Men Anti Acne Face Wash, Bebas Jerawat dan Lebih Glowing

Men Anti Acne Face Wash –Nah teman-teman, ini pertama kalinya saya mereview Face Wash di situs ini. Bukannya saya membuat halaman ini hanya untuk meninjau cuci muka ini. Tapi sekedar mereview barang yang akan saya beli kedepannya.

Men Anti Acne Face Wash, Bebas Jerawat dan Lebih Glowing

Setelah sebelumnya kita membahas rekomendasi “Vaseline Untuk Wajah Glowing” kali ini kita akan review salah satu dari rekomendasi tersebut. Alasan menulis review untuk produk Vaseline ini karena belum ada review untuk produk ini. Sejujurnya, saya menggunakan sabun wajah karena wajah saya cenderung berjerawat.

Itu sebabnya saya sedikit berhati-hati untuk beralih ke produk lain. Anda harus mencari di internet, melihat review orang, atau lebih buruk lagi, mendapatkan rekomendasi langsung dari orang.

Namun, ketika saya memilih sabun muka ini, sama sekali tidak ada ulasan online tentang produk ini. Karena saya tergoda oleh penjualan yang terburu-buru dari Facial + Soap yang sebelumnya terjual habis, saya akhirnya membeli “Vaseline Men’s Anti Acne Fash Wash (Green)” ini.

Vaseline ini bisa dibeli dengan harga Rp. 27.000,00 – Rp. 32.000,00 (tergantung dari mana Anda mendapatkan Indomart, AlfaMart, dll). Tapi karena diskon kemarin, saya mendapat Rp. 22.000,00 di AlfaMart.

Review Men Anti Acne Face Wash

Men Anti Acne Face Wash

Produk ini menjanjikan : Memperbaiki kulit wajah dalam 1 minggu

Penggunaan: 2-3 kali (Saat bangun tidur (Wajib), Sebelum tidur (Wajib), Setelah Anda keluar rumah (Tidak wajib) )

Saat pertama kali menggunakan produk ini, kulit saya terasa kusam dan kering, mungkin sejak pertama kali pemakaian. Ini juga memiliki sedikit bau obat. Jadi, Anda mungkin harus membiasakan diri terlebih dahulu.

Setelah seminggu pemakaian, jerawat mulai muncul di dahi, dagu, dan pipi saya. Saya mulai menyesal membeli produk ini. Omong kosong “Memperbaiki kulit wajah dalam 1 minggu”.

Setelah 2 minggu pemakaian, jerawat datang silih berganti, bekas jerawat masih ada, kulit masih kering. Mulailah mencari produk pelarian lainnya. Tetapi untuk bertahan hidup karena berpikir itu baik.

Setelah 3 minggu pemakaian saya masih berjerawat tapi tidak sebanyak minggu lalu, bekas jerawat masih ada, kulit masih kering tapi tidak berkerak dan bersisik. Mulai menyerah dan berpikir, “Ya udah deh, terlanjur beli.”

Setelah 1 bulan pemakaian, jerawat masih ada tapi kecil dan biasanya hilang dalam 3-5 hari, biasanya dalam 2 minggu bekas jerawat tetap ada tapi mulai memudar, kulit tetap kering.

Setelah menggunakan produk ini selama 1 bulan, Anda dapat melihat bahwa apa yang dijanjikan produk ini “TIDAK BENAR” bagi saya, tetapi seiring berjalannya waktu, produk ini telah mengurangi jerawat, tetapi masih meninggalkan bekas jerawat. Ini bagus untuk kulit berminyak tapi mungkin tidak untuk kulit kering karena jenis kulit saya berminyak tapi produk ini bisa membuat kulit saya kering hingga 8 jam.

Kesimpulan 

Secara keseluruhan, produk ini rata-rata, benar-benar bisa mengurangi jerawat. Hanya jika Anda berharap wajah Anda terlihat lebih baik dalam 1 minggu, jangan mengandalkannya. Tidak mungkin, jika benar-benar mungkin, itu mengejutkan semua dokter kulit di dunia. Ya terserah, kalau diminum 2 minggu bisa bikin muka jelek banget. Jika saya masih ingat uangnya, sayang.

Bagaimanapun, terima kasih telah membaca, semoga ulasan saya membantu kamu kali ini. Apakah kamu tertarik untuk mencoba produk ini?

Originally posted 2023-02-09 10:42:55.