15 Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi Yang Paling Disukai

- Penulis Berita

Sabtu, 4 November 2023 - 16:40

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Halo, para pembaca setia! Apakah kamu memiliki kulit kombinasi? Jangan khawatir, kamu tidak sendirian. Kulit yang satu ini memang kerap membuat pemiliknya bingung dalam memilih produk perawatan yang tepat. Salah satu langkah paling penting dalam merawat kulit adalah membersihkannya dengan facial wash yang cocok. Nah, kali ini kami akan membahas 15 facial wash untuk kulit kombinasi yang paling disukai oleh banyak orang. Yuk simak artikel ini sampai habis agar kamu bisa menemukan produk favoritmu!

15 Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Berikut beberapa Facial Wash Untuk Kulit kombinasi yang kami rekomendasikan untuk kalian :

1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser merupakan facial wash yang paling terkenal di kalangan pecinta skincare. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit kombinasi karena kandungan salicylic acid dan tea tree oil-nya dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada area T-zone, sementara pH-nya yang rendah menjaga kelembapan kulit tetap terjaga.

Selain itu, tekstur gel dari produk ini juga membuat wajah terasa segar setelah kalian gunakan. Wanginya pun sangat lembut dan tidak menyengat hidung.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu dengan membasahi wajah lalu aplikasikan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser secara merata hingga berbusa. Kemudian bilas dengan air sampai bersih dan lanjutkan perawatan rutinmu.

Kelebihan lain dari produk ini adalah formula hypoallergenic-nya sehingga aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. Tidak heran jika COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser menjadi salah satu favorit banyak orang dalam merawat kulit kombinasinya!

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk Jerawat

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah salah satu facial wash yang paling direkomendasikan untuk kulit kombinasi. Produk ini tidak mengandung pewangi dan sabun, sehingga sangat cocok bagi kulit sensitif.

Terbuat dengan teknologi khusus, Cetaphil Gentle Skin Cleanser dapat membersihkan wajah secara lembut tanpa membuatnya terasa kering atau ketarik. Selain itu, produk ini juga mengandung formula pH seimbang yang membantu menjaga kelembapan alami kulit.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Anda cukup membasahi wajah dengan air dan aplikasikan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada telapak tangan. Kemudian gosokkan secara perlahan pada seluruh wajah dan bilas dengan air hingga bersih.

Banyak orang yang telah mencoba Cetaphil Gentle Skin Cleanser merasa puas dengan hasilnya. Kulit menjadi lebih halus, segar dan terlihat lebih cerah setiap hari. Produk ini benar-benar memberikan manfaat besar bagi kulit kombinasi tanpa menimbulkan iritasi atau efek samping negatif lainnya.

Jadi, jika Anda sedang mencari facial wash untuk kulit kombinasi yang aman dan efektif, cobalah untuk memilih Cetaphil Gentle Skin Cleanser sebagai pilihan utama!

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash adalah pilihan terbaik untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi. Produk ini mengandung Hyaluronic Acid, bahan aktif yang sangat baik untuk menjaga kelembapan kulitmu. Selain itu, facial wash ini juga tidak mengandung pewangi dan pewarna buatan sehingga aman kalian gunakan untuk semua jenis kulit.

Konsistensi dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash cukup kental namun tetap mudah kalian bersihkan dengan air. Saat kalian gunakan, kamu akan merasakan busa lembut yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuatnya menjadi kering atau terasa ketarik.

Salah satu nilai plus dari produk ini adalah kemampuannya dalam membantu melembapkan area T-zone wajah yang cenderung berminyak. Kulitmu akan terasa lembut dan kenyal setelah menggunakan produk ini selama beberapa minggu.

Harga Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash memang sedikit lebih mahal dari pada dengan facial wash lain di pasaran, namun sebanding dengan manfaat untuk kulitmu. Kamu hanya perlu menggunakan sedikit saja setiap kali mencuci wajah sehingga satu botol dapat kalian gunakan dalam waktu lama.

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan hasil maksimal dalam menjaga kelembapan kulit kombinasimu, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash bisa menjadi salah satu pilihan utamamu!

4. Himalaya Herbals Purifying Neem Facial Wash

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Himalaya Herbals Purifying Neem Facial Wash adalah produk facial wash untuk pemilik kulit kombinasi. terbuat dari bahan-bahan alami, Himalaya Herbals Purifying Neem Facial Wash dapat membersihkan wajah secara mendalam tanpa membuat kulit menjadi kering atau teriritasi.

Salah satu bahan utama dari produk ini adalah neem, yaitu tumbuhan yang dikenal memiliki sifat antiseptik dan antibakteri. Kandungan neem dalam facial wash ini membantu menjaga kebersihan kulit dan mencegah timbulnya jerawat serta komedo.

Selain itu, Himalaya Herbals Purifying Neem Facial Wash juga mengandung turmeric yang membantu meredakan peradangan pada kulit. Hal ini tentu saja sangat berguna bagi pemilik kulit kombinasi yang seringkali mengalami masalah seperti jerawat atau komedo pada daerah T-Zone mereka.

Kemasan dari produk ini juga cukup praktis untuk kalian bawa bepergian sehingga bisa kalian gunakan kapan saja dan di mana saja. Bagi mereka yang mencari alternatif pembersih wajah alami untuk kondisi kulit kombinasinya, Himalaya Herbals Purifying Neem Facial Wash patut kalian pertimbangkan sebagai pilihan terbaik.

5. Clean & Clear Foaming Face Wash

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Clean & Clear Foaming Face Wash merupakan pilihan yang baik untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi. Facial wash ini terkenal dengan busanya yang lembut dan mampu membersihkan kotoran serta minyak berlebih pada wajahmu.

Produk dari Clean & Clear ini mengandung formula oil-free, sehingga sangat cocok bagi kulit sensitif atau cenderung berjerawat. Selain itu, facial wash ini juga lengkap dengan teknologi Triclosan dan Salicylic Acid sebagai bahan aktifnya.

Teknologi tersebut dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus memperbaiki tekstur kulit wajahmu secara bertahap. Clean & Clear Foaming Face Wash juga bisa kalian gunakan setiap hari tanpa membuat kulitmu menjadi kering ataupun teriritasi.

Selain efektif membersihkan wajah, facial wash dari brand asal Amerika Serikat ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau oleh kalangan remaja maupun dewasa. Kamu bisa menemukan produk tersebut di drugstore atau supermarket terdekat dengan mudah.

Tentunya, kesegaran dan kebersihan kulit wajah adalah hal penting dalam menjaga penampilan kita sehari-hari. Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba Clean & Clear Foaming Face Wash untuk mendapatkan hasil optimal pada kulit kombinasi Anda!

6. Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel merupakan produk facial wash yang cocok untuk kulit kombinasi dan sensitif dengan masalah jerawat. Formulanya bebas paraben dan pewangi, sehingga aman digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif.

Cleansing gel ini mengandung Salicylic Acid sebagai bahan aktifnya, yang membantu membersihkan pori-pori dari kotoran serta menjaga kelembaban kulit wajah agar tetap seimbang. Kandungan Zinc PCA juga membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada area T-zone.

Teksturnya lembut dan ringan saat kalian aplikasikan ke wajah, namun mampu membersihkan sisa makeup atau kotoran dalam satu kali cuci muka. Setelah dicuci, terasa segar dan tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah.

Meski khusus bagi mereka yang memiliki masalah jerawat, Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dapat kalian gunakan untuk semua jenis kulit karena formulanya yang lembut namun efektif membersihkan pori-pori tanpa membuat iritasi atau merusak lapisan pelindung kulit.

Cara penggunaannya pun sangat mudah yaitu basahi wajah dengan air hangat kemudian aplikasikan cleansing gel secara merata pada seluruh bagian wajah hingga berbusa kemudian bilas sampai bersih dengan air dingin.

Dengan harga yang cukup terjangkau dari pada beberapa produk sejenis lainnya di pasaran, Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel layak menjadi pilihan untuk kamu gunakan dalam perawatan kulit wajahmu.

7. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah salah satu facial wash yang terkenal untuk kulit kombinasi. Produk ini dipercaya dapat membersihkan sebum dan kotoran di wajah dengan baik tanpa membuat kulit menjadi kering atau iritasi.

Salah satu bahan utama dalam cleanser ini adalah volcanic cluster dari gunung berapi di Pulau Jeju, Korea Selatan. Bahan alami tersebut membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak pada kulit.

Selain itu, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam juga diperkaya dengan ekstrak green tea yang memberikan efek anti-oksidan serta menyegarkan kulit. Facial wash ini memiliki tekstur busa lembut yang mudah dibersihkan saat digunakan.

Cleanser dari Innisfree ini dapat digunakan sebagai langkah awal dalam rutinitas perawatan wajah pagi maupun malam hari. Setelah membasahi wajah dengan air, cukup aplikasikan produk ke seluruh area wajah secara merata, kemudian bilas hingga bersih.

Innisfree merupakan merek kosmetik asli Korea Selatan yang sangat populer di kalangan beauty enthusiast. Merek ini menggunakan bahan-bahan alami dalam produk-produknya sehingga cocok bagi semua jenis kulit termasuk kombinasi dan sensitif.

Jika Anda mencari facial wash untuk kulit kombinasi yang efektif membersihkan sisa-sisa make up serta menjaga kelembapan alami pada kulit maka Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda!

8. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi. Dengan kandungan aloe vera, facial wash ini dapat membersihkan wajahmu secara lembut dan menyeluruh tanpa membuat kulitmu terasa kering atau ketarik.

Selain itu, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash juga mengandung hyaluronic acid yang mampu menjaga kelembapan kulit sehingga tidak terlihat kusam atau kering. Kombinasi kedua bahan tersebut membuat facial wash ini cocok digunakan sebagai bagian dari skincare routine harian kamu.

Tidak hanya itu, produk ini juga bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben dan pewarna buatan sehingga aman kalian gunakan dalam jangka panjang. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau dan mudah kamu temukan di toko-toko kosmetik maupun online shop.

Namun perlu kalian ingat bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, jadi sebaiknya cobalah untuk memastikan apakah produk ini cocok dengan kulitmu sebelum menggunakannya secara rutin. Jangan lupa cek daftar bahan pada label produk agar tidak menimbulkan efek samping bagi dirimu sendiri!

9. The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Gel Wash

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Gel Wash adalah salah satu pilihan facial wash yang cocok untuk kulit kombinasi. Formula gelnya dapat membersihkan wajah dengan lembut dan tidak meninggalkan rasa ketarik pada kulit.

Kandungan utama dalam produk ini adalah seaweed atau rumput laut, yang terkenal mengandung banyak nutrisi penting bagi kulit seperti antioksidan dan asam lemak omega-3. Selain itu, produk ini juga mengandung minyak tea tree sebagai bahan antibakteri yang membantu mencegah jerawat.

Cara penggunaannya pun cukup mudah yaitu tuangkan sedikit produk ke telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah secara merata dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih dengan air.

Sebagai tambahan informasi, The Body Shop merupakan brand kosmetik yang mendukung kampanye cruelty-free dan eco-friendly sehingga Anda bisa lebih tenang menggunakan produk-produk dari mereka tanpa khawatir akan dampak negatif terhadap lingkungan maupun hewan.

The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Gel Wash bisa jadi alternatif bagi kamu para pemilik kulit kombinasi yang ingin mencoba sesuatu yang baru namun tetap efektif membersihkan wajah sekaligus menjaga keseimbangan pH kulitmu.

10. Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Cleanser

Sensatia Botanicals Green Tea Tamarind Facial Cleanser

Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Cleanser adalah pilihan facial wash yang bagus untuk kulit kombinasi. Produk ini terbuat dari bahan alami seperti ekstrak teh hijau dan asam tamarind, sehingga sangat lembut pada kulit.

Teh hijau kaya akan antioksidan dan membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari atau polusi lingkungan. Sementara itu, asam tamarind dapat membersihkan pori-pori serta mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

Selain itu, Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Cleanser juga bebas dari bahan kimia berbahaya seperti sulfat dan paraben. Ini membuat produk ini aman digunakan secara rutin tanpa khawatir merusak lapisan pelindung alami kulit.

Cara penggunaannya pun mudah, cukup basahi wajah dengan air bersih dan aplikasikan Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Cleanser ke seluruh wajah secara merata. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Produk ini memberikan sensasi kesegaran saat kalian pakai di wajah serta membuat kulit terasa lebih lembut dan halus setelah pemakaian rutin dalam beberapa minggu saja. Jadi bagi kamu yang mencari facial wash untuk kulit kombinasi yang ramah lingkungan serta efektif membersihkan wajah sekaligus menjaga keseimbangan pH-nya, maka Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Cleanser bisa menjadi pilihan yang tepat!

11. Origins Checks and Balances Frothy Face Wash

Origins Checks and Balances Frothy Face Wash

Origins Checks and Balances Frothy Face Wash adalah produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit kombinasi. Teksturnya yang ringan dan busa lembutnya dapat membersihkan kotoran dan minyak di wajah tanpa membuat kulit terasa kering atau ketarik.

Salah satu bahan utamanya adalah ekstrak mint, yang memberikan sensasi menyegarkan pada kulit, serta mampu mengontrol produksi minyak berlebih di zona T. Selain itu, ia juga mengandung ekstrak chamomile dan lavender yang bisa membantu menenangkan kulit dari iritasi.

Cara menggunakan Origins Checks and Balances Frothy Face Wash sangat mudah. Basahi wajah dengan air hangat, lalu aplikasikan produk ke seluruh area wajah secara merata sambil memijat dengan lembut. Setelah itu bilas bersih dengan air hangat atau dingin.

Dalam jangka panjang, penggunaan rutin dari Origins Checks and Balances Frothy Face Wash dapat membantu menjaga keseimbangan pH alami pada kulit kombinasi Anda sehingga terhindar dari masalah jerawat maupun komedo.

Tersedia dalam ukuran 50ml hingga 250ml, Origins Checks and Balances Frothy Face Wash bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari facial wash untuk kulit kombinasi yang ampuh tapi tetap lembut di bagian-bagian tertentu pada wajah Anda!

12. Neutrogena Pink Grapefruit Acne Face Wash & Cleanser with Vitamin C & Salicylic Acid

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Neutrogena Pink Grapefruit Acne Face Wash & Cleanser with Vitamin C & Salicylic Acid adalah produk perawatan kulit wajah yang mengandung vitamin C dan asam salisilat. Kedua bahan tersebut membantu membersihkan pori-pori, mencegah jerawat, dan memperbaiki tampilan kulit secara keseluruhan.

Asam salisilat adalah bahan aktif yang sering digunakan pada produk perawatan kulit untuk membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Produk Neutrogena ini memiliki kandungan asam salisilat sebanyak 2%, yang cukup efektif dalam mengatasi masalah jerawat pada kulit kombinasi.

Selain itu, kandungan vitamin C pada facial wash ini juga dapat membantu mencerahkan warna kulit. Vitamin C merupakan antioksidan yang kuat untuk melindungi dari radikal bebas serta meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Teksturnya sangat lembut saat kamu oleskan ke wajah dan memberikan sensasi segar karena aroma grapefruit-nya yang menyegarkan. Meskipun diperuntukkan bagi pemilik jenis kulit kombinasi, namun cocok juga bagi mereka dengan jenis kulit normal hingga berminyak.

Namun, seperti halnya penggunaan produk baru lainnya, kami sarankan untuk melakukan tes terlebih dahulu sebelum menggunakan secara rutin guna mengetahui reaksi alergi atau iritasinya terhadap jenis kulitm Anda.

13. L’Oreal Paris Classic Extraordinary Whip

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

L’Oreal Paris Classic Extraordinary Whip adalah facial wash yang sangat cocok untuk kulit kombinasi. Dengan kandungan bahan-bahan alami seperti minyak argan dan rosehip oil, produk ini mampu membuat kulit kamu tetap lembut dan halus meski setelah membersihkan wajah.

Teksturnya yang ringan dan berbusa juga membuat L’Oreal Paris Classic Extraordinary Whip mudah kamu aplikasikan ke seluruh wajah dengan lembut tanpa merusak lapisan pelindung alami dari kulitmu. Facial wash ini bisa digunakan pada pagi atau malam hari sesuai dengan kebutuhanmu.

Selain itu, formula uniknya juga membantu mengangkat semua kotoran, debu, dan sisa-sisa makeup secara efektif sehingga tidak ada lagi pori-pori tersumbat yang menyebabkan jerawat ataupun komedo di wajahmu. Setelah menggunakan facial wash ini, kamu akan merasa segar dan bersih sepanjang hari!

L’Oreal Paris Classic Extraordinary Whip direkomendasikan oleh banyak ahli kecantikan karena ampuh dalam membersihkan kotoran di wajah tanpa meninggalkan rasa lengket atau greasy pada kulitmu. Produk ini sudah terbukti menjadi pilihan tepat bagi wanita dengan jenis kulit kombinasi!

14. Laneige White Dew Milky Cleanser

Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi

Laneige White Dew Milky Cleanser adalah produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit kombinasi. Dengan kandungan susu beras dan ekstrak white dew, produk ini mampu membersihkan wajah dengan lembut dan menyegarkan.

Tekstur dari Laneige White Dew Milky Cleanser sangat creamy, membuatnya mudah kamu aplikasikan ke seluruh wajah. Setelah dibilas dengan air, kulit terasa lebih halus dan bersinar.

Selain itu, Laneige White Dew Milky Cleanser juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit serta menghilangkan noda hitam akibat jerawat atau bekas luka.

Produk ini juga tidak mengandung paraben sehingga aman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Gunakan produk ini setiap pagi dan malam hari untuk hasil terbaik pada kulitmu!

Laneige White Dew Milky Cleanser adalah salah satu facial wash terbaik untuk kulit kombinasi karena dapat memberikan efek cleansing serta brightening pada wajahmu secara lembut.

15. Sebapharma Sebamed Facial Cleanser Oily and Combination

Sebapharma Sebamed Facial Cleanser Oily and Combination

Sebapharma Sebamed Facial Cleanser Oily and Combination adalah pembersih wajah yang khusus untuk kulit kombinasi dan berminyak. Produk ini mengandung pH seimbang 5,5 yang membantu menjaga kelembapan alami kulit tanpa membuatnya terasa kering.

Dengan bahan aktif seperti allantoin, glycerin, dan panthenol, facial cleanser ini mampu membersihkan wajah secara efektif dari minyak berlebih serta kotoran dan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan wajah.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup basahi wajah dengan air kemudian aplikasikan Secapharma Sebamed Facial Cleanser Oily and Combination pada telapak tangan atau spons. Pijat lembut di seluruh area wajah lalu bilas hingga bersih.

Tidak hanya membersihkan kulit dengan baik, produk ini juga dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada daerah T-zone sehingga kulit tetap terlihat segar dan tidak berminyak sepanjang hari.

Para pengguna pun menyatakan bahwa produk ini memiliki aroma yang ringan namun menyenangkan serta tekstur busa yang halus saat kamu gunakan. Selain itu, harga produk juga terjangkau sehingga dapat menjadi alternatif bagi mereka yang mencari pilihan skincare berkualitas tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Kesimpulan

Dari sebelas pilihan facial wash untuk kulit kombinasi yang telah kami ulas di atas, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, semua produk tersebut dapat membantu menjaga keseimbangan pH kulit wajah serta membersihkan wajah secara maksimal.

Pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kombinasi Anda dan selalu perhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam facial wash tersebut agar tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi atau alergi.

Kami berharap artikel Facial Wash Untuk Kulit Kombinasi ini dapat menjadi referensi bagi Anda dalam mencari facial wash yang tepat untuk kulit kombinasi Anda. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Cara Perawatan Kulit yang Tepat
Men Oil Control Face Wash, Mengatasi Minyak Berlebih Pada Wajah
Men Anti Acne Face Wash, Bebas Jerawat dan Lebih Glowing
Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser ,Face Wash Seperti Jelly
10 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Untuk Kulit Kering , RintikLover Pilih yang Mana?
Facial Wash yang Cocok untuk Kulit Kombinasi

Berita Terkait

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:13

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:07

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:23

Kata Baku Dan Tidak Baku

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:44

Unsur Seni Rupa yang Paling Sederhana Adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:48

200 Dollar Berapa Rupiah, Menghitung Nilai Tukar

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:46

Birama lagu aku anak Indonesia adalah

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:43

Yang Termasuk sumber informasi terkait peluang usaha data primer adalah…

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:00

Perkalian 1 Sampai 100

Berita Terbaru

Pendidikan

Sharing Artinya dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:13

Pendidikan

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI): Scene adalah

Minggu, 16 Jun 2024 - 10:07

Pendidikan

Kata Baku Dan Tidak Baku

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:23

Teknologi

Cara menemukan arti kosakata yang tepat adalah

Sabtu, 15 Jun 2024 - 08:09