil

Wardah Eyeliner Pencil

Wardah eyeliner hadir dalam berbagai jenis seperti pensil, gel, spidol dan matic. Setiap jenis memiliki fungsi dan kelebihannya masing-masing. Sebelum kamu membeli eyeliner Wardah, ketahui dulu jenis-jenisnya di bawah ini.

1. Wardah Eyeliner Pencil

Seperti namanya, eyeliner ini memiliki bentuk seperti pensil. Ini cukup mudah menggunakannya. Anda hanya perlu menggaruk area mata dengan lembut. Penggunaan eyeliner jenis ini juga memudahkan untuk menciptakan riasan mata yang lebih presisi. Bagi yang baru pertama kali mencoba eyeliner, jenis ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

Pensil eyeliner Wardah hadir dalam dua warna – hitam dan putih. Kamu bisa menggunakan eyeliner berwarna putih jika ingin tampilan yang lebih cerah. Eyeliner ini memberikan tampilan alami dan menyempurnakan mata. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp30.000.

2. Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner

Eyeliner jenis ini memiliki konsistensi yang agak lembut seperti gel. Cukup mudah kering saat menggunakan dan tidak cepat pudar. Anda juga dapat bergerak lebih diam-diam. Menggunakan Wardah EyeXpert Staylast sangat cocok bagi siapa saja yang menyukai tampilan dramatis.

Eyeliner ini juga lengkap dengan kuas yang dapat membuat garis tegas dan halus. Menggunakan eyeliner juga bisa menciptakan ilusi tajam pada mata Anda. Anda yang menyukai tampilan smoky eye juga sangat cocok untuk menggunakan eyeliner ini. Eyeliner ini juga tersedia dengan harga Rp 30.000. Harganya sangat murah untuk sebuah eyeliner yang tidak mudah luntur.

3. Wardah Optimum Hi-Black Liner

Apakah Anda masih baru dengan eyeliner? Eyeliner Wardah ini bisa jadi pilihan terbaikmu. Anda dapat menggunakannya lebih mudah. Dengan eyeliner Wardah ini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan kelopak mata yang indah dan mata yang lebih “hidup”. Maka tak heran jika banyak wanita lebih memilih menggunakan Wardah Optimum Hi-Black Liner.

Eyeliner dari Wardah ini memiliki bentuk yang hampir menyerupai spidol. Ada sikat fleksibel di ujung eyeliner. Kuas inilah yang membuat eyeliner ini begitu mudah diaplikasikan. Menariknya, Anda hanya perlu menggunakan kuas eyeliner ini satu kali saja untuk mendapatkan hasil yang terdefinisi. Warna hitam pekat menyempurnakan penampilannya. Wardah eyeliner ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 60.000.

4. Wardah Instaperfect Hypergenetic Precise Black Liner

Eyeliner ini dilengkapi dengan kuas berujung runcing. Dengan bantuan kuas, Anda bisa membuat riasan kelopak mata yang lebih tajam. Ingin tampil dengan winged eyeliner? Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan eyeliner tunggal ini.

Eyeliner Wardah ini hadir dengan formula tahan lama yang tidak mudah luntur. Anda juga dapat menggunakannya untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dibandingkan dengan eyeliner Wardah lainnya, eyeliner yang satu ini paling mahal. Untuk mencapainya, Anda perlu menganggarkan dana sekitar Rp 70.000.

5. Wardah Instaperfect Dynamic Microsmooth Liner

Eyeliner Wardah ini teksturnya cukup creamy dan halus. Tekstur ini memfasilitasi produksi garis yang diinginkan. Berkat noda spons di ujung eyeliner, Anda juga bisa mendapatkan tampilan smoky eye.

Anda juga bisa menggunakan spons untuk mengaplikasikan warna eyeliner agar lebih halus dan tidak berantakan. Eyeliner hitam ini wajib dimiliki dalam koleksi eyeliner Anda. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp60.000.

Tips Agar Pemakaian Eyeliner Awet

Kamu pasti ingin menggunakan eyeliner yang awet dan tahan lama bukan? Menggunakan eyeliner yang mudah luntur tentu cukup bermasalah karena harus di-touch up berkali-kali. Agar lebih mudah, berikut beberapa tips menggunakan eyeliner agar lebih tahan lama:

  • Gunakan Eye Primer

Pelembap sering digunakan sebagai alas bedak untuk membuat riasan lebih tahan lama. Namun, Anda harus tahu bahwa pelembap tidak boleh digunakan pada area kelopak mata. Sebagai gantinya, primer eyeshadow harus digunakan di area ini.

Primer mata ini membuat eyeliner dan eyeshadow bertahan lebih lama. Sebelum menggunakan eyeliner dan eyeshadow Anda, aplikasikan eyeshadow primer secara merata ke kelopak mata Anda.

  • Gunakan Concealer

Seperti yang Anda ketahui, concealer memiliki banyak keunggulan. Salah satunya untuk menutupi berbagai noda di wajah, mulai dari jerawat hingga flek hitam hingga mata panda.

Selain manfaat tersebut, Anda juga bisa menggunakan concealer untuk membuat eyeliner Anda bertahan lebih lama. Anda bisa mengaplikasikan concealer langsung ke area bawah mata. Usahakan untuk mengaplikasikan concealer secara merata untuk hasil yang maksimal.

  • Gunakan Eyeshadow Terlebih Dulu

Eyeshadow adalah salah satu alat riasan mata yang wajib dimiliki. Untuk membuat eyeliner Anda lebih tahan lama, gunakan alas bedak, perona pipi, dan perona mata terlebih dahulu.

Setelah selesai menggunakan ketiga trik tersebut, saatnya menggunakan eyeliner. Selama tahap pengaplikasian riasan, eyeliner tidak akan mudah luntur.

  • Membuat Layer Pada Kelopak Mata

Untuk membuat eyeliner Anda bertahan lama, gunakan eyeshadow dengan warna yang sama. Ini akan membuat lapisan di atas eyeliner yang Anda gunakan. Bagi yang menggunakan eyeliner gel atau cair, gambar garis alis terlebih dahulu. Menggunakan garis lurus membuatnya lebih mudah untuk membuat garis lurus dan halus.

Sekarang setelah kamu mengetahui berbagai jenis Wardah Eyeliner Pencil di atas, kamu bisa dengan jelas memutuskan mana yang terbaik untukmu. Pilih eyeliner Wardah pensil yang cocok untukmu!