Aerostreet Comfy Hitam Slip On 21GG24, Murah Berkualitas

Aerostreet Comfy Hitam Slip On 21GG24 –Baru-baru ini saya menulis artikel tentang “Sepatu Brand Lokal“. Salah satu merek yang akan saya soroti adalah Aerostreet. Sejak itu saya tertarik dengan merek lokal ini dan akhirnya membeli salah satu sepatu mereka. Kali ini saya memutuskan untuk menulis review tentang sepatu Aerostreet.

Aerostreet Comfy Hitam Slip On 21GG24, Murah Berkualitas

Bagi pecinta sepatu merek lokal dan saku, Anda mungkin bertanya-tanya apakah sepatu Aerostreet bagus? Saya berani mengatakan: fantastis. Tapi tunggu dulu, saya ingin berbagi pendapat tentang harga sepatu Aerostreet.

Jika Anda memang tertarik dengan produk dari brand ternama ini, simak informasinya di bawah ini.

Alasan Kenapa Sepatu Aerostreet Murah

Saya sangat senang ketika sepatu Aerostreet yang saya pesan melalui Shopee tiba kemarin. Saya sudah lama mengincar merek ini dan baru belakangan ini berani membelinya. Butuh beberapa hari untuk sepatu tiba karena saya tinggal di Padang sedangkan gudang Aerostreet di Klaten, Jawa Tengah.

Salah satu hal yang membuat sepatu Aerostreet populer adalah harganya yang murah. Namun tentu saja harga murah ini tidak bisa terjadi. Saya menduga ada beberapa alasan mengapa harganya sangat rendah, ada yang serendah 100.000.

Strategi perusahaan

Keputusan untuk menjual sepatu murah tentu tidak disengaja. Ini pasti keputusan para eksekutif perusahaan mereka.

Menurut saya, Aerostreet sengaja membuat sepatu dengan harga yang sangat terjangkau karena sesuai dengan target pasarnya. Aerostreet populer di kalangan generasi muda yang memiliki selera fashion tetapi tidak memiliki banyak uang, salah satu sepatunya yang sangat menarik yaitu Aerostreet Comfy Hitam Slip On 21GG24.

Sekalipun keuntungan produsen kecil, jika volume penjualannya besar, perusahaan tetap bisa untung. Lagipula, itu tidak jauh berbeda dengan sepatu mahal tapi dijual dengan buruk. Ngomong-ngomong, lebih dari 1.000 versi sepatu Aerostreet yang saya beli telah terjual.

Pemasaran online

Alasan lain sepatu Aerostreet murah adalah karena mereka mengandalkan saluran online untuk promosi. Perusahaan menekan biaya promosi yang meningkatkan biaya produksi. Dengan cara ini mereka bisa menekan harga jual.

Selain itu, produk yang bagus dan terjangkau biasanya mendorong konsumen untuk mengiklankannya secara gratis. Aerostreet bebas dari mulut ke mulut, cerita demi cerita dan banyak lagi.

Subsidi silang

Lebih lanjut, mengutip Tribunsolo, rendahnya harga jual sepatu Aerostreet juga karena adanya subsidi silang.

Pada dasarnya harga dasar sepatu berbeda jika ukuran dan modelnya berbeda. Hanya saja Aerostreet telah mencapai titik harga rata-rata sepatu mereka. Versi yang berbeda harganya sama, sedangkan versi lain lebih murah dan lebih mahal.

Subsidi silang dapat diartikan sebagai keuntungan dari penjualan satu sepatu yang menutupi non-penjualan versi lainnya. Beberapa produk mendukung produk lain.

Beberapa alasan di atas adalah alasan yang paling mungkin mengapa sepatu Aerostreet murah. Lalu mari kita lihat sepatunya.

Review Sepatu Aerostreet

Versi sepatu Aerostreet yang saya beli adalah Aerostreet Comfy Hitam Slip On 21GG24. Sepatu ini bertipe Slip On, jadi tanpa tali. Harga sepatu ini pada saat penulisan adalah Rp. 119.900 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, biru navy, putih, abu-abu muda, burgundy dan kuning. Sedangkan sol luarnya berwarna putih.

Selain itu, saya ingin membagi review atau ulasan sepatu Aerostreet menjadi beberapa poin. Saya mengesampingkan poin harga karena kita sudah tahu bahwa harga sangat bersahabat.

Desain sepatu

Koleksi sepatu Aerostreet memiliki desain yang menarik dan modern. Dapat dikatakan bahwa desain sepatu mereka dapat memenuhi selera pasar. Sepatu kets Aerostreet hadir dalam berbagai gaya, baik gaya renda maupun gaya slip-on.

Apalagi dengan Aerostreet Comfy yang saya beli, desainnya tidak terlalu mencerminkan bahwa sepatu itu murah. Saya menemukan sepatu ini menarik dan rasanya seperti sepatu biasa.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna yang menarik dan sesuai dengan selera anak muda. Ketika saya membelinya di Shopee, saya mengira warna abu-abu akan menjadi gelap dan kusam, tetapi ketika tiba, sepatunya cerah dan menarik.

Saya belum punya model lain, mungkin lain kali untuk terus support brand lokal.

Ukuran pas

Saya sangat khawatir ketika memilih ukuran sepatu Aerostreet ini. Terkadang ada pabrikan yang toleransi ukurannya cukup besar, jadi saat Anda membelinya, mungkin ukurannya lebih ketat atau lebih longgar dari ukuran sepatu kita yang biasa.

Kemarin saya pilih size 43 karena kaki saya lumayan besar. Aerostreet sendiri menyediakan panduan ukuran atau size chart pada deskripsi produk. Anda bisa membacanya sebelum membeli.

Ketika sepatu yang saya beli tiba, alhamdulillah ukurannya hampir sama dengan sepatu saya yang biasa. Tidak pas, ada rongga lain tempat ujung jari bisa bernafas.

Build quality

Secara umum kualitas sepatu Aerostreet bagus. Menurut klaim mereka, sepatu yang mereka produksi menggunakan teknologi Shoes Injection Mould. Teknologi ini menyatukan sol langsung ke kain bagian atas sepatu, tanpa menempel. Ini bekerja dengan melelehkan sol di bawah tekanan tinggi dan menempelkannya ke bagian atas sepatu.

Pernyataan ini saya buktikan dengan membuka busa atau insole sepatu. Bahan kain tampaknya mencengkeram midsole dengan cukup baik. Selain itu, urutan jahitan sepatunya juga bagus, meskipun saya masih menemukan bekas pensil dan beberapa benang yang tidak berguna.

Namun semua itu sejalan dengan harga jual produk sepatu Aerostreet.

Bobot atau berat

Dari segi bobot atau berat, saya sedikit kecewa karena saya berharap sepatunya ringan. Setidaknya sepatu yang saya beli – mungkin versi yang berbeda – memiliki sol karet Aerostreet. Sol karet adalah salah satu sol tradisional yang harganya sangat murah.

Salah satu kelemahan sol karet adalah bobotnya yang berat. Beratnya sangat terasa di kaki sehingga sepatunya terlepas saat saya berjalan pria. Ya, bobot sepatu sangat terasa di sepatu jenis slip yang saya beli.

Saya tidak ingin mengeluh tentang sepatu yang agak berat. Karena kita tentu tidak bisa berharap banyak, sementara produsen sudah menjual produk dengan harga murah dan untung kecil.

Kenyamanan

Sepatu ini sangat nyaman dipakai, selain bobotnya yang sedikit berat sebelumnya. Aerostreet menyediakan insole yang didesain unik. Bahan insole ini adalah busa yang cukup nyaman. Hanya saja samar-samar kita masih bisa merasakan garis-garis midsole saat menggunakan sepatu ini.

Pertanyaan tentang kenyamanan benar-benar terserah pada semua orang, bukan? Selama ini menurut saya sepatu Aerostreet yang saya beli nyaman, apalagi jika kita lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, yaitu biasanya kita tidak berjalan jauh.

Kemudian saya mencoba melipat sepatu ini juga. Agak kaku, tapi masih bisa dilipat. Sol sepatu Aerostreet Comfy ini tebal dan terbuat dari karet, sehingga membutuhkan sedikit tenaga untuk menekuknya.

Kesimpulan

Sebelum membaca bagian ini, saya telah menyertakan video singkat untuk Anda tonton. Mohon abaikan jika ada noise di video karena saya membuat video di halaman belakang rumah saya yang berdekatan dengan rumah tetangga.

Setelah mencoba sendiri sepatu Aerostreet, menurut saya sepatu ini layak dibeli. Pertama, harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak murahan. Kedua, saya suka desainnya, meski ada bagian #LocalTakGentar di belakang midsole dan di outsole atau tapak. Demikian juga, anggap itu sebagai pendukung produk lokal.

Selain harganya yang murah, sepatu Aerostreet juga mampu memberikan kenyamanan yang memadai. Sepatu ini cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan sepatu bagus dengan harga bersahabat. Dengan membeli sepatu ini, Anda menjadi seseorang yang mendukung berkembangnya industri sepatu lokal.

Demikian review sepatu Aerostreet. Pengalaman dan pendapat saya mungkin berbeda dari orang lain, tetapi setidaknya ini memberi Anda gambaran. Tertarik untuk membeliĀ  Aerostreet Comfy Hitam Slip On 21GG24?