Serum Vitamin C Hanasui, Wajah Tampak Lebih Cerah

Hanasui142 Dilihat

Serum Vitamin C Hanasui – Salah satu brand lokal yang banyak disorot adalah Hanasui. Presentasi produk perawatan kulit yang terjangkau memang menjadi daya tarik tersendiri.

Meski awalnya banyak yang ragu karena harganya yang dianggap terlalu terjangkau, setelah banyak review produk yang bagus, kini para beauty enthusiast mulai tertarik untuk mencoba Serum Hanasui ini.

Salah satu produk yang bisa dibilang bagus adalah Hanasui Vitamin C. Lalu apa saja manfaatnya?

Serum Vitamin C Hanasui Collagen

Serum Vitamin C Hanasui

Vitamin C + Collagen Serum [20ml/Botol Biru] merupakan serum yang dapat mengurangi kerutan wajah dan mengurangi kantung mata. Antioksidan pada kulit / efek anti penuaan. Mencegah radikal bebas dari debu, asap dan sinar matahari, sehingga memperlambat penuaan kulit. Efek whitening/brightening mencerahkan warna kulit, membuat wajah tampak lebih putih dan cerah. Lebih efektif dari anti aging dan full face.

Baca juga: Serum Hanasui Anti Acne, Manfaat dan Efek Sampingnya

Kegunaan:

  • Stimulan sintesis collagen/ anti wrinkle efek, pada pemakaian yang terus menerus dapat mengurangi kerutan pada wajah dandapat  mengurangi kantung mata.
  • Anti oksidant pada kulit/ anti aging efek, dapat mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap, bahkan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
  • Whitening/ lightening efek, dapat mencerahkan kulit sehingga wajah akan tampak lebih putih dan bercahaya.

Cara Pakai:

  • Tetaskan 2-3 tetes Serum Hanasui ini  pada telapak tangan, Lalu usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara menyeluruh.
  • Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim lain atau kosmetik lain disaat pagi hari dan malam hari secara teratur

Manfaat Serum Hanasui Vitamin C Kuning

Dalam dunia kecantikan, serum adalah zat cair yang sebagian besar terdiri dari asam amino, air dan emulsi, dengan tambahan bahan aktif lainnya, sehingga meresap ke lapisan kulit terdalam. Serum terdiri dari berbagai bahan seperti asam amino, gliserin, vitamin dan bahan penting lainnya seperti asam hialuronat, kolagen, dan elastin. Untuk pemakaian, cukup dioleskan langsung ke permukaan kulit.

Lalu apa saja manfaatnya?

  • Melindungi Kulit dari Radikal Bebas
  • Mempercepat Pembentukan Kolagen
  • Mencerahkan Kulit
  • Mencegah Penuaan Dini
  • Meratakan Warna Kulit

Cara menggunakannya

Bagi yang ingin menggunakan serum ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah. Setelah dibersihkan dengan busa atau toner, saatnya mengoleskan serum ke wajah atau telapak tangan terlebih dahulu.

Oleskan secara merata pada wajah Anda dan biarkan mengering selama beberapa waktu. Dianjurkan untuk menggunakan serum ini secara rutin pada pagi, siang dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Baca juga: 9 Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

Harga Serum Hanasui Vitamin C

Lengkapi perawatan wajah Anda dengan Hanasui Vitamin C dan Collagen Serum. Serum wajah mengandung bahan aktif yang cocok untuk semua jenis kulit. Untuk hasil yang maksimal, serum hanasui ini bisa digunakan siang dan malam. Tertarik untuk membeli? berikut dagtar harga yang kami rangkum dari official store Hanasui.

Serum Vitamin C Collagen Hanasui 20 MlRp15.000
Serum Wajah Vitamin C Anti Acne Whitening Gold 20 mlRp22.000
 VITAMIN C PLUS COLLAGEN ORIGINAL BPOMRp15.000
Bright And Radiance Vitamin C Body serum 200mlRp23.000
HANASUI SERUM WAJAH VITAMIN C & COLLAGEN PERAWATAN WAJAH SERUM HANASUI MUKA PERAWATAN KECANTIKAN SERUM HANASUI VIT C COLLAGEN ORIGINAL BPOMRp20.500
SERUM WAJAH VITAMIN C PERAWATAN PENCERAH WAJAH SERUM MUKA ORIGINAL BPOMRp17.300
[KUNING] VITAMIN C HANASUI BY JAYA MANDIRI / VIT C JAYMANRp18.700
[HANASUI SERUM VIT C] Vitamin C BPOM Jaya MandiriRp19.250
 NEW SERUM VITAMIN C . COLLAGEN JAYA MANDIRI . HANASUIRp19.000
Serum Wajah Vitamin C AntI Acne Collagen Whitening Gold 20 ml BPOMRp27.000

Berikuta artikel tentang serum vitamin C hanasui , semoga artike ini dapat membantu taman-teman semua untuk memilih serum yang cocok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *