BRODO Sneakers Active Sprint Full Black, Brand Lokal Keren dan Murah

rintiksedu.id– BRODO Sneakers Active Sprint Full Black –BRODO bukanlah merek lokal yang jarang di dengar. Brand produk kaki ini cukup terkenal, terutama bagi mereka yang suka berbelanja online. Seperti sebelumnya pada artikel “Sepatu Brand Lokal” kami merekomendasikan brand BRODO ini, karena sepatu lokal satu ini tidak kalah kualitas dengan brand lokal lainnya.

BRODO Sneakers Active Sprint Full Black, Brand Lokal Keren dan Murah

Saya sendiri sudah melihat produknya beberapa kali. Ya karena sudah banyak feedback positif tentang produk dan image di social media juga bagus. Tampilan dan pesan terlihat profesional. Ini bukan prestasi kecil, sehingga mencerminkan keterampilan profesional pengusaha dan operator di belakang mereka.

Review BRODO Sneakers Active

BRODO Sneakers Active Sprint Full Black

Saya mulai mencari produk Brodo ketika saya menyadari bahwa sepatu New Balance saya memiliki beberapa keausan di bagian belakang tumit. Busanya berlubang besar, meski tidak mengurangi kenyamanan.

Kemudian saya juga melihat pasar langganan dan menemukan bahwa ada sepatu Brodo Active yang sepertinya dirancang untuk orang yang banyak berjalan atau berlari. Bagi saya, kata “aktif” di sini berarti gaya hidup aktif, olahraga, dan sejenisnya.

Jadi, tanpa ragu saya memesan sepasang sepatu biru dengan sol oranye. Menarik karena saya suka warna biru. Dan desainnya tidak terlalu murahan untuk sepatu dengan label di bawah 300.000. Sangat murah. Dan saya ingat pesan Presiden untuk meningkatkan belanja produk dalam negeri. Saya menerima saran Anda.

Saya menerima produk tiga hari setelah melakukan pemesanan. Kesan pertama saat menerima produk adalah baik. Kemasannya baik-baik saja, tanpa robekan, robekan, atau tanda-tanda aus. Lancar semuanya. Jadi saya tidak punya alasan untuk marah seperti ibu-ibu yang viral di media sosial memaki kurir. Tidak, saya tidak punya energi untuk marah dan itu tidak ada gunanya dan tidak berguna.

Saya mencobanya langsung di kaki saya, bangkit dan kemudian berjalan. Nyaman. Tidak ada istilah lecet di bagian tumit atau pergelangan kaki belakang yang biasa terjadi saat memakai sepatu murah. Nyatanya, Anda tidak bisa mengeluh tentang kenyamanannya. Sepatu ini benar-benar nyaman.

Pemakaian

brodo

Yang tidak saya sesali adalah bobotnya, seringan kapas. Bagaimana tidak memakai sepatu saat mengayunkan kaki. Asli! Saya tidak berbohong. Ini adalah bahan yang ringan dan lembut.

Tetapi perasaan ringan ini memiliki konsekuensi. Saat saya jogging dengan sepatu ini di pagi hari, saya merasakan sol saya sedikit lebih kuat di sekujur tubuh saya. Outsole yang terbuat dari bahan mesh sepertinya tidak mampu meredam guncangan yang Anda berikan pada beton, aspal, dll. Ya saya tegaskan sekali lagi, ada harga, ada kualitas.

Dengan harga yang terjangkau ini, sepatu Brodo Active ini cocok untuk jalan-jalan, piknik atau jalan-jalan di alam yang permukaannya halus dan bersih. Namun tentunya tidak untuk mengajak Anda melakukan aktivitas luar ruangan yang serius seperti lari lintas alam atau bahkan hanya jogging pagi yang berat. Tremor masih terasa di tubuh.

Lain kali saya bandingkan dengan sepatu New Balance saya, meskipun sudah tua, solnya masih empuk dan tebal. Ini berbeda dari bahan jaring sepatu.

Meski solnya terlihat tebal, ternyata jenisnya berbeda. Jadi efeknya juga berbeda.

Disini saya sampai pada kesimpulan bahwa sepatu ini sangat bagus untuk dipakai jalan-jalan, atau sekedar jalan-jalan santai di mall, nonton film atau kegiatan casual lainnya. Tapi untuk latihan yang intens dan serius, menurut saya itu bukan pilihan yang tepat. (*/)

Catatan

Saya tidak dibayar atau mendapatkan keuntungan dari merek BRODO Sneakers Active Sprint Full Black yang saya ulas ini.