Garnier Micellar Oil Infused Cleansing, Bebas Alkohol dan Paraben!

- Penulis Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 07:40

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing

Menggunakan make up waterproof memang membuat make up tahan lama. Namun, masih perlu pembersih wajah khusus agar sisa make up tidak menempel di wajah. Kita juga sudah membahasa beberapa rekomendasi pembersih wajah di artikel “Skincare Untuk Kulit Kombinasi“. Pembersih yang saat ini bisa kamu coba adalah Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water.

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing, Bebas Alkohol dan Paraben!

Ingat sisa make up atau kotoran yang masih menempel bisa menyebabkan masalah kulit lho! Seberapa efektif air pembersih ini? Mari kita Simak review tentang Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water.

Review Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing

Ada banyak versi dari Garnier cleansing water atau micellar water. Kamu bisa menggunakan Micellar Oil Infused Cleansing Water khusus untuk membersihkan debu, kotoran, bahkan make up waterproof.

1. Kemasan produk

Untuk varian produk yang khas, Garnier juga memberikan warna berbeda pada tutup kemasannya. Micellar Oil Infused Cleansing Water mmpunyai tutup berwarna cream.

Kemasan botolnya minimalis, simpel, menggunakan plastik, sehingga tidak mudah pecah. Namun, jika jatuh dari ketinggian, kemungkinan kerusakan botol tidak bisa terhindarkan.

Produk ini juga menggunakan tutup flip yang cukup rapat dan tidak mudah terjatuh. Namun, kehati-hatian juga harus tetap kalian lakukan meski tutupnya keras sehingga mudah pecah.

Pembersih wajah ini tersedia dalam tiga format berbeda: 50ml, 125ml, hingga 400ml. Menariknya, kemasan botol Garnier Cleansing Oil berbahan plastik 25 persen yang mudah didaur ulang, lho!

2. Kandungan Garnier Micellar Oil

Seperti namanya, kandungan utama Micellar Oil adalah minyak argan. Argan Oil bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan riasan serta membantu menutrisi kulit.

Baca Juga  Avoskin Miraculous Refining Toner, Wajah Mulus dan Bercahaya

Berikut beberapa kandungan yang ada di dalam produk ini :

Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cl 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene, Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum/fragrance.

Ada juga kandungan hexylene glycol yang meningkatkan stabilitas air dan minyak dalam kandungannya. Selain itu juga sangat bermanfaat untuk melembutkan, dan menghaluskan serta menjaga kondisi kulit.

Juga mengandung benzil alkohol. Jenis alkohol yang aman dan berfungsi sebagai pengawet, menghambat pertumbuhan mikroorganisme jahat pada perawatan kulit.

Jika kulit Anda sangat sensitif terhadap wewangian, alkohol, dan turunan silikon, cobalah terlebih dahulu di tangan Anda. Hal ini kita lakukan untuk melihat apakah ada reaksi atau tidak.

3. Konsistensi produk Micellar Oil

Berbeda dengan micellar water yang mengandung air jernih, Micellar Oil Infused Cleansing Water merupakan perpaduan antara air dan minyak.

Meski mengandung argan oil, teksturnya tetap seperti air.

Saat mengoles ke kulit, tidak terasa lengket dan cepat meresap. Wajar jika kulit Anda terasa sedikit berminyak karena kandungan minyaknya.

4. Micellar Oil Infused Cleansing Water apa Manfaatnya ?

Manfaat dari cleansing water adalah membersihkan wajah dari debu dan kotoran membandel.

Micellar Oil Infused Cleansing Water dikatakan sebagai pembersih wajah all-in-one yang membersihkan dan menghilangkan kotoran, debu, dan riasan tahan air.

Teknologi Micellar dapat mengangkat kotoran seperti magnet. Sedangkan kandungan minyak argan sangat membantu dalam menghilangkan make up dan menutrisi kulit.

Hasilnya, kulit terasa bersih, terawat, segar dan nyaman.

Baca Juga  Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

5. Cara penggunaan 

Minyak Garnier Micellar Water juga mudah dan praktis digunakan. Pertama, Anda perlu menyiapkan kapas. Sebelum dituang, produk dikocok terlebih dahulu agar minyak dan air tercampur.

Kemudian bersihkan dengan lembut area wajah, mata dan bibir. Ulangi jika terlihat ada riasan yang tersisa. Maskara waterproof biasanya paling sulit dibersihkan.

Dalam pemakaiannya disebutkan tidak perlu dibilas lagi setelah pemakaian. Namun, Anda tetap perlu membersihkan wajah dengan pembersih wajah agar tetap sebersih mungkin.

6. Harga

Harga Micellar Oil sangat terjangkau. Bergantung pada ukuran yang dibutuhkan, kisarannya adalah dari Rp 15.000 hingga 90.000.

Apakah ampuh membersihkan makeup waterproof?

Setelah dicoba, face wash Micellar Oil-Infused Cleansing ini cukup efektif untuk menghapus makeup waterproof. Riasan yang paling mudah dibersihkan adalah foundation dan juga lip cream matte.

Namun untuk maskara perlu mengusapnya 2 sampai 3 kali.

Cara lain adalah dengan menempelkan kapas selama beberapa detik lalu menyekanya dengan lembut. Hindari menggosok terlalu keras dan keras, karena dapat merusak permukaan kulit.

Menurut saya, tidak ada salahnya mencoba Micellar Oil Infused Cleansing Water. Produk ini tidak hanya membersihkan riasan dan membuat kulit terasa segar dengan harga yang terjangkau.

Produk ini mengandung parfum tapi bagi saya wanginya tidak mengganggu dan tidak menimbulkan efek seperti kemerahan atau breakout.

Saya perhatikan bahwa saya menggunakannya hanya untuk memoles wajah saya dengan riasan. Saya hanya menggunakan air misel biasa untuk penggunaan sehari-hari.

Bagaimana dengan review Garnier Micellar Oil ini?  Apa kalian mulai tertarik? Yuk, coba produknya sekarang!

Berita Terkait

Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat
Madagaskar Centella Asiatica Toner, Eksfoliasi Sekaligus Lembapkan Kulit
Himalaya Cleansing Neem, Skincare Untuk Kulit Kombinasi
Avoskin Miraculous Refining Toner, Wajah Mulus dan Bercahaya

Berita Terkait

Jumat, 17 Mei 2024 - 10:45

10 Tahapan Urutan Skin Care Terbaik di Indonesia untuk Kulit Sehat dan Bersinar

Senin, 13 Mei 2024 - 08:30

Skincare Untuk Kulit Kombinasi Dengan Harga Terjangkau 2023

Senin, 13 Mei 2024 - 08:21

Micellar Water Untuk Kulit Sensitif Terbaik Yang Aman 2023

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:58

Kelembapan Sejati: Dengan Produk Emina untuk Kulit Kering Moisture Miracle

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:57

Kulit Kering Terhidrasi Optimal dengan Moisturizer Emina Untuk Kulit Kering Green Tea Latte Face Mask

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:56

Kulit Kombinasi? Tidak Masalah Dengan Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Kombinasi Ini

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:55

Moisture Magic: Maksimalkan Fungsi Moisturizer Emina untuk Kulit Sehat dan Cerah

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:48

6 Rekomendasi Cushion Untuk Kulit Berminyak Terbaru 2023

Berita Terbaru

Teknik Dasar Passing Bola Basket

Pendidikan

20 Teknik Dasar Passing Bola Basket Untuk Pemula

Selasa, 21 Mei 2024 - 00:00

Teknik Dasar Rebound Bola Basket

Pendidikan

Teknik Dasar Rebound Bola Basket untuk Meningkatkan Skill

Senin, 20 Mei 2024 - 23:58

Sriboga

Makanan & Minuman

15 Tepung Terigu Protein Sedang Terbaik Menurut Ahli Gizi

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:38