Avoskin Miraculous Refining Toner, Wajah Mulus dan Bercahaya

Siapa yang sudah menambahkan toner ke dalam rutinitas skincare hariannya? Sebelum itu, seperti yang sudah kita bahas pada artikel ” Skincare Yang Bagus” produk skincare itu berbagai macam termasuk toner, jika kamu masih bingung memilih toner yang tepat, simak ulasan Avoskin Miraculous Refining Toner berikut ini!

Toner adalah produk perawatan kulit yang menyeimbangkan nilai pH kulit, sehingga produk lain terserap secara optimal oleh kulit wajah.

Ternyata toner itu ada dua macam ya Moms.

Terdapat moisturizer toner yang cocok untuk menghidrasi kulit, mengembalikan kesegarannya, serta cocok di gunakan sehari-hari bersama rangkaian produk skin care lainnya.

Yang kedua adalah exfoliating toner yang mengangkat sel kulit mati. Cocok untuk kamu yang memiliki keluhan kulit kusam. Dan bagaimana dengan produk dari Avoskin Toner ini? Yuk moms, simak review lengkap toner Avoskin bawah ini,

Avoskin Miraculous Refining Toner

Review Toner Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Toner merupakan bagian dari exfoliating toner atau di gunakan untuk mengeksfoliasi wajah.

Mengandung 5% AHA, 1% BHA dan 2% PHA, dilengkapi dengan ekstrak alami lainnya untuk memaksimalkan proses eksfoliasi tanpa meninggalkan kulit kering, serta aman untuk kulit berjerawat.

Selain mengeksfoliasi kulit, banyak manfaat lain yang akan kamu rasakan setelah menggunakan Avoskin Miraculous Toner.

Menurut review, toner ini mencerahkan dan meratakan warna kulit, memudarkan flek hitam di wajah, mengencangkan pori-pori, dan dapat melembabkan.

Hal ini karena Avoskin Miraculous Toner juga mengandung niacinamide + 2% tea tree + witch hazel yang di kenal baik untuk mencerahkan wajah dan melawan jerawat.

Meskipun Avoskin Miraculous Refining Toner bekerja seperti scrub, namun tetap aman di gunakan setiap hari.

Kamu dapat menggunakannya pada kondisi kulit yang sudah dibersihkan, lalu oleskan toner secara merata pada wajah dan leher dengan ujung jari, hindari area mata.

Setelah itu, jangan lupa di lanjutkan dengan hydrating toner.

Di bawah ini adalah kelebihan dan kekurangan dari Avoskin Miraculous Toner. Semoga membantu ya!

Kelebihan Avoskin Miraculous Refining Toner

  • Efeknya sangat cepat pada kulit wajah. Setelah hanya dua minggu pemakaian, kulit terlihat lebih bersih, lebih bercahaya dan bekas jerawat berkurang.
  • Menghilangkan memar dengan cepat tanpa efek pengencangan.
  • Wajah lebih lembab setelah sebulan pemakaian.
  • Terdapat ukuran travel size untuk¬†trial, sehingga tidak rugi bila tidak cocok.

Kekurangan Avoskin Miraculous Refining Toner

  • Saat pertama kali pemakaian membuat kulit kering dan perih.
  • Sulit di temukan di toko offline, namun kamu bisa membelinya melalui e-commerce.
  • Harganya cukup mahal untuk toner lokal.

Itulah review toner Avoskin Miracylous Refining Toner lengkap dari kandungan, hingga kelebihan dan kekurangannya dari Moms Orami. Semoga bisa menjadi referensi sebelum kamu membelinya, ya!

Ingredient

Kalau biasanya saat review suatu produk makeup atau skincare saya selalu membahas kemasan produknya terlebih dahulu, kali ini saya mau memulai dengan membahas kandungan pada Avoskin Miraculous Refining Toner.

Avoskin Miraculous Refining Toner ini fragrance free, paraben free, alcohol free, sulfate free, silicon free, dan no animal testing. Sementara untuk ingridient, toner ini mengandung:

  • 5% AHA dalam bentuk Glycolic Acid
  • 1% BHA atau Salicylic Acid
  • 2% PHA atau Polyhydroxy Acid
  • 2% Niacinamide
  • 2% Tea Tree
  • Witch Hazel
  • Aloe Vera
  • Raspberry

Melihat kandungan Avoskin Miraculous Refining Toner di atas, kandungan PHA-nya yang menarik perhatian saya. Saya tahu kandungan AHA/BHA dari produk exfoliating, tidak seperti PHA, yang jarang saya dengar. Maklum, pengetahuan saya tentang skincare masih trial and error. Menurut berbagai sumber yang pernah saya baca, PHA adalah salah satu exfoliating/acid ingredients yang dikenal lebih lembut di kulit dibanding AHA dan BHA.

PHA dikenal efektif mengangkat sel kulit mati, memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan meratakan warna kulit. Tak hanya itu, PHA juga memiliki jenis moisturizer yang menarik kelembapan agar kulit tetap terhidrasi. Exfoliant ini juga memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan, sehingga penggunaan PHA selalu disarankan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, berjerawat, dan kulit dehidrasi. Setelah mengetahui bahwa PHA memiliki begitu banyak manfaat untuk kulit, tak heran jika PHA kini digunakan sebagai salah satu bahan dalam berbagai produk perawatan kulit seperti toner. Saya juga semakin penasaran dengan kandungan PHA kulit wajah saya, apakah berpengaruh atau tidak?

Cara Menggunakan Produk Toner

Penggunaan toner yang tepat menentukan apakah skin care yang digunakan bekerja dengan baik pada kulit wajah Anda.

Hal menarik lain dari produk ini adalah memiliki aturan pakai sesuai petunjuk yang tercetak pada kemasannya.

Pertama, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dan tunggu hingga wajah Anda benar-benar kering. Cobalah bersihkan wajah dengan metode double cleansing untuk hasil yang maksimal.

Kemudian tunggu wajah Anda mengering untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya. Gunakan handuk lembut atau sapu tangan untuk mengeringkan wajah Anda.

Langkah selanjutnya adalah menuangkan Avoskin Miraculous Refining Toner secukupnya ke kapas. Tidak terlalu tebal atau tipis, cukup diteteskan pada kapas.

Anda bisa menekan atau tap pada seluruh permukaan wajah yang telah dibersihkan sebelumnya hingga merata.

Cara lain untuk menggunakan cat adalah dengan menggunakan tangan secara langsung. Metode ini benar-benar tergantung pada preferensi pribadi Anda tentang mana yang lebih cocok.

Setelah menyelesaikan aplikasi, tunggu 15 menit hingga benar-benar terserap. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan produk lain.

Perlu diketahui bahwa toner eksfoliasi dengan banyak bahan alami ini cocok untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu, Avoskin Miraculous Refining Toner Review juga sangat aman untuk pemilik kulit berjerawat. Pantas saja toner ini tidak membuat kulit kering.

Bagi yang ingin kulit sehat dan glowing, beralihlah ke produk lokal Avoskin sekarang juga. Berkat kandungan AHA, BHA, tea tree 2%, aloe vera, PHA, raspberry dan niacinamide secara optimal memperbaiki kulit wajah.

Selain itu, produk ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit seperti kering, berminyak, berjerawat dan lain-lain. Semoga bermanfaat!