5 Harga Kamera Mirrorless Sony Terbaik Tahun 2023

Harga Kamera Mirrorless Sony¬† — Penggemar fotografi kini mulai melirik kamera mirrorless Sony karena fiturnya yang lengkap dan modern. Kualitas foto dan video juga tidak kalah dengan kamera digital. Jika Anda melihat resume dan anggaran standar, produk ini adalah pilihan yang tepat.

Kamera mirrorless merupakan sesuatu yang bisa Anda gunakan untuk bersantai atau mengambil foto yang bagus. Meski saat ini sudah banyak smartphone dengan kamera dengan jumlah piksel yang cukup besar, namun tidak bisa menandingi pamor kamera ini.

Artikel tentang “ Kamera Mirrorless Terbaik ” Telah kita bahas sebelumnya, silahkan di baca untuk bisa lanjut ke artikel harga kamera mirrorless ini.

Salah satu produsen kamera mirrorless terbaik yang kerap mengeluarkan jenis produk terbarunya adalah Sony. Bagi Anda yang senang mengabadikan momen di acara apa pun, berikut beberapa tips mirrorless yang perlu kalian perhatikan.

 

5 Harga Kamera Mirrorless Sony Terbaik Tahun 2023

Harga Kamera Mirrorless Sony

1.Sony A5000

Sensor bawaannya berkapasitas 20.1MP, sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam. Teknologi fokus otomatis dapat mendeteksi wajah secara akurat. Ini adalah fitur terbaik yang memungkinkan Anda mengambil selfie tanpa khawatir hasilnya buram.

Layar LCD dapat kalian putar 180 derajat, memungkinkan Anda memotret dari berbagai sudut. Baterai terpasang cukup untuk 420 bidikan. Teknologi Wi-Fi bawaan memudahkan untuk berbagi data antar perangkat smartphone tanpa kabel data.

 

2.Sony A5100

Fokus otomatis 4D adalah fitur terbaik dari produk ini. Berkat rentang fokus yang besar, setiap objek yang tertangkap tetap tajam. Lengkap dengan sensor 24.3MP, kamera ini sekelas DSLR bahkan lebih baik lagi.

Bodinya sangat ringan dan ramping, sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja. Tidak hanya untuk mengambil foto, tetapi juga untuk merekam video. Untuk mengimbangi tuntutan dunia media sosial, kamera ini juga Lengkap dengan Wi-Fi.

Rentang ISO yang dihadirkan sangat tinggi, sehingga lebih memudahkan pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Kit lensa E-mount yang disertakan dengan produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kamera Sony.

 

3.Sony A6000

Kamera mirrorless Sony ini memiliki sensor dengan resolusi 24,3MP. Bagus untuk pemotretan foto dan video dalam kondisi apa pun. Autofokusnya terdiri dari 179 titik, sehingga hasil yang didapat lebih akurat meski memotret objek bergerak.

Proses transfer file menjadi lebih mudah dengan teknologi koneksi Wi-Fi bawaan. Produk Sony saat ini tersedia dalam 4 warna: perak, hitam, putih dan grafit.

Mengambil video atau foto di malam hari dalam kondisi minim cahaya tidak menjadi masalah karena kamera mirrorless memiliki sensitivitas ISO tinggi 25600. Layar LCD 3 incinya dapat kalian putar 90 derajat, memudahkan untuk berfoto selfie. tertarik?

 

4.Sony A6300

Menampilkan titik fokus yang luar biasa membuat produk ini menjadi produk hebat bagi para penggemar fotografi. Fitur fokus otomatis ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan cepat bahkan saat bepergian.

Berkat sensor kamera 24,2 MP, kualitas gambarnya tidak kalah dengan kamera SLR profesional. Kasingnya sangat tipis dan ringan, kurang dari 1 kilogram, sehingga sangat ringkas untuk dibawa ke mana saja, bahkan saat bepergian.

 

5.Sony A6500

Salah satu yang menarik dari kamera mirrorless Sony terbaik ini adalah teknologi fokus otomatis 4D-nya. Spesifikasi terbaik lainnya adalah ISO hingga 51200. Berkat fitur ini, tampilan foto akan tetap cerah meski dalam kondisi minim cahaya.

Anda juga dapat menemukan Wi-Fi dan NFC yang terpasang di produk ini. Fungsinya untuk memudahkan transfer foto dan video dalam waktu singkat tanpa menggunakan card reader dan kabel data.

Sony A6500 tak kalah dengan kamera SLR, juga Lengkap dengan sensor 24,2 MP. Selain itu, produk ini memiliki layar sentuh LCD 3 inci untuk kemudahan penggunaan.

 

Penutup

Lima kamera mirrorless Sony terbaik yang disebutkan di atas bisa dijadikan panduan untuk mendapatkan produk terbaik. Jika Anda baru menggunakan kamera mirrorless maka Anda tidak perlu khawatir karena pengoperasiannya sederhana dan hasilnya sangat tajam dan jernih.

Originally posted 2023-02-09 20:17:39.