Manfaat Serum Hanasui Biru, Cerahkan dan Kurangi Kerutan

hallo saya rintiksedu.id, Untuk wajah glowing, ada sejumlah produk kecantikan yang siap membantu kamu mencapai kulit idaman. Salah satunya adalah serum Hanasui Biru. Selain mencerahkan, manfaat serum hanasui biru ini sangat kompleks berkat kandungan utamanya yaitu vitamin C yang baik untuk wajah.

Kamu tidak perlu khawatir meski berada di bawah terik matahari, karena kulit akan tetap bersinar dan bercahaya.

Tidak butuh waktu lama untuk melihat hasil dari serum ini. Dengan hanya menggunakan serum secara rutin, wajah akan lebih cerah dalam beberapa minggu saja.

Harap dicatat bahwa serum ini harus digunakan sebelum menggunakan pelembab atau produk makeup seperti alas bedak, bedak padat, dan lainnya.

Manfaat Serum Hanasui Biru

Manfaat Serum Hanasui Biru

Dengan kandungan yang beragam, Serum Hanasui menawarkan beberapa manfaat untuk kulit wajah. Untuk lebih jelasnya simak berbagai manfaat serum Hanasui biru yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk menggunakannya:

1. Mencerahkan wajah.

Fungsi Hanasui Vitamin C Collagen Serum dapat mencerahkan wajah, meratakan warna kulit dan mengurangi flek hitam. Kandungan vitamin C dapat melindungi wajah Anda dari berbagai masalah kulit wajah.

2. Mencegah penuaan dini.

Kandungan dasar serum biru hanasui adalah antioksidan dan kolagen yang dapat membantu mencegah penuaan dini pada wajah yang selalu menjadi masalah serius bagi semua wanita.

3. Menghambat keriput.

Selain itu, serum Hanasui biru juga mengandung empowering ethoxydiglycol, yang sebagai bahan aktif membantu mencegah penuaan dini, mencegah garis halus, kulit kering dan mengatasi flek hitam.

4. Menangkal radikal bebas.

Adanya kandungan vitamin C pada serum blue Hanasui dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar ultraviolet. Oleh karena itu, serum ini di peruntukkan bagi mereka yang melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

5. Membuat lebih lembap.

Kandungan gliserin dalam serum hanasui biru ini baik untuk menjaga elastisitas kulit sehingga membuat wajah lebih kencang, membuat wajah lebih terhidrasi dan segar.

6. Memperbaiki tekstur kulit wajah.

Tekstur wajah yang tidak rata biasanya disebabkan oleh rusaknya skin barrier atau lapisan pelindung kulit. Hal ini terjadi karena kulit terlalu sering terpapar sinar matahari dan kotoran sehingga sel kulit mati menumpuk di wajah dan tekstur kulit wajah menjadi tidak rata.

Nah, salah satu manfaat Hanasui Vitamin C Collagen Serum ini bisa memperbaiki tekstur kulit wajah. Di perkaya dengan polygamma sodium glutamat, vitamin C dan betadine, serum ini memperkuat lapisan pelindung kulit, mencerahkan wajah dan menghaluskan kulit.

7. Mencegah Hiperpigmentasi

Mencegah Hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi dan bekas jerawat membandel di wajah memang menjadi hal yang membuat banyak orang merasa insecure. Karena wajah tampak kusam dan muncul flek hitam yang mengganggu. Untungnya serum ini mengandung bahan aktif yang bisa mengatasi masalah tersebut. Wajah akan lebih sehat dan cerah.

8. Menghaluskan kulit wajah.

Hanasui Vitamin C Serum Kandungan Vitamin C Kolagen dan antioksidan dapat membuat wajah mulus tanpa bekas. Kandungan tetrasodium edta di dalamnya juga menghaluskan kulit wajah.

9. Meningkatkan sintesis kolagen dan elastin.

Paparan sinar matahari tidak hanya menyebabkan flek hitam, tetapi juga dapat menyebabkan wajah Anda cepat kendur. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan vitamin C. Kandungan vitamin C serum Hanasui biru juga dapat meningkatkan kadar kolagen pada wajah sehingga membuat wajah lebih kencang dan elastis.

Tertarik dengan serum Hanasui versi terbaru?

Ingat meskipun manfaat serum Hanasui biru sangat kompleks, kamu juga harus menyesuaikannya dengan jenis kulitmu. Untuk informasi lain kamu bisa kunjungi Rintiksedu.id!

 

Originally posted 2023-02-20 15:10:33.