Serum Hanasui, Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Serum Hanasui, Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah –Hanasui merupakan brand perawatan kulit lokal yang populer di kalangan wanita. Produk ini hadir dengan varian produk yang berbeda untuk mengatasi berbagai masalah kulit telah lulus uji BPOM dan memiliki label halal. Setelah sukses dengan krim wajah dan lip cream, Hanasui telah meluncurkan serangkaian serum yang sangat populer setelah di luncurkan di pasaran.

Jenis-Jenis Serum Hanasui

Terdiri dari 7 jenis dengan manfaat dan fungsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari mencerahkan kulit kusam, jerawat dan anti aging. Agar tidak salah pilih, cari tahu jenis dan manfaat serum di sini.

1. Hanasui gold, membuat wajah terlihat glowing

Apa saja manfaat Hanasui Gold? Hanasui Whitening Gold  terkenal dengan efek menguntungkannya, yaitu mengandung vitamin C dan B3. Kedua bahan utama ini dapat membuat kulit Anda bersinar secara maksimal dengan efek natural glow.

Serum ini tidak hanya fokus untuk mencerahkan wajah, tetapi juga mencegah kulit kusam, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini dan berperan sebagai antioksidan.

Kelebihan:

  • Mengandung vitamin C dan B3
  • Dapat mencegah penuaan dini

Kekurangan:

  • Jika tidak sesuai, dapat menyebabkan kemerahan

2. Serum vitamin c hanasui, dapat mencerahkan wajah

Apa saja manfaat Hanasui Blue Vitamin C Serum? Hanasui biru atau Serum Vitamin C Hanasui mengandung Vitamin C yang efektif mencerahkan kulit dan juga berfungsi sebagai antioksidan. Penggunaan serum secara teratur dapat membantu meratakan warna kulit dan menghilangkan bintik hitam dan hiperpigmentasi.

Penggunaan serum secara teratur tidak hanya membantu meratakan warna kulit. Jika Anda menggunakan produk ini di pagi hari, pastikan untuk mengoleskan tabir surya setelahnya agar serum dapat bekerja lebih efektif.

Kelebihan:

  • Mencerahkan wajah
  • Sebagai antioksidan
  •  Mampu meratakan warna kulit

Kekurangan:

  • Dapat menyebabkan kemerahan pada kulit sensitif

3. Hanasui anti acne, dapat mengatasi masalah kulit berjerawat

Banyaknya aktivitas di luar ruangan membuat debu dan kotoran lebih mudah menempel di wajah. Hal ini biasanya membuat wajah tampak lebih berminyak, sehingga menimbulkan komedo dan jerawat.

Hanasui Anti Acne Serum atau biasa di sebut hanasui pink ini bisa mengatasi berbagai masalah kulit. Berkat kandungan asam salisilatnya, serum ini dapat digunakan secara teratur untuk mencegah jerawat, melawan sebum dan komedo, serta menjaga kulit tetap sehat dan bersih.

Kelebihan:

  • Mengandung asam salisilat
  • Dapat melawan jerawat dan komedo

Kekurangan:

  • Bisa menyebabkan cedera jika tidak cocok

4. Hanasui Vitamin C+Collagen, kaya kandungan kolagen

Kolagen merupakan salah satu bahan perawatan kulit yang paling banyak di cari oleh para wanita. Karena kandungan kolagen skin care menjaga kekenyalan kulit wajah dan mencegah penuaan kulit dini.

Vitamin C + Collagen Serum tidak hanya memiliki dua manfaat tersebut, tetapi juga dapat mengatasi masalah kulit kusam seperti bekas jerawat atau komedo.

Serum Vitamin C + Collagen dapat mengatasi ketiga masalah kulit tersebut sekaligus jika Anda rutin menggunakan produk ini setiap hari.

Kelebihan:

  • Mengandung kolagen
  • Mengencangkan dan mencerahkan kulit

Kekurangan:

  • Jika tidak sesuai, dapat menyebabkan iritasi

5. Hanasui Propolis , cocok untuk kulit dengan pori-pori besar

Kulit berminyak dan berjerawat seringkali membuat pemiliknya tidak nyaman dan minder. Apalagi jika kulit Anda yang berminyak dan berjerawat disertai dengan pori-pori yang cukup membesar.

Kondisi ini bisa Anda atasi dengan menggunakan serum propolis. Bersama dengan ekstrak propolis 12.000ppm, serum ini adalah salah satu serum terbaik untuk wajah berminyak, kulit berjerawat, dan pori-pori membesar.

Kelebihan:

  • Mengandung ekstrak propolis
  • Mampu melawan pori-pori yang membesar

Kekurangan:

  • Jika tidak sesuai, bisa menyebabkan gatal-gatal

6. Hanasui Bright Up , mencerahkan wajah agar terlihat flawless

Kulit mulus dan glowing tentu menjadi dambaan banyak wanita. Tidak cukup hanya menggunakan pembersih atau krim wajah yang tepat, Anda juga perlu melengkapinya dengan serum yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah.

Produk ini pertama kali di perkenalkan pada bulan Ramadhan 2020. Berkat triple action dari licorice root, tranexamic acid dan niacinamide, serum ini dapat mencerahkan kulit secara aktif, menjadikannya sehat, bebas flek hitam dan bercahaya sepanjang hari. .

Kelebihan:

  • Memiliki tiga konten promosi
  • Mampu mencerahkan kulit
  • Pengurangan komedo

Kekurangan:

  • Dapat menyebabkan kemerahan jika alergi terhadap kandungan tiga efek

7. Hanasui Rich Nutrition , mencegah kerutan

Sejak usia 25 tahun, perlu di perhatikan penggunaan produk perawatan kulit anti penuaan. Menjelang usia 25 tahun, garis halus biasanya muncul di area garis senyum dan di bawah mata.

Kamu bisa mencoba Rich Nutrition yang kaya akan ginseng. Ekstrak akar panax ginseng 1000ppm yang terkandung di dalamnya mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti kulit kendur dan garis halus, dengan pemakaian teratur.

Lengkapi penggunaan serum dengan pelembab agar kulit tetap terhidrasi dan manfaat serum bekerja lebih optimal.

Kelebihan:

  • Mengandung ginseng yang baik untuk kulit
  • Mampu mengencangkan kulit

Kekurangan:

  • Harus di gunakan untuk jangka panjang

Manfaat Serum Hanasui

Serum Hanasui

Sebelum mencoba menggunakan serum, sebaiknya kamu mengetahui manfaat dari masing-masing jenis dalam mengatasi masalah kulit tertentu. Berikut adalah beberapa manfaat Hanasui yang harus Anda ketahui.

1. Hanasui Vitamin C Serum 

Serum Hanasui

Berkat kandungan vitamin C-nya, serum ini memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah. Kandungan vitamin C bermanfaat untuk kecerahan kulit dan sebagai antioksidan.

Dengan pemakaian teratur, tidak hanya mencerahkan tapi juga bisa menghilangkan flek hitam dan hiperpigmentasi.

2. Hanasui Vitamin C Serum + Collagen 

Serum Hanasui

Tidak jauh berbeda dengan manfaat vitamin C sebelumnya, serum ini bagus untuk mencerahkan wajah, dan kandungan kolagennya dapat menjaga kekenyalan kulit wajah serta mencegah penuaan dini.

Selain itu, manfaat serum ini dapat mengatasi masalah kulit yang mengganggu seperti bekas jerawat dan komedo.

3. Serum Hanasui Anti Acne 

Serum ini dapat membantu pemilik kulit berjerawat. Hanasui anti acne mengandung salicylic acid untuk mencegah breakout, mengurangi minyak berlebih dan komedo, serta merawat kulit agar tetap sehat dan bebas dari kusam.

4. Hanasui Propolis 

Manfaat serum ini juga cocok untuk orang dengan kulit berminyak dan berjerawat. Dengan 12.000ppm ekstrak propolis, serum ini merupakan salah satu yang terbaik untuk wajah berminyak, kulit berjerawat, dan pori-pori membesar.

5. Hanasui Bright Up 

Dengan triple action dari licorice root, tranexamic acid dan niacinamide, serum ini aktif mencerahkan kulit, menjadikannya sehat, bebas flek hitam dan bercahaya sepanjang hari.

6. Hanasui Rich Nutrition 

Ekstrak akar ginseng ginseng dan panax ginseng 1000ppm dalam serum ini dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan garis halus dengan pemakaian teratur. Manfaat serum ini bisa kamu dapatkan jika rutin menggunakan serum ini.

7. Hanasui Whitening Gold Serum 

Serum Hanasui

Serum ini dapat mencerahkan kulit secara maksimal, mencegah kulit kusam, mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Manfaat Hanasui whey bisa Anda dapatkan dari kandungan vitamin C dan B3-nya. Lalu berapa harga harga serum gold ? Silahkan simak artikel ini sampai habis!

 

Manfaat Serum Hanasui Biru

Nah salah satu jenis serum yang harus kamu coba adalah Manfaat Hanasui  Biru atau Hanasui Vitamin C Collagen Serum. Produk ini mengandung vitamin C (sodium ascorbyl phosphate) dan gliserin yang di percaya dapat melawan segala macam masalah wajah dan menjaga kesehatan kulit.

Berikut manfaat Hanasui biru:

  1. Mencerahkan wajah.
  2. Mencegah penuaan dini.
  3. Menghambat keriput.
  4. Menangkal radikal bebas.
  5. Membuat lebih lembap.
  6. Memperbaiki tekstur kulit wajah.
  7. Mencegah hiperpigmentasi.
  8. Menghaluskan kulit wajah.
  9. Meningkatkan sintesis kolagen dan elastin.

Manfaat Serum Hanasui Pink

Hanasui tidak hanya memproduksi serum vitamin C, serum biru dan emas, tetapi juga serum pink atau yang populer dengan sebutan serum anti acne. Serum ini sepertinya mendapat banyak review positif dari berbagai beauty blogger.

Berikut manfaat Hanasui pink:

  1. Mengangkat kotoran di wajah secara maksimal
  2. Menghambat tumbuhnya bakteri P.acnes.
  3. Meredakan peradangan dan kemerahan.
  4. Mengurangi produksi sebum.
  5. Diperkaya dengan kandungan senyawa aktif.
  6. Membantu meregenerasi kulit.
  7. Menjaga kelembapan kulit.

Serum Hanasui Gold

Harga Whitening Gold di Indonesia adalah Rp 17.400. Hanasui Serum Whitening Gold bisa di beli dengan harga termurah Rp 17.400 dari Shopee, lebih murah 0% dari Serum Whitening Gold yang di jual Blibli seharga Rp 17.450.

Daftar harga serum hanasui whitening gold Februari 2023

Hanasui whitening serum gold (MERK HANASUI)

Rp18.400

Serum Wajah Vitamin C Anti Acne Collagen Whitening Gold Hanasui  20 ml

Rp22.000

WHITENING GOLD ORIGINAL BPOM

Rp15.000

HANASUI WHITENING GOLD SERUM 20ml

Rp21.000

GOLD WHITENING JAYA MANDIRI ORIGINAL BPOM 100

Rp19.500

GOLD WHITENING JAYA MANDIRI BPOM – 100 ORIGINAL

Rp19.500

WHITENING GOLD

Rp18.700

SERUM GOLD BPOM JAYA MANDIRI

Rp19.250

Serum Whitening Hanasui By Jaya Mandiri Bpom

Rp19.900

GOLD WHITENING

Rp20.000

Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

Ada banyak perbedaan antara serum asli dan palsu yang harus Anda ketahui. Pada artikel kali ini, Anda bisa mengetahui perbedaan serum Pink asli dan palsu. Dengan begitu, mereka yang membeli produk Pink Serum dapat membedakan produk asli dan palsu.

Ada banyak perbedaan Acne Serum asli dan palsu yang harus Anda ketahui. Baik dari segi kemasan, harga, manfaat dan masih banyak aspek penting lainnya. Perbedaan Anti Acne Serum asli dan palsu adalah:

Serum Hanasui Pink Asli

Untuk mengetahui keistimewaan Hanasui Pink Serum yang asli, baca ulasan berikut ini:

  • Harga Hanasui serum Pink Asli

Harga serum Pink Original lebih mahal dari Serum Pink palsu. Dimana harga Hanasui Pink Serum original di toko online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan lainnya sekitar Rp. 22.000 Sedangkan harga serum Pink asli di toko kecantikan, apotek dan salon kecantikan berbeda-beda sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh toko atau distributor resmi Serum Pink.

  • Kemasan Pink Asli

Kemasan original Pink Serum menggunakan box atau kotak. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk membedakan antara produk Hanasui Anti Acne Serum asli dan serum palsu.

  • Segel Pink Asli

serum Pink Asli ada segel plastik tebal khusus. Dimana untuk membuka segel serum pink asli pada bagian atas box atau tutup box diperlukan alat seperti gunting atau pisau. Selain segel pada box atau kotak kemasan, segel juga terdapat pada bagian mulut botol yang harus dibuka dengan cara diputar.

  • Stiker Pink Asli

serum Pink original ada stiker yang ditempel di kemasannya. Dimana stiker bertuliskan Anti Acne dengan stiker warna pink.

  • Botol Pink Asli

serum Pink asli dikemas dalam botol kaca yang tebal dan tidak mudah pecah. Jadi menggunakan botol  serum Pink asli sama seperti botol kaca obat lainnya. Selain botol kacanya yang tebal, botol Pink Serum juga berwarna hitam dan coklat, bahkan ada yang menggunakan botol transparan.

  • Tutup Botol Pink Asli

Pink Serum original memiliki tutup anti tumpah. Hal ini karena tutup botol Serum Pink asli didesain seperti tutup botol obat.

  • Pipet Pink Asli

Pink Serum Original hadir dengan dropper yang berfungsi ganda sebagai tutup botol. Dimana pipetnya terbuat dari bahan karet khusus yang tahan panas dan tidak mudah kaku.

  • Tekstur Hanasui serum Pink Asli

serum Pink Asli memiliki tekstur cair yang kental dan warna yang ringan. Dan Serum Pink original mengandung cairan yang tidak lengket sebelum dan sesudah dioleskan ke kulit.

  • Aroma Hanasui serum Pink Asli

Pink Serum original memiliki aroma yang segar dan menyengat.

Serum Hanasui Pink Palsu

Baca ulasan berikut untuk mengetahui ciri-ciri Hanasui serum Pink palsu:

  • Harga serum palsu Hanasui Pink

Harga Pink Serum palsu lebih murah dari Hanasui Pink Serum asli.

  • Kemasan Pink Palsu

Kemasan serum Pink Palsu tidak termasuk box atau dus.

  • Segel Pink Palsu

serum Pink palsu tidak memiliki segel plastik tebal khusus. Dimana untuk membuka segel palsu Hanasui Pink Serum pada bagian atas box atau kotak tidak diperlukan alat seperti gunting atau pisau. Selain segel pada kotak atau kemasannya, serum palsu tidak memiliki segel pada leher botolnya, sehingga harus dipelintir untuk membukanya.

  • Stiker Pink Palsu

serum Pink palsu tidak memiliki stiker yang menempel pada kemasannya. Walaupun ada stikernya, namun tidak seperti stiker serum Pink yang asli.

  • Botol Pink Palsu

serum Pink palsu dikemas tanpa botol tebal yang tidak mudah pecah.

  • Tutup Botol Pink Palsu

Serum tiruan Hanasui Pink tidak memiliki tutup tetes.

  • Pipet Pink Palsu

Pink Serum palsu tidak memiliki pipet yang berfungsi ganda sebagai tutup botol. Meskipun memiliki pipet, namun pipet ini tidak terbuat dari bahan karet khusus yang tahan panas dan tidak mudah mengeras.

  • Tekstur Pink Palsu

Pink Serum palsu memiliki tekstur yang lebih tipis dan lebih gelap. Dan Serum Pink Hanasui asli mengandung cairan lengket sebelum dan sesudah dioleskan ke kulit.

  • Aroma Pink Palsu

serum Pink palsu memiliki bau yang tajam dan menyengat.

Demikian artikel tentang Serum Hanasui, Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah, Semoga bermanfaat untuk kalian semua!