Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum | Skincare Terbaik Untuk Kulit Tampak Lebih Muda

- Penulis Berita

Kamis, 30 November 2023 - 05:31

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Halo Teman apa kabar? Sudah lama saya tidak berbicara tentang produk perawatan kulit di blog ini, maaf! Akhir-akhir ini saya sibuk di platform lain seperti Instagram dan Twitter. Namun, hari ini saya kembali lagi di blog untuk membahas tentang 1 (satu) produk yang menjadi sunscreen favorit saya selama ini. Iya ini dari Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum. Kok bisa menjadi favorit? Apa kriterianya? saya akan membahasnya!

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum | Skincare Terbaik Untuk Kulit Tampak Lebih Muda

Seperti artikel yang kita bahas sebelumnya “Skincare Yang Bagus” kali ini kita akan bahas Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum.

Sebelum menjelaskan mengapa ini menjadi favorit, saya ingin berbicara tentang kemasan dan product knowledge terlebih dahulu. Sunscreen ini hadir dalam botol 40ml dengan warna oranye dan kuning cerah.

Ukuran ini memungkinkan Anda membawa sunscreen ke mana saja, membuatnya lebih nyaman untuk bepergian juga.

Sunscreen ini adalah SPF 50 PA++++. Apa artinya? SPF (Sun Protection Factor) 50 dapat memblokir 98% paparan UVB, sedangkan PA (UVA Protection Rating) ++++ melindungi kulit dari sinar UVA dengan kuat.

Oh iya waktu beli sunscreen ini belum ada boxnya, jadi cuma tube aja. Tapi jangan khawatir, ada segelnya jadi masih higienis.

Ingredients Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Mari kita ke bahan-bahannya. Sunscreen Azarine ini tergolong chemical sunscreen, memiliki 3 (tiga) jenis UV filter: Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Octocrylene. Karena ini adalah jenis kimia, sebaiknya teman-teman menggunakannya terlebih dahulu, diamkan selama 15-20 menit, lalu keluar rumah agar wajah lebih terlindungi. Nah selain itu, ada bahan lain yang menarik seperti:

  • Ectoin: merupakan bahan aktif yang berguna sebagai antioksidan, dapat melindungi kulit dari polusi, dan juga punya manfaat soothing atau menenangkan kulit.
  • Ascorbic Acid: atau Pure Vitamin C, mampu meningkatkan produksi kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan mendorong proteksi UV pada sunscreen.
  • 3 (tiga) Hyaluronic Acid: Berguna sebagai pelembab kulit.

Sunscreen ini juga ada blue light protectionnya lho! Tidak mengandung parfum atau alkohol, cocok untuk teman-teman yang mungkin menghindari bahan-bahan tersebut.

Alasan Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum Menjadi Favorit

Ada beberapa alasan mengapa sunscreen ini menjadi favorit saya sejauh ini:

1. Teksturnya mudah diratakan & gak seret.

Sunscreen ini sangat mudah di aplikasikan, cocok untuk penggunaan cepat saat bepergian atau bepergian. Sebagai pemilik kulit kering, ada sunscreen yang terasa kencang saat di aplikasikan, membuat wajah sensitif saya menjadi merah dan panas saat dioleskan. Bagi saya pribadi, tabir surya ini bisa di ratakan dalam 20-30 detik!

2. Gak whitecast.

Sedikit toning baik-baik saja untuk saya, tetapi jika itu membuat kulit terlihat “putih” atau abu-abu, saya mungkin tidak terlalu sering menggunakannya. Jadi kenapa sunscreen Azarine Hydramax-C jadi favorit, karena mirip kulit, hasilnya menyatu dengan warna kulit. Lagi-lagi cocok untuk teman-teman yang ingin praktis dan cepat, misalnya dalam perjalanan ke tempat kerja. Itu tidak memudar bahkan setelah beberapa jam di gunakan! Cocok untuk tabir surya harian.

3. Ga pilling di wajah.

Pernah pakai sunscreen, kok bisa siangnya malah terlihat kotor di wajah? Karenanya kondisi ini di sebut pilling. Saya sebenarnya cukup santai ketika saya pulang ke kupu-kupu. Namun jika Anda menggunakannya dan kemudian memanggangnya, itu akan sedikit mengganggu penampilan Anda. Tabir surya ini tidak lengket sama sekali di wajah dan memberikan hasil yang bagus saat digunakan di bawah riasan.

4. Ga perih di mata.

Awalnya saya pakai sunscreen, cukup dioleskan di area wajah saja tanpa menyentuh kelopak mata. Sekarang saya telah belajar, sebanyak mungkin, gunakan sunscreen di seluruh wajah dan leher hingga ke kelopak mata untuk meratakan warna kulit dan tidak ada hiperpigmentasi. Sunscreen yang tidak membuat mata perih karenanya penting untuk sobat, terutama bagi mereka yang melakukan aktivitas yang membutuhkan konsentrasi, seperti mengemudi. Saya pernah menggunakan 1 (satu) tabir surya, sakit saat mengemudi, mata saya juga sakit dan tidak bisa berkonsentrasi. Sangat berbahaya bukan? Tabir surya Azarine sangat nyaman digunakan di sekitar mata, tidak sakit sama sekali.

5. Terakhir, ga sumuk di wajah.

Tabir surya ini ringan di wajah dan terasa nyaman meski dengan tekstur yang dewy. Oleh karena itu, menurutku ini bisa cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak! Setelah beberapa jam pemakaian, tidak terasa pengap atau panas, hanya sensasi menyenangkan di kulit.

Alasan lainnya adalah sulitnya menemukan serum vitamin C murni dengan harga terjangkau. Harga rata-rata serum vitamin C cukup tinggi. Padahal membeli serum vitamin C cukup riskan karena mudah teroksidasi. Dalam beberapa kasus, whey telah teroksidasi sebelum mencapai konsumen. Serawan adalah vitamin C.

Hasil Pemakaian Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Disclaimer: Hasil pemakaian dapat bervariasi dari orang ke orang. Konsultasikan dengan dokter  untuk dosis yang tepat sebelum digunakan.

Sunscreen ini sangat ideal untuk teman-teman dengan dewy glow, kulit normal hingga kering. Jika terasa berminyak dan terlalu mengkilat, bisa ditimpa bedak setelahnya. Atau kamu bisa mencoba Hydrasoothe sunscreen versi gel yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Kalau aku pribadi lumayan lengket di menit-menit awal, lalu menyatu di kulit. Yang paling saya suka adalah mudah diratakan lalu langsung meresap, tidak berminyak. Wanginya juga enak, tidak ketat jadi nyaman dipakai.

Sebagai hasil dari penggunaannya pada kulit, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum membuat kulit terasa lebih terhidrasi, lembab, bercahaya, namun tetap nyaman. Kulit tidak menjadi abu-abu sama sekali. Efek mencerahkannya kayaknya butuh proses ya, nggak bisa sekali pakai.

Pake sunscreen tapi ga kerasa pake sunscreen! Rasanya ringan kaya pake moisturizer biasa. Cepet menyerap di kulit dan ga ada white castnya. Di kulit aku yg oily-combi skin sunscreen ini aman sih, ga bikin kulit berminyak atau kusam. Harganya affordable bangettt.

Tentu saja, agar adil, saya juga ingin membahas kekurangannya. Menurut saya isinya cepat habis, jadi tidak terlihat full dalam 1 (satu) tube, jadi harus sering repurchase. Ya tentu saja harganya juga ramah dikantong, hanya 60.000. Mari berharap Azarine membuat versi besarnya suatu hari nanti!

Dan juga, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum sebenernya secara tekstur dan finish diperuntukan untuk dry skin, karena di kulitku pun hasilnya semi dewy. Jika temen-temen Punya tipe kulit yang berminyak, bisa juga lewati tahap pelembab dulu supaya tidak terlalu keliatan kinclong. Kalo aku sih kadang pakai pelembab kadang ngga, tergantung mood saja lol.

Kesimpulan

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan topikal tabir surya dengan kandungan vitamin C yang layak untuk dirawat sebagai bagian dari perawatan kulit dasar Anda. Tidak ada lapisan putih dan harganya juga terjangkau. Bagi saya penting untuk memilih tabir surya dengan harga yang terjangkau, karena dibandingkan dengan jenis produk perawatan kulit lainnya, saya menggunakan tabir surya paling banyak.

Berita Terkait

Melindungi Kulit Berjerawat dengan Sunscreen Azarine yang Mengandung Bahan Alami
Review: Biore UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF 50+
Sunscreen Untuk Kulit Kombinasi Terbaik 2023
Physical Sunscreen: Rekomendasi dan Cara Memakai Sunscreen yang Benar
Menjaga Kesehatan Kulit dari Paparan Sinar UV dengan Sunscreen Azarine
Cara Memilih Sunscreen Azarine yang Bagus
Tips Memilih Sunscreen Skin Aqua yang Bagus

Berita Terkait

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:33

Cara download tiktok tanpa watermark

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:33

Cara aktifkan lazada paylater

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:27

Cara pinjam uang di lazada

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:25

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada

Sabtu, 18 Mei 2024 - 10:42

Cara menggunakan bonus dadakan di lazada

Sabtu, 18 Mei 2024 - 10:25

Cara mendapatkan voucher 30rb lazada pengguna baru

Minggu, 5 Mei 2024 - 22:48

Cara Melihat No Rekening BRI: Panduan Lengkap

Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:08

Cara memakai eyeliner yang baik dan benar

Berita Terbaru

Cara Menghitung Tanggal Jadian

Tips

Cara Menghitung Tanggal Jadian Seperti di TikTok

Senin, 27 Mei 2024 - 11:48

Cara Membuat Magnet yang Mudah dan Murah

Tips

Cara Membuat Magnet yang Mudah dan Murah

Senin, 27 Mei 2024 - 11:43

Cara Cek Nomor Indosat IM3 Lewat SMS

Tips

Cara Cek Nomor Indosat IM3 Lewat SMS

Senin, 27 Mei 2024 - 11:40

Cara

Cara download tiktok tanpa watermark

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:33

Cara Perawatan Kulit Wajah Berminyak

Tips

Cara Perawatan Kulit Wajah Berminyak

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:30