Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

- Penulis Berita

Sabtu, 4 Mei 2024 - 09:28

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebihan dan mengurangi kemunculan jerawat.

Toner yang tepat harus mengandung bahan aktif seperti asam salisilat, asam glikolat, dan asam laktat, yang dapat membersihkan pori-pori dan mencegah timbulnya jerawat.

Selain itu, toner juga bisa menghidrasi kulit agar tetap lembap dan sehat, serta mengurangi kemerahan atau iritasi akibat jerawat. Penting untuk memilih toner yang sesuai dengan jenis kulit dan menghindari bahan-bahan yang berpotensi menyebabkan iritasi atau alergi.

Yuk kita simak artikel rintiksedu.id dibawah ini!

Bagaimana ciri-ciri wajah berminyak?

Wajah berminyak dapat terlihat dari kulit yang tampak mengkilap, terutama pada daerah T-zone (dahi, hidung, dan dagu). Selain itu, wajah berminyak juga cenderung memiliki pori-pori yang lebih besar dan mudah tersumbat, serta rentan terhadap jerawat dan komedo.

Cara memilih toner untuk kulit berminyak

Memilih toner yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang tepat sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit berminyak dan berjerawat. Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam memilih toner untuk kulit berminyak, di antaranya:

  • Hindari toner yang mengandung alkohol, karena dapat membuat kulit lebih kering dan merangsang produksi minyak yang lebih banyak.
  • Pilih toner yang mengandung bahan-bahan seperti asam salisilat, gliserin, dan niacinamide, karena dapat membantu mengurangi produksi minyak dan membersihkan pori-pori.
  • Pilih toner yang pH-nya seimbang dengan pH kulit, yaitu sekitar 4,5-5,5.
  • Pilih toner yang lembut dan tidak mengandung pewarna, parfum, atau bahan kimia lain yang dapat menyebabkan iritasi.

Tips Merawat Kulit Berminyak Dengan Toner

Ada beberapa tips yang perlu kalian perhatikan untuk merawat kulit berminyak , di antaranya:

  • Gunakan toner setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih yang sesuai dengan jenis kulit.
  • Gunakan toner secara teratur, pagi dan malam hari, untuk membantu menjaga keseimbangan pH kulit dan membersihkan pori-pori.
  • Gunakan toner dengan kapas atau tangan yang bersih dan lembut, dengan cara metepuk-tepuk pada wajah agar toner meresap dengan baik ke dalam kulit.
  • Hindari penggunaan toner berlebihan, karena dapat membuat kulit menjadi lebih kering dan merangsang produksi minyak yang lebih banyak.

Tips Menggunakan Toner Untuk Mengatasi Jerawat Yang Meradang

Toner juga bisa untuk mengatasi jerawat yang meradang. Berikut adalah beberapa tips dalam menggunakan toner untuk mengatasi jerawat yang meradang:

  • Pilih toner yang mengandung asam salisilat atau benzoyl peroxide, karena dapat membantu mengurangi peradangan dan membunuh bakteri penyebab jerawat.
  • Gunakan toner secara rutin, terutama pada area yang rentan terhadap jerawat, seperti dahi, hidung, dan dagu.
  • Hindari penggunaan toner pada jerawat yang sudah pecah, karena dapat membuat peradangan semakin parah.

Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Berikut adalah beberapa rekomendasi toner yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit berminyak dan berjerawat:

1. Cosrx BHA Blackhead Power Liquid

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Toner ini mengandung asam salisilat yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih. Selain itu, toner ini juga dapat membantu mengatasi jerawat dan komedo.

2. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Toner ini mengandung niacinamide dan zinc yang dapat membantu mengurangi produksi minyak, mengatasi jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, toner ini juga dapat membantu memperbaiki tampilan pori-pori yang besar.

3. La Roche-Posay Effaclar Clarifying Solution Acne Toner

La Roche Posay Effaclar Clarifying Solution Acne Toner

Toner ini mengandung asam salisilat dan LHA yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengatasi jerawat. Selain itu, toner ini juga dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan memperbaiki tampilan kulit.

4. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Toner ini mengandung campuran AHA, BHA, dan PHA yang dapat membantu membersihkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengatasi jerawat. Selain itu, toner ini juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan tampilan pori-pori yang besar.

5. Thayers Rose Petal Facial Mist Toner

Thayers Rose Petal Facial Mist Toner

Toner ini terbuat dari air mawar dan witch hazel, untuk membantu menyeimbangkan produksi minyak, mengurangi peradangan, dan mengecilkan pori-pori.

Air mawar memberikan efek menenangkan pada kulit, sementara witch hazel membersihkan kulit dari kotoran dan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat.

Selain itu, bentuk spray pada toner ini memudahkan penggunaan dan membantu kulit menyerap produk dengan lebih baik.

6. Ristra Toning Lotion

Ristra Toning Lotion

Ristra Toning Lotion adalah toner yang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Mengandung bahan-bahan seperti salicylic acid, witch hazel, dan tea tree oil yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan bakteri, mengurangi minyak , serta mengatasi masalah jerawat.

Toner ini juga mengandung ekstrak aloe vera yang dapat memberikan efek menenangkan dan melembapkan pada kulit yang rentan iritasi. Penggunaan Ristra Toning Lotion secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat.

7. Mineral Botanica Acne Care Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Toner ini mengandung bahan-bahan seperti salicylic acid, witch hazel, dan tea tree oil untuk membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan peradangan pada kulit.

Selain itu, toner ini juga mengandung vitamin C dan E yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi bekas jerawat. Dengan penggunaan rutin, dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memberikan kulit yang lebih sehat dan cerah.

8. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Retinol merupakan bahan aktif yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit, sehingga dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan.

Selain retinol, toner ini juga mengandung bahan-bahan seperti niacinamide dan witch hazel yang membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan kelembapan kulit.

Toner ini juga bebas alkohol dan pewangi, sehingga aman untuk kulit yang sensitif. Penggunaan secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih sehat, halus, dan cerah.

9. The Aubree Botanical Calendula Toner

The Aubree Botanical Calendula Toner

The Aubree Botanical Calendula Toner terbuat dari bahan-bahan alami, termasuk ekstrak calendula dan bunga chamomile yang dapat membantu menyeimbangkan pH kulit dan memberikan efek menenangkan pada kulit.

Calendula memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit berjerawat dan berminyak. Sementara chamomile dapat membantu mengurangi iritasi dan meredakan kulit yang rentan terkena alergi.

Mengandung vitamin E yang dapat membantu melembapkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. The Aubree Botanical Calendula Toner aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif.

Penggunaan toner ini secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih sehat dan cerah.

10. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Toner ini mengandung salicylic acid yang dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih, membersihkan pori-pori, dan mengatasi jerawat.

Toner ini juga mengandung aloe vera dan chamomile yang dapat memberikan efek menenangkan dan melembapkan pada kulit yang rentan iritasi.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner juga mengandung ekstrak teh hijau yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaga kelembapan kulit. Dengan penggunaan rutin, toner ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih sehat dan cerah.

11. Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial Toner adalah produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami, terutama ekstrak bunga chamomile. Toner ini untuk membantu menyegarkan dan menenangkan kulit wajah yang sensitif atau mudah iritasi.

Kandungan chamomile dalam produk ini memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit wajah.

Selain itu, toner ini juga dapat membantu menghilangkan kotoran dan sisa-sisa make-up yang terdapat pada kulit wajah setelah membersihkannya. Penggunaan secara teratur dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit dan menjadikan kulit wajah tampak lebih segar dan berseri.

12. Wardah Hydra Rose Toner

Wardah Hydra Rose Toner

Wardah Hydra Rose Toner adalah salah satu produk perawatan kulit dari brand Wardah yang khusus untuk membantu melembapkan kulit wajah. Toner ini mengandung ekstrak bunga mawar yang memiliki khasiat melembapkan dan menyejukkan kulit.

Selain itu, kandungan vitamin B3 pada toner ini juga dapat membantu mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit wajah yang kusam.

13. Viva Face Tonic Lemon

Viva Face Tonic Lemon

Ekstrak lemon dan asam sitrat, yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Selain itu, kandungan lemon dan asam sitrat juga bisa membantu mengurangi kemerahan atau iritasi pada kulit akibat jerawat.

Produk ini mudah kalian temukan di pasaran dan memiliki harga yang terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan.

14. Everwhite Hydrating Essence Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Everwhite Hydrating Essence Toner adalah toner untuk memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit.

Mengandung berbagai bahan aktif ekstrak lidah buaya, vitamin E, dan asam hyaluronat untuk melembapkan kulit secara intensif dan memperbaiki tekstur kulit yang kusam atau kasar.

Toner ini juga dapat membantu memperbaiki tampilan pori-pori dan membuat kulit tampak lebih kenyal dan cerah. Everwhite Hydrating Essence Toner cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang mengalami dehidrasi atau kekeringan.

Produk ini mudah terserap oleh kulit, tidak lengket, dan tidak meninggalkan residu pada wajah. Everwhite Hydrating Essence Toner pilihan yang baik bagi yang ingin memperbaiki tampilan kulit yang kusam dan kehilangan kelembapan secara alami.

15. N’Pure Face Toner Centella Asiatica

NPure Face Toner Centella Asiatica

N’Pure Face Toner Centella Asiatica Mengandung ekstrak Centella Asiatica, yang bermanfaat untuk membantu menenangkan kulit dan meredakan peradangan.

Mengandung bahan-bahan lain seperti asam hialuronat, ekstrak teh hijau, dan ekstrak lidah buaya yang dapat membantu melembapkan dan menutrisi kulit.

Produk ini dapat membantu mengecilkan pori-pori, mengurangi kemerahan pada kulit, dan membuat kulit terasa lebih segar dan kenyal.

Kandungan Centella Asiatica nya yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit. Produk ini mudah diserap oleh kulit, tidak berminyak, dan tidak menyebabkan iritasi.

Bagi yang ingin mencari toner dengan kandungan alami yang dapat membantu menenangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit, N’Pure Face Toner Centella Asiatica bisa menjadi pilihan yang baik.

16. Mamonde Centella Trouble Toner

Mamonde Centella Trouble Toner

Mamonde Centella Trouble Toner adalah toner wajah yang mengandung ekstrak Centella Asiatica yang dapat membantu mengatasi masalah kulit berjerawat dan sensitif.

Selain itu, toner ini juga mengandung bahan-bahan aktif seperti asam salisilat dan asam laktat yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Produk ini dapat membantu menyeimbangkan pH kulit dan memperbaiki tampilan pori-pori.

Toner ini cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif, karena dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit dan mengurangi peradangan. Mamonde Centella Trouble Toner memiliki tekstur yang ringan dan mudah terserap oleh kulit, serta tidak meninggalkan residu atau rasa lengket pada wajah.

Bagi yang ingin mencari toner yang dapat membantu mengatasi masalah kulit berjerawat dan sensitif, Mamonde Centella Trouble Toner bisa menjadi pilihan yang tepat.

17.  Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X

Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X

Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X adalah toner wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini mengandung ekstrak pori-pori vulkanik dari Pulau Jeju, Korea Selatan, yang terkenal karena kemampuannya membersihkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Toner ini juga mengandung asam salisilat dan alkohol yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit dan mengurangi kemunculan jerawat.

Produk ini dapat membantu membersihkan kotoran dan sisa make-up yang tertinggal pada kulit, sehingga kulit terasa lebih bersih dan segar setelah digunakan. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X memiliki tekstur yang ringan dan mudah terserap oleh kulit, serta tidak lengket atau berminyak.

Bagi yang mencari toner yang efektif membersihkan kulit berminyak dan berjerawat, Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X bisa menjadi pilihan yang baik.

18. ERHA Acneact AHA BHA & Niacinamide Clarifying Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

ERHA Acneact AHA BHA & Niacinamide Clarifying Toner adalah toner wajah untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Produk ini mengandung kombinasi AHA (asam glikolat) dan BHA (asam salisilat) yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit.

Selain itu, toner ini juga mengandung niacinamide, bahan aktif yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan bintik-bintik hitam pada wajah.

Produk ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran pada wajah, dan membantu mencegah terbentuknya jerawat baru.

ERHA Acneact AHA BHA & Niacinamide Clarifying Toner cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak, karena dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kemunculan jerawat. Toner ini mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah.

19. Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water adalah toner wajah untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Produk ini mengandung kombinasi asam salisilat, zinc, dan air pohon teh (tea tree water) yang dapat membantu membersihkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, serta meredakan peradangan pada kulit.

Selain itu, toner ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan allantoin yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit. Produk ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran pada wajah, dan membantu mencegah terbentuknya jerawat baru.

Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak, karena dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kemunculan jerawat.

Toner ini mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah. Bagi yang mencari toner dengan bahan-bahan alami yang dapat membantu membersihkan dan merawat kulit berjerawat, Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water bisa menjadi pilihan yang baik.

20. SOMETHINC ACNEDOT Treatment Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

SOMETHINC ACNEDOT Treatment Toner adalah toner wajah untuk kulit berjerawat. Produk ini mengandung kombinasi asam salisilat, witch hazel, dan tea tree oil yang dapat membantu membersihkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, serta meredakan peradangan pada kulit.

Selain itu, toner ini juga mengandung ekstrak chamomile dan aloe vera yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit. Produk ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran pada wajah, dan membantu mencegah terbentuknya jerawat baru.

SOMETHINC ACNEDOT Treatment Toner cocok untuk kulit berjerawat, karena dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kemunculan jerawat. Toner ini mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah.

Bagi yang mencari toner dengan bahan-bahan alami yang dapat membantu membersihkan dan merawat kulit berjerawat, SOMETHINC ACNEDOT Treatment Toner bisa menjadi pilihan yang baik.

21. Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic adalah toner wajah yang mengandung bahan-bahan alami, seperti ekstrak bunga chamomile, ekstrak bunga lavender, dan ekstrak bunga calendula yang dapat membantu menenangkan dan merawat kulit sensitif.

Selain itu, toner ini juga mengandung asam hialuronat yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Produk ini dapat membantu mengangkat sisa kotoran pada wajah dan menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan.

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Toner ini mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah.

Bagi yang mencari toner dengan bahan-bahan alami yang dapat membantu menenangkan kulit sensitif, Studio Tropik Herbitus Skin Tonic bisa menjadi pilihan yang baik.

22. SKINTIFIC Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

SKINTIFIC Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

SKINTIFIC Glycolic Acid Daily Clarifying Toner adalah toner wajah yang mengandung asam glikolat (glycolic acid) dengan konsentrasi 2%, yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan mencerahkan kulit.

Selain itu, toner ini juga mengandung bahan-bahan seperti ekstrak chamomile dan aloe vera yang dapat membantu menenangkan kulit. Produk ini dapat membantu mengurangi tampilan pori-pori dan meningkatkan tekstur kulit.

SKINTIFIC Glycolic Acid Daily Clarifying Toner cocok untuk semua jenis kulit, karena konsentrasi asam glikolat yang tinggi pada produk ini mungkin menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif.

Toner ini mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah. Bagi yang mencari toner dengan kandungan asam glikolat untuk membantu membersihkan dan mencerahkan kulit, SKINTIFIC Glycolic Acid Daily Clarifying Toner bisa menjadi pilihan yang baik.

 

23. OMNISKIN Cica Clean Pore Oily Skin Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

OMNISKIN Cica Clean Pore Oily Skin Toner adalah toner wajah  khusus untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

Toner ini mengandung bahan-bahan seperti ekstrak centella asiatica (cica) dan tea tree oil yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, toner ini juga mengandung salicylic acid yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi tampilan jerawat.

Produk ini dapat membantu mengontrol produksi minyak pada wajah dan meningkatkan tekstur kulit.

OMNISKIN Cica Clean Pore Oily Skin Toner cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, karena kandungan salicylic acid pada produk ini mungkin menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif.

Toner ini mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah. Bagi yang mencari toner dengan kandungan bahan-bahan alami dan salicylic acid untuk membantu mengatasi kulit berminyak dan berjerawat, OMNISKIN Cica Clean Pore Oily Skin Toner bisa menjadi pilihan yang baik.

 

24. ElsheSkin Acne Refresh Toner

ElsheSkin Acne Refresh Toner

Toner ini mengandung bahan-bahan seperti witch hazel, tea tree oil, dan salicylic acid yang dapat membantu membersihkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi tampilan jerawat pada wajah.

Selain itu, toner ini juga mengandung aloe vera dan allantoin yang dapat membantu menenangkan dan melembapkan kulit. Produk dapat membantu menyeimbangkan pH kulit dan meningkatkan tekstur kulit.

ElsheSkin Acne Refresh Toner cocok untuk kulit berjerawat, kandungan salicylic acid pada produk ini mungkin menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif.

Toner ini mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah. Bagi yang mencari toner dengan kandungan bahan-bahan yang efektif untuk membantu mengatasi kulit berjerawat, ElsheSkin Acne Refresh Toner bisa menjadi pilihan yang baik.

 

25. Inez Acne Care Facial Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Toner ini mengandung bahan-bahan seperti witch hazel, tea tree oil, dan salicylic acid. Banah tersebut  dapat membantu membersihkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi tampilan jerawat pada wajah.

Selain itu, toner ini juga mengandung aloe vera dan allantoin yang dapat membantu menenangkan dan melembapkan kulit. Produk  dapat membantu menyeimbangkan pH kulit dan meningkatkan tekstur kulit. Toner ini mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu pada wajah.

 

26.  Zoya Acne Facial Toner

Zoya Acne Facial Toner

Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti witch hazel, aloe vera, dan tea tree oil. Bahan tersebut dapat membantu membersihkan dan menyegarkan kulit wajah, sekaligus membantu mengurangi jerawat dan meredakan peradangan pada kulit.

Toner ini untuk membersihkan wajah dengan sabun pembersih untuk menyeimbangkan pH kulit, dan mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya.

Fungsinya membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, hingga kulit terlihat lebih bersih, segar, dan bebas dari jerawat.

 

27. Emina Face Toner Witch Power

Emina Face Toner Witch Power

Emina Face Toner Witch Power adalah produk toner wajah yang mengandung witch hazel sebagai bahan utamanya. Witch hazel terkenal sebagai bahan alami yang dapat membantu membersihkan dan menyeimbangkan kulit, sekaligus membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit.

Selain witch hazel, produk ini juga mengandung bahan-bahan lain seperti niacinamide dan allantoin yang dapat membantu menyamarkan noda dan meredakan peradangan pada kulit. Toner ini dapat membantu menyegarkan dan melembapkan kulit wajah, sehingga kulit terlihat lebih bersih dan sehat.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat.

Emina Face Toner Witch Power dapat kalian gunakan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih untuk menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya.

 

27. Sandara Jiwa Calendula Hydrating Tone

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Sandara Jiwa Calendula Hydrating Tone adalah produk toner wajah dengan kandungan calendula atau bunga marigold sebagai bahan utamanya.

Calendula terkenal memiliki khasiat yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit, sekaligus membantu menghidrasi dan menutrisi kulit. Produk ini juga mengandung bahan-bahan lain seperti aloe vera dan chamomile yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit.

Toner ini dapat membantu membersihkan kulit wajah, sekaligus menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering dan sensitif yang membutuhkan hidrasi dan perlindungan ekstra.

Sandara Jiwa Calendula Hydrating Tone juga memiliki kemasan yang praktis dan mudah terpakai, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan kulit sehari-hari.

Dengan menggunakan Sandara Jiwa Calendula Hydrating Tone secara teratur, kulit wajah Anda dapat terlihat lebih sehat, bersih, dan terhidrasi dengan baik.

 

28. Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne

Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne

Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne adalah produk pembersih wajah khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit.

Produk ini mengandung bahan-bahan aktif seperti salicylic acid dan tea tree oil yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga dapat membantu mencegah terjadinya jerawat.

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak chamomile dan witch hazel yang dapat membantu menenangkan dan meredakan peradangan pada kulit.

Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne sebagai langkah awal dalam rutinitas perawatan kulit, sebelum menggunakan produk perawatan wajah lainnya.

Produk ini cocok  untuk orang yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak, namun tetap aman terpakai untuk semua jenis kulit.

Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne juga mudah terpakai, dengan cara mengaplikasikan produk pada wajah yang telah dibasahi dengan air, pijat lembut, dan bilas dengan air hingga bersih.

Dengan menggunakan Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne secara teratur, kulit wajah Anda dapat terlihat lebih bersih, segar, dan bebas dari jerawat.

 

29. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Klairs Supple Preparation Facial Toner adalah produk toner wajah dengan bahan-bahan alami yang dapat membantu melembapkan dan menyeimbangkan kulit.

Produk ini mengandung ekstrak tumbuhan seperti centella asiatica dan althaea rosea flower yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit, sekaligus membantu memperbaiki dan melembapkan kulit yang kering dan teriritasi.

Toner ini juga mengandung bahan-bahan lain seperti hyaluronic acid dan beta-glucan yang dapat membantu meningkatkan hidrasi kulit, sehingga kulit terlihat lebih kenyal dan segar.

Klairs Supple Preparation Facial Toner dapat kalian gunakan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih untuk menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang cenderung kering dan sensitif yang membutuhkan hidrasi dan perlindungan ekstra. Toner ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap pada kulit, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak.

Dengan menggunakan Klairs Supple Preparation Facial Toner secara teratur, kulit wajah Anda dapat terlihat lebih sehat, lembut, dan terhidrasi dengan baik.

30. Benton Aloe BHA Skin Toner

Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat

Benton Aloe BHA Skin Toner adalah produk toner wajah dengan bahan-bahan alami yang dapat membantu mengatasi masalah kulit, seperti jerawat, komedo, dan kulit kusam.

Produk ini mengandung bahan-bahan aktif seperti salicylic acid dan betaine salicylate yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga dapat membantu mencegah terjadinya jerawat dan komedo.

Toner ini juga mengandung ekstrak lidah buaya atau aloe vera yang dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi dan meredakan peradangan pada kulit.

Benton Aloe BHA Skin Toner dapat kalian gunakan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih untuk menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya.

Produk ini cocok untuk orang yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak, namun tetap aman digunakan oleh semua jenis kulit. Toner ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap pada kulit, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak.

Dengan menggunakan Benton Aloe BHA Skin Toner secara teratur, kulit wajah Anda dapat terlihat lebih bersih, sehat, dan terjaga kelembapannya.

Kesimpulan

Memilih toner yang tepat sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit berminyak dan berjerawat. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih toner, seperti menghindari toner yang mengandung alkohol dan memilih toner yang pH-nya seimbang dengan pH kulit.

Selain itu, terdapat beberapa tips dalam menggunakan toner untuk merawat kulit berminyak dan mengatasi jerawat yang meradang, seperti menggunakan toner secara rutin dan menghindari penggunaan toner berlebihan.

Beberapa rekomendasi Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit berminyak dan berjerawat antara lain Cosrx BHA Blackhead Power Liquid, The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%, La Roche-Posay Effaclar Clarifying Solution Acne Toner, dan Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner.

Berita Terkait

Madagaskar Centella Asiatica Toner, Eksfoliasi Sekaligus Lembapkan Kulit
Himalaya Cleansing Neem, Skincare Untuk Kulit Kombinasi
Garnier Micellar Oil Infused Cleansing, Bebas Alkohol dan Paraben!
Avoskin Miraculous Refining Toner, Wajah Mulus dan Bercahaya

Berita Terkait

Jumat, 12 Juli 2024 - 07:56

Kalimat yang Mengandung Perintah dalam Teks Prosedur Adalah Kalimat

Jumat, 12 Juli 2024 - 07:50

Belanda Pertama Kali Mendarat di Kalimantan Timur Tepatnya di Mana?

Rabu, 10 Juli 2024 - 07:07

Masa Pubertas Perempuan: Perubahan dan Tantangannya

Rabu, 10 Juli 2024 - 06:51

Masa Pubertas Laki-Laki Fase Penting, Apa saja perubahan yang tampak?

Rabu, 10 Juli 2024 - 06:42

Masa Pubertas: Perubahan dan Tantangan dalam Perkembangan Remaja

Selasa, 9 Juli 2024 - 06:17

Hikmah Beriman kepada Qada dan Qadar: Memahami Takdir dalam Kehidupan

Senin, 8 Juli 2024 - 08:21

Pada masa demokrasi terpimpin politik luar negeri indonesia condong ke

Senin, 8 Juli 2024 - 08:15

Pendapat atau pertanyaan yang berkaitan dengan wacana

Berita Terbaru

Cara

Kalimat majemuk hubungan cara

Jumat, 12 Jul 2024 - 07:59

Cara

Jenis patung berdasarkan cara pembuatannya

Kamis, 11 Jul 2024 - 16:32