Skincare Untuk Kulit Kombinasi Dengan Harga Terjangkau 2023

Hallo saya rintiksedu.id — Bagaimana Cara Merawat Kulit Kombinasi? Untuk bisa menikmati kulit wajah yang sehat dan terawat, Anda harus menggunakan skincare yang cocok dengan kondisi kulit Anda. Ini adalah panduan lengkap untuk memilih skincare untuk kulit kombinasi dan cara merawatnya.

Skincare Untuk Kulit Kombinasi

Untuk memiliki wajah yang bersih, berseri dan terawat, Anda pasti membutuhkan perawatan. Salah satunya menggunakan rangkaian perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi kulit.

Untuk pemilik kulit kombinasi, mis. kombinasi kulit kering dan berminyak, Anda bisa menggunakan produk perawatan kulit kombinasi.

Pemilik kulit kombinasi seringkali dapat melihat pori-pori besar dan komedo. Tentunya produk skin care yang kami pilih berbeda dengan jenis kulit lainnya. Produk yang kami pilih harus akurat dan memperhatikan kandungan produk skin care yang mereka gunakan.

Skincare untuk Kulit Kombinasi 

Dibawah ini adalah deretan produk Skincare untuk Kulit Kombinasi Terbaik yang bisa menjadi pilihan. Berikut rincian lengkapnya:

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing

Skincare untuk Kulit Kombinasi

Produk pertama yang efektif membersihkan kotoran dan sisa make-up pada kulit kombinasi adalah Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing. Produk ini lengkap dengan teknologi misel dan minyak argan dapat merawat kulit. Baunya juga enak dan segar.

Komposisinya ringan dan aman untuk kulit. Menariknya, makeup waterproof juga bisa dengan mudah dihilangkan dengan produk ini. Setelah menggunakan produk perawatan kulit untuk kulit kombinasi ini, kulit Anda tidak akan berminyak dan berjerawat. Produk ini dijual dengan harga 39.000.

Himalaya Cleansing Neem Facial Toner

Skincare untuk Kulit Kombinasi

Pembersih wajah yang aman untuk kulit jenis kombinasi berikutnya adalah Himalaya Purifying Neem Face Wash. Mimba dan kunyit yang terkandung di dalamnya dapat menghilangkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih dari wajah. Pembersih wajah berbentuk gel ini juga dikatakan hipoalergenik dan aman digunakan, bahkan pada kulit sensitif sekalipun.

Produk ini sangat mudah terbuka dan terpakai berkat desain tabung bening. Setelah menggunakan produk ini, kulit tidak kering dan berjerawat karena busanya sedikit. Selain itu, aromanya sangat harum dan bisa menyegarkan kulit. Produk Himalaya ini dijual dengan harga mulai dari 25.000. Cukup terjangkau bukan?

SKIN1004 Madagaskar Centella Asiatica Toner

Produk skincare asal Korea ini memang belum begitu populer di Indonesia. Namun, beberapa waktu lalu produk ini banyak yang minat karena terkenal dengan bahan alaminya. Seperti namanya, produk ini menggunakan bahan centella asiatica atau yang terkenal dengan daun centella. Tanaman ini dikemas dengan manfaat seperti sifat anti-inflamasi dan penambah kolagen.

Selain itu, produk bernama Skin Angel ini juga mengandung niacinamide yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit. Dengan Hyaluronic Acid, produk ini mampu menjaga hidrasi kulit secara maksimal dan mengatasi masalah jerawat. Kandungan PHA di dalamnya mampu mengangkat sel kulit mati.

Toner ini juga tidak memiliki pewangi namun terasa segar. Ukuran paket skin care untuk kulit kombinasi ini adalah 210-400 ml Harga produk ini mulai dari 275.000 hingga 560.000. Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++

Dengan produk sun protection ini, kulit bisa terlindungi dari sinar matahari. Mengandung asam hyaluronic, yang melembabkan kulit. Tabir surya ini memiliki formula enkapsulasi air yang menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Produk asal Jepang ini cocok untuk mencegah kerusakan kulit akibat tabir surya langsung, seperti B. Wrinkling.

Selain itu, produk ini juga tidak meninggalkan rasa lengket karena terasa nyaman di kulit dan memiliki tekstur yang ringan. Desain tabung biru yang sederhana dan terlihat elegan. Produk perawatan kulit untuk kulit kombinasi ini bisa dibeli seharga 89.000 di toko online dan offline.

L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh Sunscreen SPF 50 PA++++

Skincare untuk Kulit Kombinasi

L’Oreal merupakan produk kecantikan yang sangat populer di kalangan pengguna skin care. Produk ini mengandung Mexoryl dan long UVA filter yang melindungi kulit dari penggelapan serta dapat mencegah flek hitam dan penuaan. Kandungan oil controlnya benar-benar dapat mencegah minyak berlebih.

Selain itu, produk perawatan kulit untuk kulit kombinasi ini juga mengandung Detoxyl yang melindungi kulit dari pengaruh lingkungan. Tabir surya ini cocok untuk pemilik kulit kombinasi dan sensitif, karena komposisinya yang ringan dan tidak membuat kulit berminyak.

Tabir surya ini juga cocok untuk wanita yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan karena lengkap dengan SPF 50. Produk ini bisa kalian beli seharga 94.000 di toko online dan offline.

Nacific Fresh Herb Origin Serum

Produk perawatan kulit ini memang sudah sangat populer di dunia kecantikan. Kaya dengan bahan alami seperti air daun aloe barbadensis dan minyak biji Helianthus annuus dapat membuka pori-pori, meningkatkan produksi kolagen, menghaluskan dan melembutkan kulit.

Selain itu kandungan antioksidan pada serum ini dapat mengencangkan elastisitas kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti keriput.

Sensatia Botanicals Jasmine Sambac Facial C-Serum

Skincare untuk Kulit Kombinasi

Produk ini juga dapat mengobati memar dengan pemakaian rutin 1-2 kali seminggu. Perawatan kulit kombinasi ini juga bisa untuk mengurangi minyak berlebih dan melembabkan kulit. Dengan menggunakan serum ini, kulit menjadi lebih sehat, lebih bercahaya dan ternutrisi. Serum ini bisa kalian beli seharga 151.000.

Kakadu plum yang juga dapat mengurangi kerutan wajah dan mencerahkan kulit. Produk ini kaya dengan bahan alami seperti lidah buaya, ginseng, alpukat, manggis dan neroli yang dapat menutrisi kulit dan memperbaiki warna kulit.

Serum ini juga kaya dengan vitamin C yang disebut lebih banyak dari jeruk yang dapat menjaga hidrasi kulit dan meremajakan kulit. Produk perawatan kulit kulit kombinasi yang creamy ini bersertifikat organik dari USDA, jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan serum alami ini.

Glossier Priming Moisturizer Rich

Kaya dengan ceramide dan asam lemak, krim wajah ini mampu melindungi dan menjaga hidrasi kulit secara maksimal. Menariknya, produk ini juga dapat digunakan sebagai alas bedak karena mengandung kompleks anti-kemerahan dan oksidan yang tinggi.

Produk ini mengandung asam hialuronat, vitamin A, C, E dan akar yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit. Krim wajah ini dapat membuat kulit Anda mulus. Tidak mengherankan, produk ini selalu menjadi favorit yang cerah.

Pelembap ini lembut di kulit dan dapat terpakai walaupun tanpa riasan. Produk perawatan kulit untuk kulit kombinasi ini bisa dibeli seharga 435.000 dari toko online dan offline

Sebamed Facial Cleanser For Oily and Combination Skin

Skincare untuk Kulit Kombinasi

Merek pembersih wajah memiliki target pasar tersendiri untuk pemilik kulit kombinasi dan berminyak. Kandungan Hamamelis Virginiana dan provitamin B5 dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Selain itu, produk ini mengandung 100% sabun dan alkali yang cocok untuk kulit sensitif.

Produk perawatan untuk kulit kombinasi yang kaya dengan detergen ringan dan kompleks bahan aktif memiliki efek menenangkan.

Jangan ragu, produk ini efektif dan menyeluruh membersihkan pori-pori serta mengurangi minyak berlebih. Karena teksturnya yang lembut, produk ini tersedia seharga 188.000 di toko online dan offline.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Skincare untuk Kulit Kombinasi

Kaya dengan Jeju Volcanic Cluster Sphere, produk ini dapat menyerap minyak berlebih dua kali lebih banyak dan membuka pori-pori. Produk berupa masker ini juga bebas paraben dan pewarna tambahan, sehingga aman untuk digunakan. Selain itu, produk perawatan kulit kombinasi ini dapat melembutkan, mencerahkan dan menyegarkan kulit.

Masker cuci ini biasanya bisa untuk 1-2 kali seminggu. Keunggulan lain dari produk ini adalah efektif menyerap sebum berlebih dan tidak membuat kulit kering. Paket gelas coklat ini bisa kamu dapatkan dengan belanja 238.000 di toko online dan offline. Cukup mahal, tapi relatif terhadap kualitas dan kegunaannya.

Kesimpulan Skincare untuk Kulit Kombinasi

Demikian rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi yang aman terpakai. Jangan sampai salah memilih produk perawatan kulit karena bisa semakin merusak kulit.